alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[kebanyakan kartu sehat] 5 RS swasta menolak kartu sehat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487d8d614088dc0138b456a/kebanyakan-kartu-sehat-5-rs-swasta-menolak-kartu-sehat

[kebanyakan kartu sehat] 5 RS swasta menolak kartu sehat

Quote:


Alasan nolak
Quote:


Gunanya bpjs atau KIS buat apa ya..
Bpjs kan ada yg gratis gak usah bayar tiap bulan utk yg tidak mampu. Di daftarin aja yg bener2 Gak mampu.
Masa tiap kota buat kartu sehat masing2, kan pusat udh ada.
Nanti klo di klaim tnyt tidak memenuhi syarat kartu kota sehat itu/blm daftar kartu kota sehat, trus tnyt pasien gak bisa bayar, yg bayar ke swastanya siapa.

Alasan kartu kota sehat utk mengurangi birokrasi, pdhl kalau kasus emergensi kan langsung ke RS. Nanti kaya kartu Jakarta sehat dl, semua langsung ke RS, overload, pdhl ada puskesmas.
Alasan swastanya nolak krn klaimnya berbelit2. Harusnya buat aturan juga, kalo pemerintah gak bayar dlm sekian waktu, kena denda.

Nanti yg pakai yg mana, tagihannya gmn. Tlalu kebanyakan. Mending uangnya buat pencegahan. Penyedian air bersih yg masih mandi, minum, berak di kali. Tangkap makanan berformalin, yg pake pewarna tekstil, pemutih, boraks, masih banyak di pasar2.
Diubah oleh gavecomment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo gitu KiS diganti aja jadi KGBS

Kartu ga begitu sehatemoticon-norose

Atau KGS²A

Kartu ga sehat2 amatemoticon-norose
Diubah oleh PernahWaras
Quote:


sett mang ts masih berak di kali emoticon-Bingung (S)
gitu ya gan

yg terbaik aja deh buat rakyat Indonesia
semoga lekas Sehat

emoticon-Traveller
beda sm bpjs kis gan, ini masuk khusus warganya, kl bpjs kis umum, bgonohh emoticon-Cool
Quote:


Di jateng, daerah demak msh gan. Itu kali buat mandi jg. Pada sakit kulit, mencret. Kan gak semua pake pam
Tp gak tau deh skrg, masih gak ya

Di magelang, klo rafting, itu sungai sering ada tai yg berenang. Padahal mancing ikan juga disana
Diubah oleh gavecomment
Quote:


situ jangan jadi kura2 dalam tempurung
di Indonesia memang masih banyak yang berak di kali, itu kenyataannya.

10 tahun cuman bilang tidak tidak tidak...
terus sekarang masih ingin bilang tidak tidak tidak ya emoticon-Ngakak

[kebanyakan kartu sehat] 5 RS swasta menolak kartu sehat
Quote:


swasta udah ada yg dulu nya kerja sama dgn BPJS, trus putus hubungan dgn BPJS.

http://www.murianews.com/index.php/k...ni-pasien-bpjs

Mungkin bnyk pengalaman kali, jdnya beberapa ada yg nolak.
Quote:


maap gan, sini gak maksud nyinggung situ emoticon-Malu (S)
alasannya krna pemeritah srring telat bayar, rumah sakit jd rugi
Sekalian setiap camat ama lurah punya program kartu masing2 juga... emoticon-Big Grin

Pas mo bayar bilang je.. ".lu pilih dah tuh kartu mane yg lu suka" emoticon-Cool
rmh sakit keknya mabok kebanyakan kartu bray .... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


itu yang lama bray ini yang baru....emoticon-Ngakak

KATAKAN TIDAK PADA KENAIKAN BBM......

[kebanyakan kartu sehat] 5 RS swasta menolak kartu sehat
neh masalahnya kebanyakan gara2 pemerintah bayar nya susah atau nunggak lama banget,
Quote:


Kayaknya sih buat pencitraan.
Dulu memang syarat jamkesmas kdg susah, dibantu sama kota nya. Tgt kotanya, Ada yg ditanggung semua, ada yg dibatasin plafonnya. Sama aja repot juga, klo yg plafonnya dibatasin, blm sembuh suruh pulang juga.
Bpjs ada yg gratis khusus org gak mampu. Lagian minta2 dari rumah kerumah, ngamen di warteg, jadi tukang parkir liar, pura2 minta uang sumbangan, ngutang sama pak rt 25rb, brp jam sih ngumpulin rp 25rb buat bayar plafonnya
Diubah oleh gavecomment
Negri kartu emoticon-Cape d... (S)
BAKAR AJA TUH KARTU SAMPAH
Quote:


Jadi apa bedanya??
punya ente salah punya ane salah..
terus ente dukung siapa??
prabowo??
bangkruuut dah tu rs
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di