alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bus Maut Lindas Ayahnya , Anak Histeris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548716e6620881fe468b456a/bus-maut-lindas-ayahnya--anak-histeris

Bus Maut Lindas Ayahnya , Anak Histeris

VIVAnews - Kecelakaan maut terjadi antara bus
jurusan Semarang-Jakarta dengan pengendara
sepeda motor di jalur Pantura Semarang-Kendal.
Akibatnya, seorang bikers tewas seketika setelah
tertindih ban besar bus tersebut.

Korban diketahui bernama, Kuzaeni (49 tahun),
warga Desa Adinusi RT 05 RW 02, Kelurahan
Krajan, Subah, Batang, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi
kejadian, tragedi kecelakaan maut terjadi sekira
pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban berboncengan
dengan anak laki-lakinya yang berusia 23 tahun
saat tengah melajukan sepeda motor Vario Tekno
bernopol G 6448 NL dari arah Timur ke arah Barat dengan kecepatan tinggi.

"Sampai di lampu merah Jrakah, korban tiba-tiba
terpeleset pasir dan terpental jatuh di samping kiri jalan, " kata Wanto, saksi mata di lokasi kejadian kepada VIVAnews , Selasa 9 Desember 2014.

Nahas, saat itu bus AKAP Agra Mas jurusan
Jakarta bernopol B 7220 KGA, melaju kencang
dari arah yang sama. Pria gemuk yang memakai
jaket warna biru itu kemudian terpental ke kanan
jalan seketika tertelindas roda bus. Sementara
anaknya yang terpental ke kiri jalan selamat.

"Korban meninggal di lokasi. Anak laki-lakinya
yang selamat sempat menjertit histeris," ujar
warga asal Krapyak, Semarang itu.

Saat itu juga, petugas Satlantas Polsek Ngaliyan
langsung mengevakusi jasad korban dan
membawa ke RSUP Dr Kariadi untuk diautopsi.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Ngaliyan, Iptu
Suyit mengatakan, usai kejadian, pihaknya
langsung mengamankan Joko Warsito (37), sopir
bus yang menyebabkan tewasnya bapak satu
anak itu.

"Sopir bus masih kami mintai keterangan terkait
insiden yang menewaskan pengendara asal
kabupaten Batang itu," jelas Suyit.

Pihaknya memastikan, penyebab pasti
meninggalnya korban, karena mengalami luka
berat di bagian kepala. "Saat ini, anak laki-lakinya
terus menangis dan ikut menunggui korban di
RSUP Dr Kariadi, " jelas dia.

Akibat kecelakaan maut tersebut, jalur utama
Pantura Semarang-Kendal sempat mengalami
kemacetan selama beberapa menit.


http://m.news.viva.co.id/news/read/566921-bus-maut-lindas-ayahnya--anak-histeris


Turut Berduka Cita.. Gabisa Ngebayangin Gimana Rasanya Jadi Tuh Anak emoticon-Mewek emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kasihan emoticon-Berduka (S)
Next nya..

Motor bakal dilarang lewat jalur tsb...

emoticon-Berduka (S)
Quote:


banget gan emoticon-Berduka (S)
di depan mata anaknya emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Emang kampret yg suka bongkar pasir sembarangan di pinggir jalan. Ana juga sering terpeleset gara" pasir.
emoticon-Mad
turut berduka cita emoticon-Berduka (S)

Semoga anak ibadahnya diterima Yang Maha Kuasa,, amin

emoticon-Turut Berduka
Turut berduka citaemoticon-Berduka (S)
turut berbela sungkawa aja buat korban emoticon-rose

keknya bukan truk doang yang pake sop pas nabrak orang....bus juga emoticon-Ngacir
Diubah oleh hhendryz
yang sering nelor sembarangan itu truk molen noh, kebetulan rumah saya deket sama salah satu perusahaan semen, kalau udah berangkat, itu moncong belakang yang untuk ngeluarin semen suka ga ditutup, atau emang kadang dibiarin kalau ada sisan" kerikil, semen sama pasirnya, pas kena lobang tumpah semua dijalan. emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Takut
Quote:


Oleh sebab itu, biasakan selalu berdoa sebelum kita bepergian kemanapun, sebab kita tak pernah tahu, kepergian kita itu untuk selamanya, atau kembali lagi kepada keluarga yang menunggu kepulangan kita......

dan kita tak pernah tahu dimana kita akan bertemu ajal kita......

kasihan gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya gan emoticon-Berduka (S)
btw bagi bata dong gan emoticon-Embarrassment
turut berduka ya emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

semoga amal ibadahnya diterima yg maha kuasa emoticon-Mewek emoticon-Mewek
gak kebayang gmn perasaan anknya emoticon-Berduka (S)
26 tahun ..
udah berasa banget ..
deep condolence ..
Quote:


Ada momod RC emoticon-Matabelo

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di