alexa-tracking

Peserta Munas Ancol Akui Belum Dibayar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487c18f507410237f8b456d/peserta-munas-ancol-akui-belum-dibayar
Peserta Munas Ancol Akui Belum Dibayar
SMS yang beredar dikalangan wartawan bahwa Ketua Umum dan Waketum hasil Munas Golkar Ancol, Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso yang menyebut bahwa mereka diduga melakukan penipuan, ternyata bukan isapan jempol.

Peserta Munas Ancol Akui Belum Dibayar


SMS yang beredar dikalangan wartawan bahwa Ketua Umum dan Waketum hasil Munas Golkar Ancol, Agung Laksono dan Priyo Budi Santoso yang menyebut bahwa mereka diduga melakukan penipuan, ternyata bukan isapan jempol.

Salah seorang peserta Munas Ancol membenarkan hal tersebut kepada wartawan melalui pesan singkat. Berikut isi SMS yang diterima wartawan, Jakarta, Selasa (9/12).

"Mas ke mercuri (Mercure) aja dech.. Ini kami dari daerah sdg Rapat.. Sambil menunggu janji .. Bila tdk.. Kami juga jauh lebih berani dari mereka... Tlg nama sy jgn di expose dulu. Tks". Itulah sms dari salah seorang peserta Munas Ancol.

Sebelumnya beredar SMS yang menyebutkan bahwa Agung dan Priyo belum membayar dana sebesar Rp500 juta.

"Ass mhn dibantu no.hp Priyo, AL krna ada DPD PG yg msh terkapar diancol krna janji2 mrka berdua. Mrka mau maki2 nagih ke AL n Priyo tolong ya mas tks. Tim AL, Priyo dan Yoris janji ke utusan DPD prov/kab/kota Uang muka 200jt dan Sisa 300jt (penutupan) tapi baru dibayar dp nya 100jt. Kalo Ormas sdh selesai. Munas tutup semua kabur, sebagian msh bertahan di hotel," demikian sms yang beredar.

Source
bakalan panas neh klo trnyata benar emoticon-Big Grin
udah bukan rahasia lagi, namanya munas mana ada si yang bener2 aspirasi dari bawah?

emoticon-Ngakak

yg bawah harapannya tinggi, sampe ribut kaya rebutan tulang, tp yang diatas sebagai perwakilan atau eksekutor, sante aja nunggu siapa yang bayar, dibayar sama A ya dukung A, dibayar sama B ya dukung B

KASKUS Ads
image-url-apps
beneran gak ya emoticon-I Love Indonesia (S)
Bukan Urusan Saya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

panas...panas...
image-url-apps
seru nih emoticon-Big Grin
ketuanya gak sekaya Dagumen sih doi ke Bali ini ke Ancol terus masih ngutang bayar pesertanya emoticon-Ngakak (S)
si Dagu lancar aja dapat 90% suara emoticon-Ngakak (S)
semakin tambah rame nih emoticon-Big Grin
ini yang di klaim lebih demokratis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo ga salah kmaren ada yang klarifikasi dari @indrajpiliang kalo ga salah, menurut beliau, itu cuman propaganda dengan cara menyebarkan sms random ke wartawan untuk membentuk opini..
image-url-apps
Kalau beritanya memang bener emoticon-thumbsup ni masih sepihak.

Nunggu Jawaban dari AL n Priyo
emoticon-linux2

emoticon-heartインドネシアジャヤ
yg ini modal kurang emoticon-Stick Out Tongue
beda ama sebelah emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
weleh..
berarti sama2 gak bener ini emoticon-Big Grin
gila 500juta cuman modal mangap di mercure, emoticon-Matabelo
gila 500juta cuman modal mangap di mercure, emoticon-Matabelo
×