alexa-tracking

(AGUNG TANTANG BEYE) Golkar tak gentar SBY mulai merapat ke Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486d8f212e257e9728b4573/agung-tantang-beye-golkar-tak-gentar-sby-mulai-merapat-ke-jokowi
(AGUNG TANTANG BEYE) Golkar tak gentar SBY mulai merapat ke Jokowi
Merdeka.com - Presiden Joko Widodo menerima kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Presiden Senin (8/12). SBY yang baru pertama kali turun gunung setelah tidak lagi menjabat sebagai presiden itu diprediksi kuat untuk menggalang dukungan agar Perppu Pilkada langsung dapat lolos di DPR.

Menanggapi hal tersebut, Partai Golkar menganggap pertemuan antara SBY dan Presiden Jokowi adalah pertemuan biasa. Oleh karena itu, tidak perlu ditafsirkan bermacam-macam terlebih makin renggangnya hubungan antara Partai Golkar dan Demokrat.

"Itu pertemuan biasa yang tidak perlu kami tafsirkan macam-macam," kata Ketua DPP Partai Golkar Tantowi Yahya kepada wartawan, Jakarta, Selasa (9/11).

Lebih lanjut, jelas Tantowi, pihaknya tidak melihat ada strategi balas dendam terhadap Partai Golkar. Apalagi bila dikaitkan dengan Perppu Pilkada langsung.

Pertemuan antara SBY yang notabene Ketua Umum Partai Demokrat dengan Jokowi adalah pertemuan biasa. "Sebagai ketua organisasi lingkungan hidup dunia yang baru saja mengikuti beberapa kongres, SBY perlu melaporkannya kepada Presiden," jelas Tantowi.

Namun, bila pertemuan keduanya juga membahas Perppu Pilkada Langsung, hal itu tak digubris lebih jauh oleh Partai Golkar. "Kalaupun itu dibahas oleh mereka berdua juga tidak apa-apa," tandasnya.

SUMBER

berani banget nih golkar, tantangin beye emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
kalo dibaca yg menanggapi tantowi yahya..
tapi judul nya si agung..
agung siapa nih... agung podomoro group kah...
Quote:


hidup podomoro gan.... emoticon-Cendol (S)

eh ktemu lagi dimari gan... emoticon-Ngakak (S)
judul karo isi bedo ndesssss emoticon-Mad
Quote:


si ical udah ga di akuin gan sama kader golkar, regenerasi, sekarang si agung yang pimpin

Quote:


tantowi kok di kubu agung sih emoticon-Cape d...
keliatannya anda tidak menyimak perpecahan golkar emoticon-Big Grin
Quote:


jancuk tenan ndes
emoticon-Ngakak
makin sengit aja nih dunia persilatanemoticon-Big Grin





>>>>> Kaos TV sampah
judule bedo mbi isine
emoticon-Ngakak
nak skripsi wis di coret dosene ki,
emoticon-Ngakak
Quote:


pancen logok ndes emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


oh yess oh noo QQ========D
Quote:


kentu ayo kentu emoticon-Big Grin
eh koe ra due baik ding emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Marah

gawe trit kok ga jelasemoticon-Bingung (S)

(AGUNG TANTANG BEYE) Golkar tak gentar SBY mulai merapat ke Jokowi
TS bingung kali, Tanto itu fansboynya Ical kok diseret ke Agung, perbaiki aja gan drpd ga ngeh banget emoticon-Ngakak
TS nya panastak yg belum kebagian kartu Indonesia Pintar.
Makanya guobloook nya taraf jongkok! Bikin trit nyambung ke Agung. Agung mungkin teman homo nya TS! emoticon-Big Grin
+1 di trid GJ
wes delete trit wae mbangane isin
Quote:


iya TS nya upload berita tapi gak baca dulu apa...
terus gak tau kalo tantowi kubu siapa...

koplak...

emoticon-Hammer2
Judul ama isi ga sinkron gannn
Ts harus ralat judul
Bukan merapat ke jokowi, tapi ke bosnya jokowiemoticon-shakehand