alexa-tracking

Dapat Banyak Tekanan, Ical Halalkan Segala Cara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487ba879e74046b538b457c/dapat-banyak-tekanan-ical-halalkan-segala-cara
Dapat Banyak Tekanan, Ical Halalkan Segala Cara
Quote:


Dari pada banyak dapat tekanan, lebih baik enggak usah nyalonin diri jadi Ketum Golkar??????
image-url-apps
Kasian duguman..........mending nyemplung ke lumpur aja............emoticon-Ngacir
image-url-apps
punya dagu panjang itu tekanan atau keuntungan sih gan? emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Ni pengamat ditenggelemin br kapok
ganti muka dulu cal .... halal kok emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Mana boleh ngak punya power di pemerintahan gan masalah dia kan banyak dari lumpur, pajak, asuransi gagal bayar, utang perusahaan gagal bayar dll klo ngak punya kekuasaan bisa mampus dah....
gak takut disambit hengpon ya ical? emoticon-Matabelo
wew, kesian gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Matinya susah nah h ical emoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:






hengpon terlalu murah buat ical...




sambit lumpur baru dia nyadar.
image-url-apps
Namanya kejepit bayar hutang. Apapun dilakuin
image-url-apps
pengamat yang ngomong emoticon-Malu

Thumbs down 

Suruh aja ICAL kerja sosial sendirian untuk nguras lumpur LAPINDO pake tangannya emoticon-Najis emoticon-Najis




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah udah terlanjur keduluan kubu agung :emoticon-Ngakak aja deh
image-url-apps
Nunggu pembelaan dari pasukan nasi .. ah sudahlah emoticon-Ngakak
image-url-apps
kebanyakan nekan artis muda sih!
giliran di tekan gak mau ical ical
ijin mantau aja deh gan masalah politik gini
Mencla-Mencleemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bener gan!!!!
Quote:


kenaga gak keduanya aja gan emoticon-Matabelo
×