alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecewa dan Marah, Janda Pahlawan Datangi Istana kembalikan Tanda Jasa suaminya
2 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487f331d44f9f72168b456a/kecewa-dan-marah-janda-pahlawan-datangi-istana-kembalikan-tanda-jasa-suaminya

Kecewa dan Marah, Janda Pahlawan Datangi Istana kembalikan Tanda Jasa suaminya

Quote:


Waduh, gimana ni pemerintah?? emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
reserpet,
ada ngga ahli hukum yg tau masalah ini emoticon-Bingung (S)
Kalo waktu skarang sih yg nempatin rumah dinas sudah pada dikasih aba2 bahwa kalo dah pensiun harus pindah rumah,TNI juga ngasih kemudahan bantuan dana buat DP rumah buat Tentara yg nempati rumah dinas

Gag tau deh kalo.soal.kasusnya ibu ini
Quote:


Masih gelap kl gitu...up dululah biar pemerintah baca dan kasih solusi emoticon-I Love Indonesia (S)
jgn lsg dipulangin nek, piagamnya...
ngadu aja dulu ama pakde..
siapa tau dikasih rmh pengganti..
kan lumayan...piagamnya bs dipasang di mrh baru...emoticon-Big Grin
ane gk tau apa-apa nih masalah ginian bantu sundul aja biar ada yang bisa ngasih pencerahan dan solusi emoticon-I Love Indonesia
berasa gk punya wakil rakyat emoticon-Malu (S)
Quote:


keburu di gusur gan, cuman jalur cepat ya dimedia biar pemerintah ngasih solusi.
masih akan banyka masalah serupa

karena masih banyak rumah dinas yang ditempati anggota keluarga selama puluhan tahun
rumah dinas bukan rumah selamanya.
kalau tidak dinas lagi bisa diambil corporate.
Quote:


Itu rumah dinas atau apa klo rumah dinas yah milik negara mana bisa se enaknya di hibahkan....
klo rumah dinas y tni dalam hal ini ga salah klo pgn ambil lg rmh dinasnya.
emoticon-Turut Berduka
kasian banget ya


#bukanurusansaya
bolehlah itu rumah dinas diambil, tapi harus ada solusi ibu ini tinggalnya dimana.
Sesudah SBY atau Saat JOKOWI tuh kasusnya
Rumah dinas ya kalo dah pensiun dikembaliin .. kan mau dipake tentara lainya lg. Kalo tiap rumah di as jaid hak milik .. ya enak lah
Quote:


banteng STRONG........emoticon-Mad (S)
Malah ngadu kok ke pdip emoticon-Cape d... (S)
Yah, memang kayaknya serba salah nih kasus. Ya semoga bs dpt setidak2nya rusun utk pengganti rumah dinas, krn itu emang milik negara.
Quote:


biasanya kasus seperti ini tidak langsung main usir begitu saja. biasanya sudah ada negosiasi terlebih dahulu antara yang menempati rumah dengan pemilik rumah dinas tersebut. tapi ya tetap saja pihak pemerintah tidak bisa disalahkan karena meminta barang miliknya sendiri emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di