alexa-tracking

Tak terima ditegur langgar rambu, sopir ini tunjukkan pistol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54879e43de2cf239208b456d/tak-terima-ditegur-langgar-rambu-sopir-ini-tunjukkan-pistol
Tak terima ditegur langgar rambu, sopir ini tunjukkan pistol
Tak terima ditegur langgar rambu, sopir ini tunjukkan pistol


MERDEKA.COM. Aksi arogan pengendara pelanggar rambu lalu lintas kembali terjadi. Kali ini seorang pria pengemudi mobil Toyota Corolla Altis bernomor polisi B 1223 FF menunjukkan pistol saat ditegur jika dirinya parkir sembarangan.

Dari informasi yang diperoleh merdeka.com, Selasa (9/12), ulah pria yang mengaku sebagai anggota ini kemudian menjadi pembicaraan di Facebook setelah akun Restu Ayus Dwiandreti mengunggah foto pengemudi berbadan tambun tersebut pada Jumat (5/12). Restu menjelaskan, selain arogan, pengemudi berbaju putih tersebut juga temperamental.

Dalam Facebook, Restu menuliskan, "Org ini ngaku anggota, parkir sembarangan di pas lampu stopan, waktu di tegur dia nunjukin pistol dan mau dikeluarkan dari pinggangnya."

Restu menjelaskan, aksi tersebut terjadi di perempatan Cidurian, Bandung. Ia meminta, warga Bandung berhati-hati jika bertemu dengan pengendara tersebut.

"Tolong bantu broadcast teman2. Hati2 dengan orang ini, sangat arogan & temperamen karena bawa pistol. Ini sangat berbahaya bagi masyarakat! Tksh."

Sumber

beneran ga ya ini? yg ane binun, kok semped2nya moto orangnya emoticon-Matabelo

komentar agan2 semua gimana emoticon-Embarrassment
emoticon-Cape d... (S)
anggota masyarakat? emoticon-Ngakak
mental skrg dikit2 bawa nama "anggota". yg ngaku anggotalah, bapaknya anggota lah,kakeknya anggotalah,omnya anggota , saudaranya anggotalah.
jangan di bully gan entar di dor
Quote:


Plot twist: ternyata anggota klub kerang ajaib emoticon-Big Grin
waduhh status pesbuk bisa jadi sumber berita yah
berita simpang siur gini bisa jadi fitnah lho
gak jelas tuh yang nulis berita

apa kaitannya parkir sembarangan sama pistol
Pokoknya klo anda bermasalah di jalanan, inga inga, passwordnya "anggota".
Boleh anda, om anda, tante, sepupu, siapa aja anda akuin "anggota"
Quote:


makanya ane juga bingung gan.... kalo ane yg dipamerin pistol boro2 moto, yg ada ngacir gan emoticon-Takut emoticon-Mewek
Halah.. paling2 pistol mainan aja buat gaya2an.
Anggota, anggota pramuka iya
alah kebiasaan orang indo nih kepepet gak kepepet selalu sebutin kakekny,buyutnya,mbahnya,engkongny itu punya jabatan penting . mbok ya salah salah aja. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:
Lapor provost dong!
anggota boysband?
anggota rental dvd?
anggota fesbuk
anggota ISIS?
anggota FPI?
Wah, gawat....
Dimassa saja tuh orang, petentang petenteng macam mapia itali...
Wah tangkap aja nih mafia .meyalahgunakan kebebasan dan kekuasaan
udah salah, nguarun senpi emoticon-Hammer2
anggota klub???
puja kerang ajaib emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak
Quote:


itu namanya arogansi aparat gan, biasalah org2 kayak gini masih berdelusi dia kira dia masih hidup di jaman orba dimana
aparat=masyarakat kelas 1