alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembatasan Sepeda Motor, DKI Akan Sediakan 100 Bus dan Parkir Bawah Tanah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487f158c1cb17af2a8b4579/pembatasan-sepeda-motor-dki-akan-sediakan-100-bus-dan-parkir-bawah-tanah

Pembatasan Sepeda Motor, DKI Akan Sediakan 100 Bus dan Parkir Bawah Tanah

Quote:


yah semoga terealisasi dah bos..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
perasaan busnya mau dikasih Voorijder ya emoticon-Ngakak
apa ane beli sepeda aja ya. emoticon-Big Grin
Post ini telah di hapus oleh KomodoJogging
bus dan semua sarana pendukungnya jalan dulu baru deh larang, jangan dibalik
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

akan di perluas lagi pembatasannya, amazing
pasti anggarannya gede tuh
Quote:


gak bisa gan, kalo di Indonesia itu dilarang dulu baru di siapkan infrastruktur nya. namanya juga Indonesia.

eniwei parkir bawah tanah = ngerendem motor di air banjir

emoticon-Cendol (S)
di bawah tanah? mau bikin akuarium khusus kendaraan bermotor kalo ujan? emoticon-Big Grin

mending bikin gedung parkir sendiri, udah saatnya parkir itu ke atas, bukan ke samping emoticon-Ngacir
Quote:


nanti suruh bayar biaya parkir, mewek2 lagi, karena selama ini parkir motornya di tempat parkir liar yang gak pake jam2an. emoticon-Big Grin
proyek nih, lumayan ada tambahan pendapatan dr parkir
ane bkn org JKT,
tapi semoga rcn ini bs berjalan dgn baik
emoticon-Cool
Quote:


masuknya kemana?
gubernur tandingankah?? emoticon-Big Grin
Quote:



klo lahan parkir masuk ke dishub

ato mungkin masuk ke petamburan emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Travellerajaemoticon-Ngakak
Memang sudah saatnya motor dilarang lewat jalan protokol, kalau bisa seluruh jakarta.
Toh di kota china bisa kenapa tdk kota indonesia?
Btw ane juga biker kok , tapi sudah muak sama kelakuan binatang biker lain emoticon-Wink
Wah prospek bisnis baru nih buat di petamburan, jasa parkir motor. Trus tiap motor parkir dapet membership laskar ijo putih
untuk abidin disediakan ambulan saja koh..
duh kasian biker neh
Gampang, tinggal ngredit mobil emoticon-Traveller
Quote:


disana bagus ada MRT,, busway nya juga bagus,, pake eskalator tangganya

Pembatasan Sepeda Motor, DKI Akan Sediakan 100 Bus dan Parkir Bawah Tanah

atau ga usah jauh2 tetangga kita di bangkok,,

Pembatasan Sepeda Motor, DKI Akan Sediakan 100 Bus dan Parkir Bawah Tanah
Diubah oleh deniswise
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di