alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
angel lelga: awalnya takut pegang pistol, selanjutnya ketagihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5487197a128b460f7e8b4586/angel-lelga-awalnya-takut-pegang-pistol-selanjutnya-ketagihan

angel lelga: awalnya takut pegang pistol, selanjutnya ketagihan

angel lelga: awalnya takut pegang pistol, selanjutnya ketagihan


Dalam penampilannya, Angel Lelga memang terlihat begitu feminin dan anggun dengan jilbabnya. Tapi, ternyata di balik itu ia punya sisi berani.

Angel mengaku kini tengah menekuni hobi menembak. Sudah hampir 5 bulan, ia latihan secara rutin.

"Feminin bukan berarti penakut. Itu jadi hobi baru karena emang saya lagi diajarin tapi ternyata saya jadi addict juga kayaknya," tutur Angel saat ditemui usai mengisi acara 'Rumpi' di Trans TV, Selasa (9/12/2014).

Angel mengisahkan, awalnya memang menakutkan. Tapi lama-kelamaan menembak menjadi hal yang begitu menyenangkan baginya.

"Awalnya lihat peluru takut, lama-lama ketagihan" ujarnya.

sumber: detik.com

pistol ane juga mau dipegang sama jeng angel
Diubah oleh: minexdept
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
TS melanggar aturan BP
emoticon-Traveller
punya ente bukan pistol tapi pentol emoticon-Ngakak
Quote:



emoticon-Ngakak
Pemantes doang ya gan?
pistol yang pelurunya berapa.....? sambil garuk garuk kepala
No pic = jonru
berharap ada mulus taunya kosong,yaelah.
emoticon-Hammer2
Quote:


kuang mulustrasi y
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
salah satu perempuan yang ane benci dulunya, tapi setelah dia bertobat dan memakai kerudung ane berubah pikiran 180 derajat.. inilah indahnya islam yang mampu merubah perempuan pezinah menjadi perempuan yang suci.
ga niat bikin trit nih emoticon-Ngakak
Gara gara si satrio bergetar yaa...?

Wkwkwkwkwk
Pistoll ohhh pistoll
Quote:


atas kerudung bawah warung emoticon-Ngakak
pestol sama pisang lbh enak mana?
pistol air emoticon-Big Grin
ini trit juara judulnya wakkwakwakawkaw..

pistol gombyok !!

pelornya 2 aja ya mbak angel ?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Wkwkwk... Kalo nembak, muncrat.
pistolnya bang oma emoticon-Malu
terlalu
emoticon-Ngakak
hati hati pegang barang ginian...panas bawaannyaemoticon-Cendol (S)
'pistol'nya bang Rhoma dulu jg awalnya pasti takut2 megangnya.. selanjutnya pasti ketagihan kan yah.... emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


___________________emoticon-Ngacir
Awalnya ragu begitu coba jadi keterusan nagih emoticon-Big Grin

Dah terlatih dong dengan berbagai tipe pistol emoticon-Ngakak
Diubah oleh resturamadhan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di