alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[KELAKUAN PANASBUNG] Usai Emosi Kritik Kurikulum, Yusuf Mansyur Minta Maaf ke AB
3.76 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487cf8dc2cb177c338b456a/kelakuan-panasbung-usai-emosi-kritik-kurikulum-yusuf-mansyur-minta-maaf-ke-ab

[KELAKUAN PANASBUNG] Usai Emosi Kritik Kurikulum, Yusuf Mansyur Minta Maaf ke AB

setelah di-"goreng" di situs ini:

Spoiler for jonru:


yg ternyata merupakan editan dari berita di sini:

Quote:


keluarlah tweet berikut:

Spoiler for emosi didahulukan:


Usai Emosi Kritik Kurikulum, Yusuf Mansyur Minta Maaf ke Anies Baswedan
Selasa, 9 Desember 2014 21:38 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansyur meminta maaf kepada Menteri Pendidikan Anies Baswedan. Permintaan maaf itu menyusul serangkaian tweet Yusuf Mansur di akun twitternya yang emosional menanggapi pemberitaan sebuah portal nasional.

Dalam twitnya beberapa waktu lalu, @yusuf_mansur menulis: "smg ke depan, sy bs tabayyun. ini msh nunggu dialog saya dg pak anies baswedan. sblm adanya balasan, saya ttp meminta maaf dulu."

Menurut Yusuf Mansyur, Anies Baswedan telah menelepon dirinya langsung, terkait serangkaian twit Yusuf Mansur dengan hastag #sekolah. (Baca: Emosional Kurikulum 2013 Dihapus, Ustaz Yusuf Mansyur ...)

Twit Yusuf Mansur berikut ini telah diretweet sampai 400 lebih oleh netizen: "Alhamdulillah, barusan pak anies baswedan dah ngebel sy td. &bcr ckp pnjg lbr ttg klarifikasinya. insyaa Allah saya twit malam ini." ujarnya di Twitter. (Nani)

source: http://www.tribunnews.com/nasional/2...anies-baswedan

situ sih gampang minta maaf,
panasbung yg uda terlanjur ngomporin gmn? emoticon-Cape d... (S)

[KELAKUAN PANASBUNG] Usai Emosi Kritik Kurikulum, Yusuf Mansyur Minta Maaf ke AB


menyuarakan kebenaran itu emang tdk mudah gan..

[KELAKUAN PANASBUNG] Usai Emosi Kritik Kurikulum, Yusuf Mansyur Minta Maaf ke AB
[KELAKUAN PANASBUNG] Usai Emosi Kritik Kurikulum, Yusuf Mansyur Minta Maaf ke AB

berikut link twit permintaan maaf ustadz YM:

http://chirpstory.com/li/242892

kira2 ada yg bs terjemahin dgn bhs Indonesia EYD..? (kebanyakan singkatan & bbrp kata ga jelas maksudnya) emoticon-Hammer

komen kaskuser:
Spoiler for komeng:
Diubah oleh hayden.c
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Bagi org suci kyk panasbung menjonru nggak apa apa
hahahahhahaha malu deh,makanya dliat dulu sumber nya...
lebih bagus pak ustadz langsung minta maaf menyadari kekeliruan nya
Quote:


herannya ga ada rasa bersalahnya lg..
muka dah kayak tembok.. emoticon-Najis (S)
esmosi duluan maap belakangan ?

emoticon-Matabelo

jleb

nice quote gan.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yg lucu itu yg terpancing langsung percaya ama fitnah......
ternyata ni ustad kualitasnya sama dengan panasbung yg gampang kemakan fitnah.
kalo ada berita tentang agama... baik ustad maupun rakyat jelata pasti dijadiin bahan onani otak emoticon-Big Grin

buat ustad YM mending ngisep tobrut daripada onani otak emoticon-Embarrassment
panasbung kena dikomporin panasbung, .... kesian deh lo pak ustad...

Sering baca berita jonru sih


emoticon-Cool
Yang penting meramaikan dulu. Jadi tim hore. Giliran ditanya masalahnya apa , ga tau , cuma ikut" aja.

Tp berhubung sudah minta maaf ya semoga dimaafkan juga oleh ybs
Sekarang sudah jamannya BBM, Line, WA
Mungkin uztad YM kemakan omongan panasbung emoticon-Ngakak
sudahlah dia sudah minta maaf
yang penting jadi pelajaran kedepanemoticon-Malu (S)
siapa itu yusuf mansyur? emoticon-Bingung (S)
wah, kemaren panasbung beserta tim horenya militan banget menyerang emoticon-Embarrassment
Diubah oleh jimmy.k3
Makanya jangan asbun emoticon-Ngakak cerna dulu kalo dpt info emoticon-Ngakak

emoticon-Cape d... (S)
mulai belajar menjonru, harus ikut seminarnya dulu kalo mau jago emoticon-Ngakak
Lo gampang bgt minta maaf
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di