alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon: Jokowi Harus Tekan Singapura Ekstradisi Koruptor Asal RI
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487ae83c3cb176d378b456c/fadli-zon-jokowi-harus-tekan-singapura-ekstradisi-koruptor-asal-ri

Fadli Zon: Jokowi Harus Tekan Singapura Ekstradisi Koruptor Asal RI

VIVAnews - Wakil ketua DPR, Fadli Zon, meminta Presiden Joko Widodo bersikap tegas dalam pemberantasan korupsi. Fadli mendesak Jokowi bisa menekan pemerintah Singapura untuk menandatangani perjanjian ekstradisi.
Selama ini Singapura, menurut Fadli, sering dijadikan tempat pelarian koruptor besar. Desakan itu disampaikan Fadli usai peringatan Hari Anti Koruspsi Sedunia di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 9 Desember 2014.

"Singapura jangan jadi safe haven," katanya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya itu mengatakan karena sistem pemerintahannya yang bersih jangan menjadikan Singapura sebagai tempat penampungan koruptor dari Indonesia yang simpan uang di Singapura.

"Kalau (Jokowi) bisa, kita angkat jempol," ujarnya.

Fadli juga mengingatkan pemberantasan korupsi adalah salah satu janji politik yang disampaikan Jokowi pada saat kampanye pemilihan presiden lalu. (ren)

Sumber : http://politik.news.viva.co.id/news/...ruptor-asal-ri

TS : emoticon-Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
coba kalo berani ditenggelamin 1 kapal aja dulu emoticon-Ngakak
Quote:


bukannya udah?
Kalo bisa, saya pun angkat jempol boz...ayo pak joko lanjutkan
Quote:


behh, tantangan yang membangun , semoga presiden merealisasikannya

Padli jong setlong..,.
Coba DPR rapatin 1 RUU dulu
saran bagus tapi kemungkinan yang di bully si zonk emoticon-Ngakak
Jangan mau diperintah sama fadli

Jawab aja
fadli, lue dipanggil bu Susi. masih ada ruang kosong dikapal yg mo ditenggelamin
cepatan masuk sono...
Quote:

udah ada tuh diatas,emoticon-Ngakak

bukan isi beritanya yang ditanggepin tapi langsung nghina si zonk nya emoticon-Ngakak

Quote:


Salah bos, kayaknya walaupun diturutin pasti akan tetap di bully dan di nyinyirin tuh presiden.

Udah terbukti dikasus penenggelaman kapal emoticon-Malu (S)

Tapi untuk sarannya, ane setuju. Ayo Pak Presiden lanjutkan kerjanya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh RedRafa
Mau ditutup lajur impornya? distop impor bbm n sembakonya sama sing? Mati kelaparan semua indon
emoticon-Ngakak

Koruptor asal sini sebelum ke sing khan nyetor dulu ke pihak2 tertentu di indo gan, buat informasi, makanya sebelum dicekal udah kabur duluan, lah udah bocor infonya.
Information is power emoticon-Wink
Si jonk mah mancing rusuh, giliran udah diekstradisi..pasti jawabnya kog cuma yg ini, yg itu...emoticon-Cape d... (S)
Terlalu goblok ini si bacot sampah, fadli zon, lah anggota dhewan yang di senayan, isinya kan kebanyakan koruptor & penghianat bangsa. Mau apa loe, yang dikirim ke nusa kambangan?.
tumben bener ngomongnya fadly..
biasanya nyir2 mulu..
lagi mabok apa...
Jokowi jokowi jokowi, lu g da kerjaan lain apa, kerja lu apaan sih
Udah gak percaya gw ama jonk mah, mulutnya beracun..emoticon-Ngacir
he...he..he... usul yang bagus padahal, tapi karena asalnya dari fadli zonk, para panastak menyerang ide ini emoticon-Hammer2
kritik dan saran yang membangun... dari jonk.. (tumben waras ngomongnya)

kok bisa bintang satu ya tritnya??
Quote:


Idenya gak diserang kok gan, yang diserang yang ngomongnya punya mulut comel kaya cewek. emoticon-Malu (S)

Untuk idenya bagus kok.
Kita mulai dari garap yang dalam negeri dulu, mereka udah ngumpul2 tuh, tinggal dijaring

emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di