alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tiga Strategi Jokowi untuk Atasi Krisis Listrik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487974d148b4686088b4575/tiga-strategi-jokowi-untuk-atasi-krisis-listrik

Tiga Strategi Jokowi untuk Atasi Krisis Listrik

Tiga Strategi Jokowi untuk Atasi Krisis Listrik

Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh s4m4d
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
diamankan
Yang korupsi turbin. trafo dan elemen lainnya diungkap juga pak. Sudah sejak dulu PLN sarang korupsi dari atas sampai bawah.
caranya gimana itu?

investor asing?
listrik swasta dengan harga pasar internasional?

kembali ke jaman batu aja pakdhe.
benderanya koq yg keliatan cuman merah aja dibackground
percepat pak ijinnya aja pak spy bisa segera dimulai pembangkit listriknya
Quote:


Ada aja yang dijadiin bahan coli panasbung.
Quote:


Jaman pak dahlan gmn tuh om, apa ga di usut yg sperti itu?
solusi cepat
- naikkan harga listrik diatas harga kwh listrik genset
- hentikan subsidi listrik
- citrakan kalau nasionalis itu, melepaskan diri dan keluarga dari listrik. kalau perlu diberi tanda jasa "anti petir"
Pembebasan lahan tuh gmna emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakak ampe speechless
Quote:


plus rekrut jawara... bikin PLTD (pembangkit listrik tenaga dalam)

indonesia hebat... zaman kejayaan semakin dekat emoticon-Ngakak (S)
PLTN, tapi harus mempekerjakan orang2 yg punya pengetahuan dan disiplin tinggi...bahaya kalo gak bs ngerawat ...
kira2 2 minggu kelar gak nih emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo udah deh, lsg masukin swasta aja dimari kayak bbm

pemerintah cukup buka kantor pajak aja ama menyiapkan tukang palak

tar swasta tinggal menyiapkan mafioso, yakuza dll emoticon-Matabelo

semua senang semua senang emoticon-Matabelo
tenaga angin harusnya di berdayakan, go dahlan iskan!
Quote:



hmm, giliran mau bener , malah dijerumusin , ehh

--------------------------------------------------------------------------------------------

menolak LUPA

http://www.kaskus.co.id/thread/53ead...urah-ke-korsel
pake Nuklir biar murah. kalo masih pake BBM mah mahal biar kata listrik melimpah juga

emoticon-Cendol (S)
Hapus subsidi Listrik, itu solusi cerdas. Tidak semua bisa melakukannya.
di jawa saja bayar rutin listrik masih mati matian....emoticon-Berduka (S)


mana sekarang listrik naik ugal ugalan........emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di