alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[NGAMBEK] Taufik Menilai Lurah dan Camat Tak Perlu Tanggapi Surat dari "Gubernur" GMJ
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486e27fdc06bd474d8b4575/ngambek-taufik-menilai-lurah-dan-camat-tak-perlu-tanggapi-surat-dari-quotgubernurquot-gmj

[NGAMBEK] Taufik Menilai Lurah dan Camat Tak Perlu Tanggapi Surat dari "Gubernur" GMJ

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menilai para pejabat pimpinan wilayah di Jakarta, mulai dari tingkat lurah, camat, hingga wali kota tak perlu menanggapi rencana "Gubernur" Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) Fahrurrozi Ishaq yang hendak mengirimkan surat ke mereka terkait dengan rencananya membentuk struktur pemerintahan.

Menurut Taufik, Fahrurrozi tak punya kapasitas untuk melakukan hal tersebut. "Enggak usah ditanggapi. Dia (Fahrurrozi) juga melakukannya dalam kapasitasnya sebagai apa? Jadi, enggak usah lah (ditanggapin). Jalan saja terus," kata Taufik kepada Kompas.com, Selasa (9/12/2014).

Taufik mengaku belum mengetahui informasi tentang rencana dari Fahrurrozi itu. Namun kalaupun benar, ia kembali mempertanyakan kapasitas Fahrurrozi.

"Dia melakukan itu (menyurati lurah dan camat) sebagai apa," ujar politisi Partai Gerindra itu.

Sebagai informasi, dalam sebuah pemberitaan di salah satu media massa nasional, Fahrurrozi menyatakan akan segera mengambil kebijakan untuk membentuk struktur pemerintahan, caranya dengan menyurati para lurah, camat, hingga wali kota yang ada di seluruh DKI Jakarta.

"Saya akan segera menyurati lurah sampai wali kota yang ada di Jakarta," kata Fahrurrozi, Jumat (5/12/2014). Fahrurrozi mengatakan bahwa tujuannya mengirim surat itu adalah pemberitahuan mengenai terpilihnya dia sebagai 'gubernur'.

Ia bahkan tidak peduli apakah para lurah, camat, dan wali kota setuju dengan dia. "Soal lurah, camat, dan wali kota sepakat atau tidak, itu urusan nanti," ujar pria yang biasa disapa Bang Rozi itu.

Penulis: Alsadad Rudi
Editor: Desy Afrianti

shumur

ts= ngambek gegara ga dijadiin gubernur tandingan ya pig? hahahaha
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:

emoticon-Bingung
Quote:

ngopo?
Topik kesirepemoticon-Matabelo
Bisa didatangi fpi lu kl ngomong kyk gitu
tumben si topik waras emoticon-Ngakak

orang gila mau krim surat yg mau tanggepin surat dia sama gila nya
tumben neh si topik bener mikirnya emoticon-Big Grin
Quote:


FPI dipermainkan. emoticon-Big Grin
Nah lho, akhrnya kan???

Surati dlu ketua RT lu ji roji...minta keringanan pungutan sampah... emoticon-Ngacir
anjir ni orang tumben waras emoticon-Big Grin
dapet wangsit atau ilham dimane ni orang? emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:


Sudah ane bilang
panasbung wowo aja ogah belain gubernur ajgmj emoticon-Ngakak
Quote:


Tull...emoticon-Ngakak (S) Ibarat nya di kambing domba kan .. eh di hitam kambingkan
mungkin topiq putus asa, ternyata bentukan gubernur tandingan malah dianggep sinting sama masyarakat emoticon-Big Grin
Wah,kayanya sih tofik salah minum obat neh
..hiks.... mulai sadar dia....?
Quote:


udeh selon doi.. gak ada harepan lg.. gubernur udh kagak.. wagub jg gak dpt.. ketua DPRD kagak jg.. apess.. apess.. emoticon-Sorry
ngga punya urat malu nih rozi.
tumben mr.pig rada lurus.
fix FPI cuma ditunggangi doank sama lulung+topik emoticon-Ngakak
waduhh agen sendiri tidak diakui

kasihannemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
udah bangun dari mabok kecubung pik? emoticon-Matabelo
awas pig lu mengecewakan fpi entar dipentung lu.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di