alexa-tracking

Jokowi Tolak 64 Grasi, Eks Hakim Agung: Banyak yang Bisnis Narkoba di Bui

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487bc9f62088114178b457c/jokowi-tolak-64-grasi-eks-hakim-agung-banyak-yang-bisnis-narkoba-di-bui
Jokowi Tolak 64 Grasi, Eks Hakim Agung: Banyak yang Bisnis Narkoba di Bui
Quote:


Setuju!!
tapi kalo sempet bisnis narkoba kan ada oknum lapas yang terlibat..
Diusut sampe tuntas semua ga ya??
segera exe pak .... demi emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Bilangnya di dor ternyata dibebasin lg emoticon-I Love Indonesia
KASKUS Ads
waduh pak-pak..........penjara itu bkn cm ladang korupsi,tp ladang bisnis narkoba, bisnis apa aja ada di penjara..........kbtln pernah dicritaiin ma ex napi.....intinya di penjara itu dr masuk sampe keluar semuanya duit........smua terlibat.........dari napi sampe kalapas.......tmn ane crita dia dipenjara sampe habis tuh harta-hartanya buat biaya selama di penjara.........
image-url-apps
Bagus lah tolak grasi
bagusnya ada siaran LIVEnya juga nih kek kapal yg ditenggelemin

biar makin kinclong piala CITRAnya

wkwkemoticon-Ngakak

Ngakak 
JOKOWI ciut klo bandar narkobanya dari Cina

http://news.detik.com/read/2014/12/1...n-mati?9922032

Jakarta - Warga negara (WN) China, Leung Chi Chung, hanya dihukum 16 tahun penjara karena mengimpor 2 kg sabu dari Hong Kong. Leung lolos dari ancaman hukuman mati UU Narkotika.

Pemegang paspor K03645819 itu awalnya bertemu dengan Lien Cai (DPO) di Taman Wang Ciao, Hong Kong, pada 12 September 2013. Pria yang sehari-hari sebagai buruh lepas itu ditawari pekerjaan membawa barang ke Indonesia dengan upah $HK 40 ribu. Lien menyanggupi pekerjaan maut itu.

Lantas Leung berangkat ke Indonesia pada 18 Oktober 2013 dengan diberi sejumlah uang rupiah, tiket menginap di Hotel Acacia, Jl Kramat Raya, Jakarta, dan tiket pulang ke Hong Kong. Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta, ia bergegas mengambil koper dan melintasi x-ray. Tapi petugas Bea Cukai curiga dengan koper yang ditentang Leung. Dia lantas digiring oleh petugas Afwadi dan Andi Musdar Situmorang.

Setelah digeledah, ditemukan sabu seberat 2 kg yang dimasukkan ke dalam 6 plastik. Untuk mengelabui petugas, sabu itu diselipkan di dinding koper. Atas barang bukti itu, Leung pun tidak bisa mengelak dan segera diproses secara hukum.

"Menjatuhkan hukuman selama 16 tahun penjara," putus majelis hakim PN Tangerang sebagaimana dilansir di website Mahkamah Agung (MA), Rabu (10/12/2014).

Leung dinyakatan telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana tanpa hak memproduksi, mengimpor, mengekspor atau menyalurkan narkotika golongan I bukan bentuk tanaman sesuai Pasal 113 ayat 2 UU Narkotika.

emoticon-Traveller
Quote:


haa harus keluar biaya juga di penjara? biaya apaan?waah harus direvolusi mental nih orang2 di penjara
sikat gannnn
kebanyakn dari china nihemoticon-Malu (S)
sudah benar yang dilakukan pak Jokowiemoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
Quote:

Baru tau?
Quote:


ya gan

image-url-apps
Quote:

Mgkn bisa membantu agan

http://m.neraca.co.id/article/7362/Penjara--Surga-Dunia
Quote:


waah ini tentang film tentang penjara di Indonesia buatan mantan napi. unscripted filmnya. baru tau juga Corby, cewek Australia yang bawa narkoba di Bali itu bisa jalan2 saat di penjara
itu yang dipelihara!
Quote:


gagal paham

hampir 100an wna yg dihukum mati tp gak pernah dieksekusi..
selama zaman SBY.

liat aja ntar...setelah ditolak grasi, eksekusinya dilakukan gak
http://pelita.or.id/baca.php?id=6560

Eksekusi mati, apa boleh buat,
memang harus dilakukan agar ada efek jera dan korban narkoba tidak bertambah terus walau Amnesty Internasional sudah menyerukan agar Indonesia menghentikan eksekusinya yang disebut-sebut jurmlahnya lima orang
image-url-apps
jangan di hukum mati. lepas aja di kandang hewan buas ato dsuruh ngisep sabu ampe bodoh
×