alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[nggak jauh beda ama bosnya]Fadli Zon Ungkap KMP Akan Dukung Perppu Pilkada
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487eef6a2cb17d0548b4574/nggak-jauh-beda-ama-bosnyafadli-zon-ungkap-kmp-akan-dukung-perppu-pilkada

[nggak jauh beda ama bosnya]Fadli Zon Ungkap KMP Akan Dukung Perppu Pilkada

http://nasional.kompas.com/read/2014...Perppu.Pilkada

biarpun berita kemaren tetep aja membuktikan kalo kapasitas fadli zon dipertanyakan emoticon-Ngakak (S)

berikut beritanya emoticon-Big Grin


Quote:




padahal sebelumnya
v
v
v
v
v
Quote:



katanya kubu KMP nggak fanatik sama berniat soal pilkada via DPRD, kok sebelumnya ucapannya lain? ganti statement begitu dicap ingkar janji? emoticon-Ngakak (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3

Pertamax

Pertamax gan..
Setuju banget, mencla mencle juga orangnya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masi inget gimana ramenya panasbung bkin trit yg goblok2in pendukung pilkada langsung, ternyata mereka gobloknya telat apa pinternya yg telat????

Akhirnya dijilat lagi apa yg udah di crotttt... emoticon-Big Grin
Bukan takut sama demokrat, tp takut kalo masalah perpu pilkada gak selesai-selesai ntar kepala daerah bakal langsung ditunjuk oleh presiden.
Hamsyong kita akhi..
Quote:


gpp kalo sampe ditunjuk jokowow emoticon-Big Grin

itukan bukti kalo KMP niat bikin pilkada via DPRD tapi nggak tau resikonya ( ada jeda waktu / vakum, terus jokowow bisa manfaatin tuh jeda buat masukin orang lain jadi kepala daerah)

lagian KMP niat pengen membernya punya jatah kepala daerah tapi nggak tau resikonya, yah itu artinya GOBLOG emoticon-Ngakak (S)
Panasbung sekarang sepi, lg ngutak ngatik bedanya kapal, am perahu, am ngurusin kapal tiongkok enk ditenggelemin am di nego tu, hahaha
Ciri khas panasbung -----»

Apa yang dulu mereka tuduhkan.... merreka fitnahkan....


Balik ke dirinya dan kelompoknya.

Bahkan jilat ludah orang lain secara tak sadar mereka lakukan.
Mencla mencle nih monyet : ngakaks
Quote:


jadi stategi ini bener ? pantesan jokowi anteng banget sama MD3 ini, PDIP main undur biar pas waktu jadanya emoticon-Cool
demen amat sih orang2 dr kubu kmp menjilat ludah sendiri. tinggal ketuanya yg blom ngasih statement.
otaknya si zonk sekarang di format ulang, jadi maklumilah emoticon-Smilie

emoticon-Ngakak
lah kemaren zonk bilang harus merubah pancasila dulu
gule loe ndroo
tinggal tunggu komennya si raja bacot fuckri, kemaren dia bilang kalo bisa KMP satu suara tolak perppu pilkada langsung.. emoticon-Big Grin

[nggak jauh beda ama bosnya]Fadli Zon Ungkap KMP Akan Dukung Perppu Pilkada
don't make stupid people famous emoticon-Ngacir
yng mencla mencle cm jokowi
yng tdk konsuten cm jokowi
yang isuk dele sore tempe cm jokowi
Quote:


kalo masuk got, ikut2 masuk juga kali ya. emoticon-Big Grin
tinggal fuckri seorang....
muka tembok, mending taruh di pantat atau rendem tu muka di air cucian baju
kalau sudah begini, ga ada lg yg namanya pro dan anti pilkada langsung, kan? karena obyeknya ga ada. yang ada tinggal rasa malu karena kredibilitas hancur.

semoga dgn kejadian ini, KMP bisa bermain lebih cerdas ke depannya.
kecuali PKS.
gara pak beye ngapelin jokowi nih, KMP jadi ga satu suara, pada kocar kacir emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di