alexa-tracking

[SOP KORUP] Ahok: Kurang Ajar! Tiba-tiba Banyak Iklan Dinas di TV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487d034de2cf2c26c8b4567/sop-korup-ahok-kurang-ajar-tiba-tiba-banyak-iklan-dinas-di-tv
[SOP KORUP] Ahok: Kurang Ajar! Tiba-tiba Banyak Iklan Dinas di TV
Rabu, 10 Desember 2014 | 10:56 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkejut melihat banyaknya iklan-iklan layanan masyarakat oleh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI yang tayang di televisi. Basuki tak habis pikir para pejabat SKPD begitu malu dengan rendahnya serapan anggaran yang mereka hasilkan. Hal itu membuat pembuatan iklan layanan masyarakat itu hanya untuk menghabiskan anggaran yang ada.

"Gara-gara mau nyerap anggaran, lihat tuh di TV-TV, tiba-tiba ada iklan semua dinas. Kurang ajar, gila, saya kaget tuh," kata Basuki kesal, di Balaikota, Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Basuki pun menginstruksikan SKPD untuk segera menghentikan penayangan iklan-iklan layanan masyarakat di televisi. Menurut dia, pembuatan iklan oleh SKPD ini disebabkan karena penerapan sistem e-budgeting yang belum optimal. Apabila e-budgeting sudah berjalan sempurna, Basuki langsung mencoret anggaran tersebut.

"Buat iklan itu cuma buat ngabisin anggaran saja. Kamu setuju enggak, duit kita berapa puluh miliar itu habis cuma untuk iklan di TV? Mending kamu beresin saja PKL-PKL daripada keluar iklan semua," tegas Basuki.

Sebagai informasi, beberapa SKPD yang membuat iklan layanan masyarakat di televisi, seperti Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI, Dinas Sosial DKI, Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) DKI, Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Komunikasi Informasi dan Kehumasan (Kominfomas) DKI, serta UPT Perparkiran.

Penulis: Kurnia Sari Aziza
Editor: Ana Shofiana Syatir
emoticon-Matabelo
Nah kan ketauan dah....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wkwkwkwk

ini si SKPDnya korban iklan semua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
AHOK SETRONG emoticon-Matabelo
image-url-apps
sayang juga itu duid, bs untuk penyuluhan ukm2 dibawah pemprov atau penelitian yg bs buat jakarta kedepan maju, misalnya penelitian banjir, tata ruang, atau buat penghijauan, ya sbnrnya tinggal tiap skpd berkreasi, kalo ternyata kerjaan sblmnya sdh baik, ya di hibahkan aja ke skpd lain.

itu kalo emang bener mao buat maju kedepan bersama. iklan penyuluhan asal tepat guna si mustinya gpp ya, cb dilihat dolo bos, pelan2 dipilah ya yg ga bagus distop, yg bagus ya buat masyarakat juga sih. paling diatur penayangannya
Quote:


lha anda setiap hari bacot di media gak ada yang protess........

pencitraan di tv pemerintah )metrotipi) pun gak ada yang protess....emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Belum liat iklan nya.
shortcut menghabiskan anggaran
masih lumayan ketimbang dibuat kegiatan fiktifemoticon-Malu (S)
Quote:


kalau itu sudah puluhan miliar, lalu yang ini berapa ya (berbulan-bulan pada 2012) ?



emoticon-Bingung (S)
social media campaign aja lah, atau google ad, kan lumayan bisa lebih murah. klo di tv 30 detilk 30 jt emoticon-Ngakak
biar terlihat gan kerjanya emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Emang ngebacot bayar ke media?

ngerti isi berita ga sih loe?
skpd takut ama omongan panasbung . .. .
anggaran rendah = ga ad kerja. . .

mind set yg terutama, kalo anggaran habis berarti kerja. . . ckckkkk. . .

sama kek pemerintah pusat terdahulu . .(moga yg sekarang ga) . .
haduhh serba salah dah skpdnya

mending diem aja deh makan gaji buta emoticon-Ngakak

iklan layanan masyarakat its ok lah
yg amsiong itu juga mau dicabut kah? kan lumayan lucu tuh iklanemoticon-Ngakak
Quote:


Bedanya dia engga bayar ke TV sebagai iklan layanan masyarakat gan.
image-url-apps
Quote:

ngeh banget bacanya emoticon-Ngakak
Quote:


orang otak cetek kayak gitu loe ladenin... percuma..
×