alexa-tracking

GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486c4c4de2cf2cf328b456e/gokil-gan-anak-sd-ke-gedung-dpr-ngasih-petisi
GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi
Anak SD Saja Protes, Anggota DPR Tidur Saat Sidang

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Puluhan siswa SD Global Mandiri Jakarta beramai-ramai menyambangi gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/12). Siswa kelas 3, 4 dan 5 itu ingin menyampaikan petisi harapan anak Indonesia untuk anggota DPR.

Kunjungan puluhan siswa SD disambut anggota Fraksi Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf di ruang wartawan DPR. Mereka dipersilakan memberi suara tentang harapannya terhadap para wakil rakyat.

“Kami berharap bapak dan ibu anggota DPR dapat melakukan yang terbaik untuk bangsa, tidak tidur saat persidangan,” kata Abel, siswi kelas 4 SD Global Mandiri. “Kalau saya jadi ketua DPR, saya suruh anggota DPR turun ke kali dan selokan untuk bersihkan sampah,” sambung Lexly.

Sumber : http://www.tubasmedia.com/berita/wou...r-saat-sidang/

====================

Bwakakaka..... asli gokil. Gimana tuh penampakan muka para dewan terhormat pas nerima petisi yeee.... emoticon-Najisemoticon-Najis

Spoiler for mulustrasi:


Spoiler for lagi gan:


Spoiler for terakhir dah:
image-url-apps
Wkwkwk.... sakitnya tuh disini bingits......
image-url-apps
pictnya mana gan??
KASKUS Ads
Kemajuan neh....anak SD lebih pinter dari forumer goblok kaskus emoticon-Ngakak

Ngakak 
yg tidur ini bukan????

GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi
http://nasional.kompas.com/read/2014...ya.Leyeh-leyehGOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi
image-url-apps
loooohhh anak SD ngunjungin taman kanak kanak ?
image-url-apps
kecil sih hatinya masih suci..kalo udah jadi pejabat ya sama aja
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


parah komen ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


masih di bawah umur gan, masa minta mulustrasi emoticon-Cape d...

Jangan disalahgunakan ya gan emoticon-Ngakak

GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi

GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih PetisiGOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi
image-url-apps
Tidak tidur saat rapaaatttt ??!!
Adian terguncyannggg tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Yakin gw dipikiran anak" itu paling cuma diajak main emoticon-Big Grin
Tapi cocok sih kan memang nih tempat bermain anak" TK emoticon-Big Grin

Kelihatan itu dia pada happy mukanya emoticon-Big Grin
image-url-apps
ahahahaha kimcil dan koncilpun ngerti kelakuan DPR kok emoticon-Ngakak
image-url-apps
anak SD ajah tau emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Biar adik2nya yg di taman kanak kanak bisa berubah
×