alexa-tracking

Adik Megawati Tuding Jokowi Hanya Pencitraan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487870ea09a39ce288b4572/adik-megawati-tuding-jokowi-hanya-pencitraan
Adik Megawati Tuding Jokowi Hanya Pencitraan
Adik Megawati Tuding Jokowi Hanya Pencitraan

Putri presiden RI pertama Sukarno, Rachmawati Soekarnoputri mempertanyakan kebijakan Presiden Jokowi. Bahkan, adik presiden RI kelima tersebut yang di Pilpres 2014, mendukung Prabowo, menilai Jokowi lebih banyak melakukan pencitraan dengan membohongi rakyat.

"Penguasa sekarang hanya pencitraan mengelabui rakyat, bagaimana dengan kasus-kasus yang melibatkan penguasa sekarang terutama Jokowi, akan dipetieskan?" katanya melalui akun Twitter, @rsoekarnoputri.

Sepanjang kampanye Pilpres 2014, Jokowi diserang dengan isu korupsi pengadaan Transjakarta senilai Rp 1,5 triliun. Kasus yang ditangani Kejaksaan Agung (Kejagung) itu menyeret mantan kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono.

Rachmawati menuding, pengangkatan politikus Partai NasDem, HM Prasetio sebagai jaksa agung bertujuan untuk mengamankan kasus itu. "Dipetieskan melalui kroni-kroni yang ada di institusi penegak hukumkah? Wasalam," ujar pendiri Partai Pelopor itu.

Sumber

Kasihan Bung Karno, anaknya tidak bisa akur dan prestasinya tidak sehebat bapaknya.

pgn ngeksis ala jonru dia emoticon-Ngakak
heran gw dengan orang ini...
gak ada yg udah diberikan kpd indonesia
saja, bicaranya besar...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
pendukung jokodok kebakaran jenggot.

emoticon-Ngakak
pencitraan kali ini buat jadi penguasa dunia ya jon? emoticon-Ngakak
nitip komentar orang di trit sebelah ajj emoticon-Embarrassment

Quote:
Quote:


pan sesuai ucapan bung karno sendiri
"perjuanganku mudah karena melawan penjajah, perjuanganmu sulit karena melawan saudaramu sendiri"
image-url-apps
kebesaran soekarno belum tentu anaknya sama apalagi yg satu ini makin gak dihargai sama sekali sama org akibat mulutnya ngoceh gak karuan.
mungkin ngiri sama kakak mega
image-url-apps
protes aja ma kakak mu sana ... napa yang maju dia bukan kakak mu aja
image-url-apps
Quote:


Iya ya gan.knp indonesia gampang sekali dipecah belah.nggak solid.mana rasis lg.baru ngeh jg ane....makanya belanda leluasa menjajah kita 3,5 abad.bukan belandanya yg kelewat pinter,tapi bangsa indonesianya aja yg klewat bodo
image-url-apps
maksud rachmawati bagus, mengingatkan agar kasus2 yg kemaren jgn di peti es kan juga, itu kan PR jokowi sebagai presiden..
baru bangunkah adik megawatot nih? atau baru keluar dari gua//
JOKODODO pencitraan?? udah lama kaleee emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
ni ibu ibu knp ga masuk pdip aja ya .
image-url-apps
anak yg satu ini ya ko kayak sakit hati sama pdip, apa penyebab utamanya ya? kelihatan bgt beliau sakit hati berat
image-url-apps
orang kalo ga laku ya begini emoticon-No Hope
image-url-apps
Kesian neh org g jd apa2, ga bs jual nama besar sang ayah, karir politiknya failed n berakhr sperti nasbung di mari...
Quote:


semua butuh pencitraan bray, prabowo aja juga pencitraan selama 10 tahun di TV bahkan bergaya seperti bung karno, gagah naik kuda, pamer kekayaan, tapi sayang sungguh malang kehendak Allah berkata lain jagoan ente nyungsep ke 3x nya.


emoticon-Ngakak
image-url-apps
cuma tudingan...

nyantai aja emoticon-Cool
image-url-apps
rahmatron merengek terus

emoticon-Ngakak
×