alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(KURAWA BACOT KURAWA) Prabowo: Berperang Melawan Kurawa
3.92 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487cf5f148b465b3f8b456a/kurawa-bacot-kurawa-prabowo-berperang-melawan-kurawa

(KURAWA BACOT KURAWA) Prabowo: Berperang Melawan Kurawa

(KURAWA BACOT KURAWA) Prabowo: Berperang Melawan Kurawa


Baik di buku “Surat Untuk Sahabat” maupun dalam berbagai kesempatan, Prabowo sering menyingung dan mengingatkan bahwa dirinya sedang berperang melawan bala Kurawa.

Ia juga sering menyinggung bahwa perjuangan terberat setelah kemerdekaan adalah perjuangan menghadapi bangsa sendiri yang menghianati cita-cita kemerdekaan. Bala Kurawa inilah yang menurut Prabowo disebutkan sebagai penghianat cita-cita kemerdekaan.

Siapa itu yang dimaksud Prabowo sebagai Kurawa, tak lain adalah elit politik yang korup dan para komprador yaitu adalah anak bangsa sendiri yang rela dan tega menjual kekayaan alam yang seharusnya dikelola untuk kepentingan bangsa dan rakyatnya sendiri dijual demi keuntungan dan kepentingan pribadi serta keluarganya saja atau golongannya.

Kata berperang melawan bala Kurawa ini yang menurut Prabowo ditafsirkan sebagai peperangan membela kebenaran dan kejujuran melawan kekuatan elit politik yang korup atau para komprador. Di mana kekuatan elit politik yang korup dan para komprador dalam hal ini disimbolkan dengan Kurawa.

Prabowo juga mengungkapkan, di mana setiap ada usaha dari pihak yang ingin menjaga dan mengamankan kekayaan nasional bangsa kita, yang ingin menggunakan kekayaan nasional sebesar-besarnya untuk kemakmuran seluruh rakyat Indonesia akan selalu menghadapi perlawanan dan pertentangan oleh kaum komprador dan kaum koruptor. Karena mereka ingin terus mengeruk kekayaan tanpa peduli apa yang terjadi pada rakyat banyak.

“Mungkin mereka takut pada pemerintah yang bersih. Mungkin mereka senang dengan aparat yang korup. Mungkin mereka senang dengan pejabat yang bisa dibeli,” ungkapnya.

Itu salah satu alasan kuat kenapa ia dalam berbagai kesempatan menyinggung dan mengingatkan lewat pernyataan bahwa dirinya sedang berperang melawan Kurawa, sedang berperang melawan konspirasi elit politik yang korup dan para komprador.

Bagaimana bangsa ini akan berdikari, bagaimana rakyat akan makmur dan sejahtera kalau elit politiknya bersekongkol dengan para komprador menguras dan memperdagangkan kekayaan alam yang seharusnya dikelola untuk kepentingan bangsa dan rakyatnya sendiri dijual demi keuntungan dan kepentingan pribadi serta keluarganya saja atau golongannya.

Di “Surat Untuk Sahabat”, Prabowo juga menuliskan, selalu saya katakan, “Kalau orang baik diam, yang menang dan berkuasa adalah orang-orang jahat dan tidak baik”.

Itu salah satu alasan utama kenapa Prabowo dalam berbagai kesempatan saat sering menyinggung dan mengingatkan kita dengan pernyataannya bahwa dirinya sedang berperang melawan Kurawa.

Jangan-jangan apa yang dikatakan Prabowo itu adalah kenyataan dan kini benar adanya!

SUMBER

kemaren yang nyapres rusuh siapa? yang suka fitnah siapa? orang pinter tau pasti jawabannya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 9
Mau melawan korupsi tapi berteman dgn SDA, Ical & Partai Korupsi Sapi ??
#Okelakalaubegitu emoticon-Traveller
wakaka curhat di BP...
emoticon-Berduka (S).
tahun 2019 aja posting lagi yah...
udah cek ke dokter belom nih wowo emoticon-Sorry

Delusional akut nya belom sembuh...emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh .F.O.X.
mungkin saya salah satu yg dianggap pula sebagai kurawa.

biarlah jangan membangunkan orang yg sedang tidur terlelap nyaman dalam dunianya sendiri.
gara2 seekor SBY rusak senegara Pancasila
ditinggalkan dan korupsi by sistem
merajalela
apa sih bagusnya pilkada langsung, cuma menghasilkan pemimpin PENCITRAAAN spt si tukang prihatin SBY dan tk ngeles BukanUrusanSaya si Jokodok dan Aceng Fikri
ini termasuk kurawa bukan..??emoticon-Cape d... (S)


(KURAWA BACOT KURAWA) Prabowo: Berperang Melawan Kurawa
kalo @kurawa bilang : "kurawa pun sekarang lebih pendawa"


emoticon-Ngakak
Quote:


tidur kalo sambil korupsi haji sih iya gan emoticon-Malu (S)
wowo bochooorrrrr
(KURAWA BACOT KURAWA) Prabowo: Berperang Melawan Kurawa (KURAWA BACOT KURAWA) Prabowo: Berperang Melawan Kurawa
Quote:


Cie cie udah balikin nih ye
KMP isinya :

Prabowo, Fadli Zon
SBY
Hatta Rajasa
ARB
SDA
Lufthi H dan Anis M

Adalah putra2 terbaik bangsa dan selalu memikirkan kesejahteraan "rakyat". Memang layak disebut Pandawa

emoticon-Big Grin s
Diubah oleh kongorikishi
Quote:


Berarti para Panastak pasti kaga tau jawabannya.
emoticon-Cool
memenya bikin ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Terus dropadi nya si ani atau marcella zalianty?
Adalah benar musuh terbesar manusia adalah dirinya sendiri.

Tapi kenapa harus menganalogikan diri anda dgn kurawa wo?

emoticon-Ngakak
siap jenderal! ini udah mulai ditangkepin "kurawanya".
Spoiler for Kurawa dari bangkalan:

---
bahwasannya akan lebih bijaksana jika kita yang nriakin duluan sebelum ditriakin maling sama orang lain emoticon-Ngakak (S)
Quote:


terus menurut agan yg harus jadi presiden siapa?? wowok si tukang mewek ya?? emoticon-Ngakak
Bacot lo wo
...jangan bikin keributan dong wooo.... ntar 2019 bertarung lagi....
emoticon-Ngacir2
Quote:

al hail SDA emoticon-Embarrassment
al hail pak uban emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 9
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di