alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[MULUSTRASI] HOT wisma banceuy, kost'an apa tempat esek esek
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487b24c902cfe891c8b4580/mulustrasi-hot-wisma-banceuy-kostan-apa-tempat-esek-esek

[MULUSTRASI] HOT wisma banceuy, kost'an apa tempat esek esek

Ketua RW: Yang Saya Tahu, "Wisma Banceuy" Itu Tempat Kos






KOMPAS.com/Rio Kuswandi
Nomor bangunan jenis kontrakan dengan nama "Wisma Banceuy 40 A" di Jalan Banceuy, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat bernomor 40 A. Tempat ini diduga menjadi tempat pelacuran elit di Bandung.
Rabu, 10 Desember 2014 | 08:22 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Yadin Saefudin, Ketua RW 07, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur, Bandung, Jawa Barat, Yadin Saefudin, mengaku hanya tahu Wisma Banceuy adalah tempat kos. Dia mengaku tak tahu pekerjaan gadis-gadis berpenampilan seksi yang tinggal di tempat itu.

"Saya lebih senang dengan adanya (razia) begitu. Di mana pun daerah ingin aman. Jangan pula sampai kami dikira seolah melindungi. Saya mah enggak melindungi," ujar Yadin saat ditemui di dekat wisma itu, Selasa (9/12/2014).

Wisma tersebut digerebak petugas gabungan dari kepolisian, TNI, dan Satpol PP pada Selasa dini hari. Diduga, wisma ini telah menjadi lokasi prostitusi elite di Kota Bandung.

Yadin juga mengaku tak tahu soal dugaan wisma itu merupakan lokasi prostitusi elite. "Itu (Wisma Banceuy 40 A) yang saya tahu kos-kosan saja," kata dia."Yang saya tahu mereka (cewek - cewek) itu ngekos di situ, kemudian ada lakinya. Gitu saja."

Soal pengawasan, Yadin mengaku hanya sesekali mendatangi Wisma Banceuy. "Soal kerjanya (penghuni kos) juga saya enggak tahu detail. Kan kerjaan warga sendiri juga belum tentu saya tahu semua," kilah Yadin.

Catatan buruk soal tempat ini yang dimiliki Yadin adalah saat salah satu penghuni wisma bertengkar dengan pasangannya. "Pernah ada ribut malam-malam jam 2-an, malam Jumat pada mabok. Tahunya lakinya itu siapa? Ternyata aparat. Saya tahu dia aparat dari penghuni kos, yang ceweknya. Tapi enggak tahu itu benar atau enggak."

Yadin mengaku mengusir pasangan yang bertengkar pada malam itu. Namun, dia mengaku tak punya hak melarang kesenangan orang, termasuk yang kos di wisma itu. "Kalau kesenangan orang, saya enggak pernah larang. Orang juga enggak punya hak, yang penting orangnya harus ngerti, jangan uring-uringan di jalan."

Penulis: Kontributor Bandung, Rio Kuswandi
Editor: Palupi Annisa Auliani

sumber: http://regional.kompas.com/read/2014...Itu.Tempat.Kos

meluncur ke tkp gan emoticon-Traveller
jgn jgn pa rw nya sering jajan disonoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jgn lupaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


[MULUSTRASI] HOT wisma banceuy, kost'an apa tempat esek esek





[MULUSTRASI] HOT wisma banceuy, kost'an apa tempat esek esek
Diubah oleh: kamujahat21
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
mana mulustrasinya ?
kesalahan gw adalah gw baru tau ini sekarang padahal udah do bdg 3 tahun..hikz
mulanya Dr kantor satpol pp bandung dilempar Batu berisi data ttg praktek prostitusi d situ ... eh ternyata beneran ditindak lanjuti emoticon-Big Grin
mana?

emoticon-Marah
ngak lengkap gila makan nasi plus lauk pauk tanpa garam.......

berita dh heboh tanpa ditunjang mulustrasi = menimbulkan keresahan emoticon-Marah
Diubah oleh andywuzz
edited.
trid sudah dilengkapi memenuhi aturan BP emoticon-shakehand
Diubah oleh comANDRE
Quote:


baru 3 tahun..ane malah 30 tahun gan emoticon-Hammer
Mulustrasinya mana nih...
Quote:


ane udah 15 taun emoticon-Hammer

Quote:


lah dia lebih bangkotan emoticon-Hammer
ini mah tempat kost-an .... emang dari dulu banyak cewek cakep kok disini ... tapi kebanyakan jualan ... bukan mahasiswi nakal ... emoticon-Big Grin
kalo langganan ane hotel deket stasiun itu gan, murah dan mudah soal cari itu itu.
wah makin banyak sekarang yang kaya gini emoticon-linux2
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Quote:


lucunya negri ini
kaga ngerti kerjanya apaan
bisa tau bakalan bikin aman emoticon-Ngakak
kok cuma atu mulusnya emoticon-Bingung
Mulustrasinya kurang emoticon-Blue Guy Bata (L):
Wow model setiabudi 320 kah emoticon-Matabelo, lulusannya malah ada yg jd artis punya anak 1, janda cerai emoticon-Malu (S)
dah lama eksis tapi baru digerebek....
btw, mulusnya kurang banyak !! emoticon-Mad (S)
penampakan mulustrasi gagal mungkin akibat ini [url= http://eyangdemok.sharethisstory.net/id-448930-1754]7 hal yang dibenci cewek[/url]
Huasu, kos jadi tempat "elit", harganya "elit" juga kah emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di