alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kejaksaan Tahan Eks Petinggi NasDem, Ini Komentar Anak Buah Surya Paloh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487c0bebdcb17d7688b456e/kejaksaan-tahan-eks-petinggi-nasdem-ini-komentar-anak-buah-surya-paloh

Kejaksaan Tahan Eks Petinggi NasDem, Ini Komentar Anak Buah Surya Paloh

Quote:


jpnn

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
alhamdulillah meskipun jaksa agungnya orang Nasdem, tapi bisa tegas menindak kejahatan korupsi, termasuk pada koruptor dari Nasdem. semoga tegas beneran, gak ada deal2 apa2
wkwkwk untuk awalnya emang perlu begini gan...

SBY aja dulu sampe menjarain besannya kan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


besan yg mana gan ?
Quote:


Gubrak. Sby sengaja ngasih ijin menjarain besannya karena momennya menjelang pemilu saat itu supaya ada kesan di masyarakat bahwa sang jendral prihatin adalah seirang negarawan anti korupsi tanpa pandang bulu.
Ketipu ni ye, itu keluarga cikeas dan partainya sekarang terlibat kasus korupsi besar.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw demen nih sama nih jaksa agung emoticon-Recommended Seller

panasbung bilang ini pencitraan gak ya emoticon-Malu
Quote:


kasih bukti donk bray kalau kasus penangkapan itu cuma rekayasa..
ini pasti pencitraan jaksa agung emoticon-Mad
Quote:


Mantap gan emoticon-Ngakak
sip, ditunggu penangkapan para koruptor BCA yang konon menyeret petinggi nasdem juga..
Quote:


gue masih nunggu tu orang ngasih bukti bacotannya atau cuma asal jeplak
Quote:


yaaa palingan opini doang
klo kejaksa.an ga bisa ngehukum ksh aja ama nasbung n nastak di sesuaikan dg partainya
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


soal itu ane rasa opini doang sih, ga ada yg bisa ngebuktiin,
namanya jug aopini politik,

dulu kan pernah ada beritanya, kalau ga salah pembahasan soal antasari yg menjarain besan nya sby,
banyak perdebatan disitu,
salah satunya cerita soal rekayasa,
emang dalam masa yg udah deket ke pemilu waktu itu,

ane sih masih inget iklan nya,
salah satu nya kata" HUKUM YG TIDAK PANDANG BULU, karena waktu itu besan sby dipenjara, jadi bisa dapet simpati dari rakyat,

kalau ga salah sih gitu pembahasan nya .
berita lama sih, jadi ane agak lupa juga.
Quote:


jangan komen kalo gak ada buktinya.. menjonru itu namanya
Quote:



oo..opini.. okelah kalau begitu emoticon-Traveller
Pak brewok kebakaran brewoknya emoticon-Ngakak
Quote:


Jonru lebih kejam daripada pembunuhan emoticon-army
Quote:


Secara logika awam sajalah laebro. Apa mungkin sby, yang punya kekuasaan besar saat itu, mau besannya ditahan?. Ini aib, yang perlu dijaga.
Saat itu momen menjelang pemilu, jadi pencitraan ini sangat penting buat sang jend. Prihatin agar terkesan dia pro hukum dengan mentaati keputusan kpk. Jadi seolah-olah ada "ijin" dari sang jend. Pencitraan, besannya ditahan.
Namun setelah pemilu, apa yang terjadi?, antasari azhar direkayasa kasusnya. Ini adalah permainan paling kotor sang jend. Prihatin. Ada beberapa alasan, untuk merekayasa kasus antasari, yaitu:
1. Karena antadari mau bongkar kasus century
2. Antasari mau bongkar kasus kecurangan pemilu, dengan audit it kpu
3. Balas dendam karena besannya ditahan

Jadi buat sang jend. Prihatin, sekali kayu 2-3 pulau terlewati.

Semua apa yang dilakukan jokowi dibilang pencitraan. Ntar dia lagi berak, ada wartawan yang lagi photo dan memuat beritanya, dibilang pencitraan.
hajar!! emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di