alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Breaking News] Luar Biasa! Jokowi Tolak Grasi Bagi 64 Terpidana Mati Kasus Narkoba
3.55 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486ce2fc0cb176a798b456d/breaking-news-luar-biasa-jokowi-tolak-grasi-bagi-64-terpidana-mati-kasus-narkoba

[Breaking News] Luar Biasa! Jokowi Tolak Grasi Bagi 64 Terpidana Mati Kasus Narkoba


Yogyakarta - Presiden Jokowi menolak grasi bagi terpidana mati kasus narkoba. Ada 64 narapidana kasus narkoba yang grasinya sudah dia tolak. Jokowi tak memberi pengampunan.

"Untuk meminta grasi, minta pengampunan, 64 pengedar yang sudah diminta pengadilan, datang ke meja saya," urai Jokowi dalam kuliah umum di UGM, Jakarta, Selasa (9/12/2014).

"Saya mau bertanya, apa yang harus saya lakukan? Sudah bertahun-tahun tidak segera diputuskan. Saya sampaikan tidak ada yang saya beri pengampunan untuk narkoba," tegas Jokowi.

Jokowi menyampaikan, ada 4,5 juta orang yang terkena narkoba. Dari jumlah itu, 1,2 juta tidak bisa direhabilitasi karena sudah sangat parah.

"Tiap hari 40-50 orang Indonesia terutama generasi penerus kita yang meninggal karena narkoba, setiap hari," urai dia.

http://news.detik.com/read/2014/12/0...-kasus-narkoba

Kita ndak (mau) main main (dengan narkoba). Narkoba itu musuh bangsa, merusak (generasi muda)! Harus dilawan dengan sungguh sungguh!! Kalo misalnya (sebelumnya) ada terpidana narkoba dapat grasi, jangan harap itu terjadi (ketika saya menjabat)! Jangan harap (itu terjadi)!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Beda banget ama presiden sebelumnya : yang mengkorting hukuman Miss Corby dari Aussie emoticon-Belo

Senin, 06 Agustus 2012 | 15:20 WIB
Setelah Grasi, Corby Diusulkan Dapat Remisi


TEMPO.CO, Denpasar - Setelah mendapat grasi dari Presiden SBY, narapidana kasus narkoba dari Australia, Scapelle Leigh Corby, kini diusulkan untuk mendapat remisi atau pemotongan hukuman 6 bulan penjara. Usulan itu adalah dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-A Kerobokan Denpasar I Gusti Ngurah Widiarta menyatakan keputusan dikabulkan atau tidaknya masih menungggu tanggal 17 Agustus nanti. “Dia diusulkan bersama 628 warga binaan lapas lainnya,” katanya Senin, 6 Agustus 2012.

Jumlah tersebut terdiri dari 432 remisi umum sehubungan HUT Proklamasi RI, dan 196 remisi khusus sehubungan Hari Raya Idul Fitri 1433 Hijriah.

Usulan itu disampaikan setelah mempertimbangkan perilaku warga binaan yang tidak pernah melakukan pelanggaran dan aktif mengikuti kegiatan. Selain Corby, sejumlah napi asing lainnya juga diusulkan dapat remisi. Mereka adalah Renae Lawrance asal Australia (remisi enam bulan), Peter Achim Franz Grabmann asal Jerman (remisi dua bulan), dan Garcia Jean Marc Patrice (remisi dua bulan).

Sebelumnya, Corby telah menerima 25 bulan remisi. Sedangkan grasi Presiden SBY berupa potongan hukuman 5 tahun dari vonis 20 tahun yang diterimanya. Ia diperkirakan akan bebas pada September 2017 mendatang. Namun dia bisa bebas lebih cepat bila terus mendapatkan remisi seperti sekarang.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...n-Dapat-Remisi
Yang bagus saya dukung yan buruk saya hina, maju terus pak jo emoticon-I Love Indonesia
hukum aja segera biarkan mereka minta maaf kpd Tuhan.
Jokowi in action emoticon-Big Grin

menunggu panasbung mempromosikan tag #save pengedar narkoba emoticon-Ngakak
Diubah oleh FerrariOwner
salut dah untuk keberanian pak jokowiemoticon-Recommended Seller
"Saya mau bertanya, apa yang harus saya lakukan? Sudah bertahun-tahun tidak segera diputuskan. Saya sampaikan tidak ada yang saya beri pengampunan untuk narkoba," tegas Jokowi.

Boleh dong bertanya pengambil keputusan tahun - tahun kemarin kerjanya apa???
jangan cuma bandar narkoba yg dihukum mati pakkkk
koruptor juga, saya jamin pemilu 2019 saya tidak golput lagi!!!!
kpan bagi koruptornya nih bray........
koruptor lebih bahaya karna dah meracuni generasi selanjutnya msh dalam kandungan....
Kira2 panasbung idiot bakal komeng apa ya emoticon-Bingung
kasih percepatan aja pak!!
ngabisin duit aja melihara napi kek gtu
Quote:


satu per satu dibantai, dikit lagi tikus-tikus mewah bakal dimakan \m/
ayo hajar trus, mungkin perlu coba hukuman mati koruptor ke ketua dprd bangkalan dan bupati karawang dipake sbg percontohan
setuju tanpa syarat, udah banyak anak-anak bangsa yang dirusak barang laknat ini, jangan sampai mengakar, musnahkan semuanyaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

usul untuk koruptor dimiskinkan dan diumumkan di khalayak ramai pak, kalau tidak bisa mengembalikan aset yang dicuri dari negara gantung segera!emoticon-I Love Indonesia (S)
[Breaking News]

.... kirain ada apa..... emoticon-Cape d... (S)

cuman eksekusi modar sampah narkoba,....

.... lanjut jalan deh,.... kirain ada apa.... emoticon-Traveller
Quote:

Wits jgn om tar dikutuk lho, buyut DPRD bangkalan itu pendiri NU emoticon-Takut:

emoticon-Ngacir2
Biasa (biasa) saja.. Ndak ada yang istimewa.. Hehehe
Harto V 2.0 bedanya mantan mentri hartobkorup... moga2 yang ini ga ikut2
Quote:

makanya, lain kali ikutan pilih pemimpin & partai yg bener, secara UU hukuman mati koruptor dibikin via Pemerintah & DPR juga emoticon-Big Grin
Panasbung cuma diam seribu bahasa
keputusan bagus pak, Narkoba itu musuh bagi bangsa dan perusak bangsa emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di