alexa-tracking

Akibat Mabok Pujian, Menteri Susi Asal Ngomong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487a8b731e2e6fd3d8b456f/akibat-mabok-pujian-menteri-susi-asal-ngomong
Akibat Mabok Pujian, Menteri Susi Asal Ngomong
Akibat Mabok Pujian, Menteri Susi Asal Ngomong

Quote:


Nokomen lah kalo yg omg paonganan
Oke kalau gitu biarin saja tenggelam. Toh panasbung yang dipulau-pulau besar saja masih teriak-teriak minta perhatian
Quote:



lo kenapa sih gan sm panasbung? kyknya benci amat. kasihan mereka gan di benci mulu. emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)

btw, itu bu Susi lg sarkas di anggap serius emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kok bisa ngeruk pasir pulau kita? emg ada ijinnya ya? emoticon-Bingung (S)

awas kl disewain tapi mereka masih butuh pasir ntar pulau lain yg diambil pasirnya emoticon-Cape d... (S)
Rupanya pemerhati itu sama aja dengan tukang kritik ya?
PE-MER-HA-TI = Cuma merhatikan dari jauh, nyuruh orang lain yang ngelakuin ini itu, tapi dia sendiri cuma jalan-jalan sambil ngupil
Biasanya banyak muncul kalau lagi ada gotong royong desa
Quote:


Dari judul berita, media, dan sumber informasinya saja sudah tahu apa dan siapa emoticon-Big Grin
Yang harus dihentikan pengerukan pasirnya dong bu, gara2 itu kan luas singapura bertambah, pulau2 kecil kita jadi tenggelam.

nyindir kali!

image-url-apps
Quote:


Bu susi itu nyindir euy!
Quote:


susah bgt deh buat mereka utk memahami sarkas/sindiran gitu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Kayanya sih mereka beli pasir ke kita untuk reklamasi, bukan mengeruk seperti penambang pasir gitu gan.
Tp g tau jg lah, ane g paham detil bisnis ginian cem mana prakteknya. Ane komen ternyata salah malah berabe :hiks
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak (S) betul jg ya - kok ane g nyadar emoticon-Malu (S)
di sewakan?emoticon-Amazed
image-url-apps
kalau disewakan ya sama aja bakal dikeruk dan dieksploitasi juga. gini nieh kalau lulusan SMP jadi menteri.
Quote:


banyak yg nambang pasir di daerah kepulauan riau ama warga setempat gan ... biasanya pasir diangkut ke singapore pakai tongkang buat reklamasi pantai di singapura ... dan semua itu ilegal

perkataan bu mentri ini ada benarnya juga ... penyewaaan pulau kecil gak berpenghuni ke singapura bisa menambah pemasukan negara daripada dicolong ama parasit2 dari negri sendiri emoticon-Berduka (S)

o
Quote:


dikeruk dan dieksploitasi tapi setidaknya negara dapat tambahan pendapatan daripada dikeruk ama parasit2 "dari dalam tubuh sendiri" yang gak jelas.

kalo singapura kan dah jelas seandainya menimbulkan kerusakan atau kerugian yang merambat kepulau lain yang gak disewa SG maka SG bisa dituntut ... tapi mesti diatur dalam perjanjian dulu
image-url-apps
Quote:


Ente S1 cman jd kacung...
emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Sabar gan sabar emoticon-Big Grin

Kadang mereka itu lucu lho dan ga ada mereka ntar BP jadi sepi emoticon-Big Grin
image-url-apps
Apa iya yah emoticon-Matabelo
emang nya siapa di negara ini yang ngomong nya gak ngasal

mulai dari yang omong kosong ampe yang asal jeplakemoticon-Big Grin
image-url-apps
Lahi mabook tuh
Suruh berhitung bisa gak