alexa-tracking

Tiga Strategi Jokowi untuk Atasi Krisis Listrik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487974d148b4686088b4575/tiga-strategi-jokowi-untuk-atasi-krisis-listrik
Tiga Strategi Jokowi untuk Atasi Krisis Listrik
Tiga Strategi Jokowi untuk Atasi Krisis Listrik

Quote:


emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
diamankan
Yang korupsi turbin. trafo dan elemen lainnya diungkap juga pak. Sudah sejak dulu PLN sarang korupsi dari atas sampai bawah.
KASKUS Ads
image-url-apps
caranya gimana itu?

investor asing?
listrik swasta dengan harga pasar internasional?

image-url-apps
kembali ke jaman batu aja pakdhe.
benderanya koq yg keliatan cuman merah aja dibackground
image-url-apps
percepat pak ijinnya aja pak spy bisa segera dimulai pembangkit listriknya
Quote:


Ada aja yang dijadiin bahan coli panasbung.
image-url-apps
Quote:


Jaman pak dahlan gmn tuh om, apa ga di usut yg sperti itu?
solusi cepat
- naikkan harga listrik diatas harga kwh listrik genset
- hentikan subsidi listrik
- citrakan kalau nasionalis itu, melepaskan diri dan keluarga dari listrik. kalau perlu diberi tanda jasa "anti petir"
image-url-apps
Pembebasan lahan tuh gmna emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak ampe speechless
Quote:


plus rekrut jawara... bikin PLTD (pembangkit listrik tenaga dalam)

indonesia hebat... zaman kejayaan semakin dekat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
PLTN, tapi harus mempekerjakan orang2 yg punya pengetahuan dan disiplin tinggi...bahaya kalo gak bs ngerawat ...
kira2 2 minggu kelar gak nih emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo udah deh, lsg masukin swasta aja dimari kayak bbm

pemerintah cukup buka kantor pajak aja ama menyiapkan tukang palak

tar swasta tinggal menyiapkan mafioso, yakuza dll emoticon-Matabelo

semua senang semua senang emoticon-Matabelo
image-url-apps
tenaga angin harusnya di berdayakan, go dahlan iskan!
Quote:



hmm, giliran mau bener , malah dijerumusin , ehh

--------------------------------------------------------------------------------------------

menolak LUPA

http://www.kaskus.co.id/thread/53ead...urah-ke-korsel
pake Nuklir biar murah. kalo masih pake BBM mah mahal biar kata listrik melimpah juga

emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
Hapus subsidi Listrik, itu solusi cerdas. Tidak semua bisa melakukannya.
×