alexa-tracking

Sambut Akhir Tahun, Jalan Tol Cipularang Diperbaiki

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487bea9de2cf278768b457f/sambut-akhir-tahun-jalan-tol-cipularang-diperbaiki
Sambut Akhir Tahun, Jalan Tol Cipularang Diperbaiki
Quote:


TEMPO

semoga nanti itu tol gak dilewati lagi sama trailer-trailer lemot, para pengguna Baraya, Cipaganti dsb dijamin stress kalau ketemu truk container di Cipularang

*kalau ane cukup pake Gopar saja emoticon-Ngacir *
loh anggaran nya dari mana?
kalo masa jabatan presiden baru kan paling baru keluar untuk proyek tahun mendatang
Quote:


anggaran perbaikan ya dari Jasa Marga sendirilah, masa ngemis ke APBN emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Jalur maut tuh
Quote:


jalur tol yang terkesan hanya kejar tayang saja dalam menghadapi 50 tahun Konferensi Asia Afrika emoticon-Ngacir
Quote:


nah ini baru pinter

jadi fix bukan prestasi pemerintah ya
Quote:


ya prestasi Jasa Marga pastinya

*walau Cipularang sendiri terkenal sebagai jalan tol maut*
bukan cuma cipularang gan..........tapi ampir seluruh negri ini lagi musim perbaikan jalan...........liat aja arah bogor-sukabumi, sukabumi-cianjur, bandung juga di jalan byk perbaikan infastruntur...........jadi klo ditanya ma anak ane pih skrg lg musim apa...klo biasa ane jawab lg musim mangga nak....skrg klo dia nanya ane bakal jawab musim perbaikan jalan nak...........wkkkkkkkkkkkk
[QUOTE=hera.;5487bfe50d8b4603758b4570]Jalur maut tuh[/QUOTe

maap ane kurang setuju gan.......klo menurut ane di cipularang banyak pengemudi mautnya..........liat aja driver semprul yg biasanya pake mbl kaleng seribu umat byk yg ugal ugalan nyetirnya............pernah tuh satu kali ngedim dan ngedahuluin mbl agya yg supirnya entah krn br belajar ato gmn,eh dia ga terima bales ngejar..........klo waktu itu ga inget ada isteri di sebelah ane ajak berantem tuh orang............lah wong ngemudiin mbl di jalan tol kok bikin bahaya orang..........diperingatin malah ngeyel...........heran ma driver driver mbl kaleng skrg....apa krn merasa sdh mampu bli mbl kali yah pd belagu,,,,,pdhl mblnya kelang krufuk, kena tubruk dikit jg dah penyok kmana mana..........saran ane perbanyak deh cctv di jalan tol dan pjr biar tahu rasa tuh driver kunyuk mbl-mbl kaleng krufuk itu
image-url-apps
Tiap akhir taun pasti dimana mana ngaspal emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

emang bener emoticon-Cape d... (S) sufir kaleng krufuk kalo nyetir suka ugal2an, ane aj gak suka. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalau mereka buat menghabisin APBD atau APBN, kalau jalan tol kan pake duit kas perusahaan sendiri
Quote:


kayanya ga ada hubungan jalan diperbaiki sama komen ente.. trailer2 masa musti lewat purwakarta lagi emoticon-Cape d... (S)

tapi tol segede ucrit, diperbaiki malah jadi rawan kecelakaan karena banyak yg ngebut n harus ngerem mendadak..
idealnya menurut ane sih harusnya tol itu 3 lajur di semua ruas
image-url-apps
baguslah kalo udah diperbaiki emoticon-Matabelo
Quote:


nah ane juga mikir bgitu gan...mentang mentang akhir tahun abisin dah tuh anggaran perbaiki jalanan...kentara banget kan motifnya...knapa pas jalanan rusak dikit lsg diperbaiki aja napa,......ksh proyek ke kontaktor akhir tahun,dpt komisi pribadi buat liburan akhir tahun deh........itu aja jalur-jalurnya...........klo tol mah ya tanggung jawab masing-masing pengelola lah tentunya...............tp kok kompak yah pd serempak perbaikin jalan...........
Quote:


kecepatan minimal di tol 60 km/jam, maks 100 km/jam...

sementara truk container kalau masuk tol jalannya paling banter 30 km/jam, gimana gak bikin bete coba, apalagi makan ruas jalan gitu.....
Quote:


iya.. emang sih bikin kesel.. tapi kalo ane koq lebih kesel ke sopir alay yang ngebut n ga tau aturan.. dan kemaren di tol kayaknya makin banyak aja
udah jalan 80-90 masih di beam suru minggir emoticon-Cape d... (S)
Quote:


gaya ugal-ugalan adalah salah satu bukti masih banyak orang gak siap pegang mobil emoticon-Hammer
image-url-apps
Nah begitu dong
Jangan semua masuk kantong
Harus ada sebagian kecil yang jadi jalan
Quote:


itu kan duit perusahaan gan bukan duit APBN
×