alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[SUKURIN LU] Assyifah Pembunuh Ade Sara Histeris Dihukum 20 Tahun Bui
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486d778a4cb17d8148b4574/sukurin-lu-assyifah-pembunuh-ade-sara-histeris-dihukum-20-tahun-bui

[SUKURIN LU] Assyifah Pembunuh Ade Sara Histeris Dihukum 20 Tahun Bui

[SUKURIN LU] Assyifah Pembunuh Ade Sara Histeris Dihukum 20 Tahun Bui
Terdakwa pembunuh Ade Sara, Assyifa Ramadhani

VIVAnews - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menghukum Assyifah Ramadhani, terdakwa pembunuh Ade Sara dengan pidana penjara selama 20 tahun.

"Terdakwa Assyifah telah terbukti melakukan tindak pidana pembunuhan berencana. Dengan itu kami menghukum terdakwa dengan pidana penjara selama 20 tahun dan membayar denda biaya perkara Rp5000," ujar Ketua majelis hakim Apsoro, Selasa 9 Desember 2014.

Menurut hakim, Assyifa dinyatakan bersalah karena telah bersekongkol melakukan perencanaan pembunuhan bersama Hafitd terhadap Ade Sara.

Usai mendengarkan putusan hakim, Assyifah yang menggunakan cadar berwarna hitam menangis histeris.

Seperti diketahui, Jaksa Penuntut Umum menuntut Assyifah dengan pidana penjara seumur hidup sebagaimana ancaman hukuman primer pasal 340 yang mengatur tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Mereka juga didakwa dengan pasal berlapis yakni pasal 338 dengan ancaman hukuman mati atau maksimal hukuman 20 tahun penjara.

Sumber

---

Mampus!!

Anak muda sekarang makin begajulan gak menghormati nyawa orang lain.

Mestinya dihukum mati atau seumur hidup aja biar tahu rasa.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
wah keluar udah jadi paruh baya tuh kalo dijalani penuh emoticon-Matabelo
jd lesbi dah sono dipenjara emoticon-Ngakak:
drpd kluar penjara uda kisut
semoga dibawa sampai ke MA, trus di perberat ma hukuman MATI emoticon-Ngakak (S)

btw, ongkos pengadilan murah amir yak 5000, buat beli nasi warteg aja ngutang emoticon-Ngakak
Diubah oleh 1ll2ll3
dolo waktu membunuh pake mikir apa kagak yaaa....

knp bisa histeri kaya gitu
Membusuk di penjara
kok ngak jadi seumur hidup.......palingan dibawah 10 tahun udah keluar kena remisi tetebengekemoticon-Cape d...
Ga ada rasa penyesalan gitu. Kenapa ga bikin seumur hidup sih. Andai kena gayus lumbuun dan artidjo alkostar aja nyaho ni dua.
harusnya hukuman mati, karena pembunuhan terencana. 20 tahun masih terlalu sedikit. emoticon-Cape d... (S)
paling gak sampe 20 tahun, ntr dapet remisi segala macem
udah bagus kemaren dituntut seumur hidup
skrng pake jilbab buat cari simpati
terlalu ringan, minimal seumur hidup karena sudah direncanakan pembunuhannya dan memutus garis keturunan keluarga korban karena anak tunggal.
biaya perkara Rp 5.000 emoticon-Matabelo

ada yang ngikut pengadilannya gak nih btw?
apa yang meringankan sehingga terdakwa tidak dijerat hukuman mati
Quote:


koq agak ga sinkron sama foto diatas, apa mata ane yang siwer emoticon-Hammer

nangung hukuman nya.soalnya keluar2 dah susah jalani bermasyarkat dah tua juga.harusnya mlh seumur hidup kek napi di penjara shesawnk
Quote:


kalo seumur hirup mah makin ringan atuh
doi kalo gak salah masih belasan emoticon-Genit:
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Ini ceritanya islam bunuh Kristen gt kan?
Dikira ga bakal dibela kalo yg di injak itu Kristen mungkin
Gak jadi dihukum mati emoticon-Bingung (S)
Quote:


Malah malu-maluin citra Islam gan, lepas aja itu jilbabnya emoticon-Tai
Quote:


biasanya hilap gan emoticon-Embarrassment





>>>>> Kaos TV sampah
Halaman 1 dari 23


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di