alexa-tracking

Menteri Susi Layangkan Surat Protes ke Kedubes Tiongkok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487924b32e2e62d498b456a/menteri-susi-layangkan-surat-protes-ke-kedubes-tiongkok
Menteri Susi Layangkan Surat Protes ke Kedubes Tiongkok
Menteri Susi Layangkan Surat Protes ke Kedubes Tiongkok
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menangkap 22 kapal Tiongkok di Laut Arafura, Minggu (7/12/2014). Kapal-kapal itu ditangkap lantaran diduga melewati batas izin tangkap mencari ikan.

Peristiwa tersebut membuat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti geram. Karena sebelumnya Indonesia sudah melakukan kerja sama dengan Kedubes Tiongkok untuk memberantas illegal fishing.
Susi pun sudah melayangkan surat protes ke Kedubes Tiongkok untuk Indonesia, melalui Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi.
"Saya protes karena sesuai kerjasama kita telah bicara bersama. Ibu Menlu akan hubungi Dubes Tiongkok agar bisa bicara soal ini. Kami bicara dari hati ke hati atas praktik-praktik illegal fishing yang tidak ramah lingkungan, dan mengganggu kedaulatan negara," kata Susi di Jakarta, Selasa (9/12/2014).

Susi menegaskan bahwa 22 kapal tersebut ditangkap saat sedang menangkap ikan di Laut Arafura. Modusnya, mereka menggunakan bendera ganda.

"Padahal kan tidak ada di dunia ini kapal memiliki dua kewarganegaraan," imbuh Susi.

https://id.berita.yahoo.com/menteri-...043844964.html

Komen panasbung pasti yah cuma dimemo doang, kenapa ga langsung didor
kenapa gak ditenggelamin? takut ya?

Menteri Susi Layangkan Surat Protes ke Kedubes Tiongkok
Kenapa harus melayangkan surat protes dulu, perintah sang presiden sudah jelas tenggelamkan, jangan tangkap tangkap emoticon-Malu (S)

Kenapa dengan RRT melunak sikapnya, kemaren juga ada trit ibu susi bicara dari hati kehati terhadap RRT, kenapa gak ada tritnya ya emoticon-Bingung (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ahahah...
gak tau kenapa
buat dijadikan tahanan
biar China mau bantu perang lawan amerika
image-url-apps
Quote:


Nengelamin cari mati? Klo ngamuk di kirimin armada lautnya bisa panik.....
gak baek njewer majikan emoticon-Ngakak
image-url-apps
udah, tenggelemin aje,
kalo di tantang perang, kita pasang panasbung di garis depan
Sita terus dikilo, jangan dibagikan ke nelayan soalnya made in china

emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo anggap aja sedekah ke tiongkok cina jok
image-url-apps
tenggelamin aja Bu... emoticon-Request:
image-url-apps
Dopost emoticon-Ngakak (S)
jangan buat majikan marah ah emoticon-Malu (S)
Quote:


memangnye main video game di warnet.... ???? hahahaha.... !!!!

warganya nyolong, kasih tau negaranya, trus disidangkan, setelah terbukti bersalah orangnya dikembalikan, kapalnya ditenggelamkan....

begitulah sopan santunnya, ....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

image-url-apps
kalo perlu langsung sikat...maling masuk pager aja kita kesel..apalagi sampe nyolong
Quote:


Perintah Pak Presiden sudah jelas, tenggelamkan, tapi selamatkan dulu nelayannya nih buktinya,,

Menteri Susi Layangkan Surat Protes ke Kedubes Tiongkok

Yang agan posting itu perintah siapa emoticon-Bingung (S)
Quote:


lha ini ane setuju. itu jumlahnya 22, mungkin terlalu banyak kalopun ditengelemin bareng2, bisa mengundang provokasi. pemerintah sedang melindungi sumber daya kita, bukan sengaja cari musuh. ide awal tenggelemin kapal pencuri adalah membuat mereka mikir, bukan cari musuh sama tetangga. lain cerita kalo responnya kayak malaysia. nah yg ini bagusnya ditenggelemin aja.
Langsung tenggelamin saja, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ini perintah sang "Nabi" loh emoticon-Ngakak
Pak Dhe... itu kapal punya Tuan Aseng Pak Dhe.. emoticon-Ngakak
Langsung mingkem emoticon-Ngakak emoticon-Najis
×