alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Takuuuuut....] Jauh-jauh ke Yogya, JKW didemo KAMMI
3.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486fda0108b46e4218b4568/takuuuuut-jauh-jauh-ke-yogya-jkw-didemo-kammi

[Takuuuuut....] Jauh-jauh ke Yogya, JKW didemo KAMMI

Ooooh,., ternyata Hanya KAMMI yang Mendemo Kunjungan Jokowi emoticon-Malu (S)

[Takuuuuut....] Jauh-jauh ke Yogya, JKW didemo KAMMI

TEMPO.CO, Yogyakarta - Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kota Yogyakarta pada hari ini untuk menghadiri peringatan Hari Antikorupsi dan Hari Hak Asasi Manusia sedunia sepi dari aksi demonstrasi massa.

Pantauan Tempo, hingga tengah hari, kunjungan Jokowi tersebut hanya disambut sebuah aksi dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) DIY di kawasan monumen Tugu Yogyakarta.

Dalam aksi yang hanya diikuti tak lebih dari sepuluh orang itu, massa yang mengaku berasal dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) itu menyerukan penolakan kedatangan Jokowi di Yogya. emoticon-Ngakak

"Tolak Kedatangan Jokowi di Tanah Yogya" menjadi salah satu tulisan spanduk yang dibentangkan para demonstran kepada para pengguna jalan di simpang monumen Tugu. Massa pun juga membawa spanduk yang menyingggung kebijakan tak populer Jokowi saat menaikkan harga BBM subsidi sebesar Rp 2.000 per liter untuk Premium dan solar.

Koordinator aksi yang juga Koordinator Strategi dan Agitasi KAMMI DIY, Ridho Rosyid, menuturkan aksi yang dilakukannya sebagai bagian sikap mereka menolak Jokowi karena dalam 50 hari kepemimpinannya telah membuat berbagai kebijakan yang menyusahkan masyarakat.

"Semua tahu jika BBM naik harga bahan-bahan pokok lain naik, tapi itu tetap dilakukan Jokowi," kata Rosyid.

KAMMI pun menyindir Jokowi dengan slogan 'Bukan Urusan Saya' yang sebelumnya sempat beredar marak di jejaring media sosial. "Itu karena sikap dia yang tak peduli bahwa akibat demonstrasi kenaikan BBM ada mahasiswa di Makassar yang tewas," katanya.

PRIBADI WICAKSONO

Pesan TS :
BUKAN URUSAN SAYA sih tapiiii, buat panasbung yang kena jebmen, ane kasih bonus ini aja dah emoticon-Betty

[Takuuuuut....] Jauh-jauh ke Yogya, JKW didemo KAMMI

EDIT
komentar kaskuser emoticon-Malu (S)
Quote:

Diubah oleh: laperbanget
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
cuman mo ngingetin Panasbung yg tergyuncang,
itu foto di Tempo itu foto setok, ada keterangan tuh di bawah foto,
kalo foto diambil tanggal 30 bulan 3, dan tahun pengambilan fotonya gak disebutkan :
emoticon-Malu (S)

bonus lagi ah,

biar panasbung ga terguncyang , kita kasi bonus poto sultan porong lapindo
[Takuuuuut....] Jauh-jauh ke Yogya, JKW didemo KAMMI

emoticon-Ngakak
kok cuma 10 doank gan????

butuh tambahan massaa???? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Idih
Itu acara apaan??? emoticon-Najis (S)
Audisi Mahabrata???
Bener-bener ga cocok ical make sorban. Malah kayak Voldemort
anak uin yg kamren demo berhari2 kemana ni?

ini tdi presiden dateng..

maen bakar2 nyetop jalan lints antar profinsi..
ni tdi hrusnya klian stop jalan solo.. biar presiden g bsa lewat sklian!!
emoticon-Ngakak
Diubah oleh metzinsomnia
Kok kompak sama jonru ;ngakak
ternyata minoritas emoticon-Angkat Beer
tu foti ical bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kunjungan presiden negeeri sendiri kok ditolak

situ mahosiswa pendatang aja pada sok2an emoticon-Betty
anak mana tuh? emoticon-Betty
10 angka 'keramat' gan emoticon-Big Grin

Setelah sebelumnya 10 orang di seminar Jonru ...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yaelah rupanya pasukan tarbiyah lagi yg demo mana cuma 10 orang wkwkkw...
macem kasus demo jokowi di palembang kemaren, mahasiwa abal2 berjumlah 10 orang gak izin kepolisian demo wkwkkw...
Heran ane di jogja tenang2 aja sapa yang nolak..heran juga neh ama si maspiyungan dibilang masyarakat jogja tolak jokowi..elo kaleee gua kagak emoticon-Ngakak
10 orang itu mungkin masih berbentuk RAR.
itu pasti anak-anak partai bunderan emoticon-Ngakak
Diubah oleh majinta
Quote:

nambah lagi koleksi gambar kocak ane emoticon-Big Grin
welehh, jogja sharian tadi adem ayem aja gan.. hujan kagak, mlahan cerah seharian.. ternyata ada si "lek" to, tp kok kayaknya g ada demo yaa..
Quote:


Ini kan yg di bungkus sarimi
mending nyari duit daripada demo....
Kok jumlah pesertanya sama kaya tg kemarin bikin workshop............emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di