alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486c4c4de2cf2cf328b456e/gokil-gan-anak-sd-ke-gedung-dpr-ngasih-petisi

GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi

Anak SD Saja Protes, Anggota DPR Tidur Saat Sidang

JAKARTA, (tubasmedia.com) – Puluhan siswa SD Global Mandiri Jakarta beramai-ramai menyambangi gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/12). Siswa kelas 3, 4 dan 5 itu ingin menyampaikan petisi harapan anak Indonesia untuk anggota DPR.

Kunjungan puluhan siswa SD disambut anggota Fraksi Demokrat di DPR, Nurhayati Ali Assegaf di ruang wartawan DPR. Mereka dipersilakan memberi suara tentang harapannya terhadap para wakil rakyat.

“Kami berharap bapak dan ibu anggota DPR dapat melakukan yang terbaik untuk bangsa, tidak tidur saat persidangan,” kata Abel, siswi kelas 4 SD Global Mandiri. “Kalau saya jadi ketua DPR, saya suruh anggota DPR turun ke kali dan selokan untuk bersihkan sampah,” sambung Lexly.

Sumber : http://www.tubasmedia.com/berita/wou...r-saat-sidang/

====================

Bwakakaka..... asli gokil. Gimana tuh penampakan muka para dewan terhormat pas nerima petisi yeee.... emoticon-Najisemoticon-Najis

Spoiler for mulustrasi:


Spoiler for lagi gan:


Spoiler for terakhir dah:
Diubah oleh advisor
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wkwkwk.... sakitnya tuh disini bingits......
pictnya mana gan??
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Kemajuan neh....anak SD lebih pinter dari forumer goblok kaskus emoticon-Ngakak

yg tidur ini bukan????

GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi
loooohhh anak SD ngunjungin taman kanak kanak ?
kecil sih hatinya masih suci..kalo udah jadi pejabat ya sama aja
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


parah komen ente gan emoticon-Ngakak
Quote:


masih di bawah umur gan, masa minta mulustrasi emoticon-Cape d...

Jangan disalahgunakan ya gan emoticon-Ngakak

GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi

GOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih PetisiGOKIL GAN! Anak SD Ke Gedung DPR Ngasih Petisi
Tidak tidur saat rapaaatttt ??!!
Adian terguncyannggg tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Yakin gw dipikiran anak" itu paling cuma diajak main emoticon-Big Grin
Tapi cocok sih kan memang nih tempat bermain anak" TK emoticon-Big Grin

Kelihatan itu dia pada happy mukanya emoticon-Big Grin
ahahahaha kimcil dan koncilpun ngerti kelakuan DPR kok emoticon-Ngakak
anak SD ajah tau emoticon-Embarrassment
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Biar adik2nya yg di taman kanak kanak bisa berubah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di