alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dapat Banyak Tekanan, Ical Halalkan Segala Cara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487ba879e74046b538b457c/dapat-banyak-tekanan-ical-halalkan-segala-cara

Dapat Banyak Tekanan, Ical Halalkan Segala Cara

Quote:


Dari pada banyak dapat tekanan, lebih baik enggak usah nyalonin diri jadi Ketum Golkar??????
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kasian duguman..........mending nyemplung ke lumpur aja............emoticon-Ngacir
punya dagu panjang itu tekanan atau keuntungan sih gan? emoticon-Bingung (S)
Ni pengamat ditenggelemin br kapok
ganti muka dulu cal .... halal kok emoticon-Malu (S)
Quote:


Mana boleh ngak punya power di pemerintahan gan masalah dia kan banyak dari lumpur, pajak, asuransi gagal bayar, utang perusahaan gagal bayar dll klo ngak punya kekuasaan bisa mampus dah....
gak takut disambit hengpon ya ical? emoticon-Matabelo
wew, kesian gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Matinya susah nah h ical emoticon-Ngacir2
Quote:






hengpon terlalu murah buat ical...




sambit lumpur baru dia nyadar.
Namanya kejepit bayar hutang. Apapun dilakuin
pengamat yang ngomong emoticon-Malu
Suruh aja ICAL kerja sosial sendirian untuk nguras lumpur LAPINDO pake tangannya emoticon-Najis emoticon-Najis




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah udah terlanjur keduluan kubu agung :emoticon-Ngakak aja deh
Nunggu pembelaan dari pasukan nasi .. ah sudahlah emoticon-Ngakak
kebanyakan nekan artis muda sih!
giliran di tekan gak mau ical ical
ijin mantau aja deh gan masalah politik gini
Mencla-Mencleemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bener gan!!!!
Quote:


kenaga gak keduanya aja gan emoticon-Matabelo
tekanan dari dagunya gak termasuk? emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di