alexa-tracking

Agen CIA Ditangkap di Papua, Jokowi Harus Tegas!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486c1c4de2cf22c328b456d/agen-cia-ditangkap-di-papua-jokowi-harus-tegas
Agen CIA Ditangkap di Papua, Jokowi Harus Tegas!
JAKARTA, Suarasenayan.com – Terkait berita penembakan anggota Brimob Kepolisian Republik Indonesia di puncak Jayawijaya, anggota Komisi III DPR-RI dari Fraksi PKS, Aboebakar Al Habsy pun angkat bicara.
Menurut Aboebakar lewat pesan singkat Blackberry kepada Suarasenayan.com mengatakan penembakan anggota Brimob Polri di Puncak Jayawijaya merupakan persoalan serius. Sehingga perkara ini bukan perkara kriminal biasa namun lebih mengarah ke gerakan bersenjata dan upaya pemberontakan.

“Ini adalah bagian dari gerakan organisasi Papua merdeka. Jadi yang diserang bukan anggota
Brimob sebagai perorangan, namun sebagai sebuah organ negara,” tulis Aboebakar kepada Suarasenayan.com Senin, (8/12).
Lebih lanjut Aboebakar mengatakan tindakan kelompok tersebut jangan hanya disikapi seperti kejahatan pidana pada umumnya.
“Apa yang mereka lakukan itu bisa
dikategorikan sebagai tindakan yang membahayakan negara, yang biasanya
disebut dengan makar atau pemberontakan,”ucapnya.
Dikatakan Aboebakar, saat ini beredar informasi bahwa salah satu pelaku yang ditangkap merupakan anggota Agen Amerika CIA.
“Semakin menguatkan adanya indikasi makar. Apabila informasi ini benar, Presiden harus bertindak secara tegas.
Tak boleh ada intel asing yang coba-coba mengobok-obok Republik ini,” katanya.

Dijelaskan Aboebakar, Jokowi seharusnya bisa meniru presiden Soekarno saat menggunakan Allen Lawrence Pope, sebagai alat barter untuk mendapatkan berbagai perlengkapan pertempuran seperti pesawat hercules dan helikopter.
Saat itu Allen Lawrence Pope yang menjalankan misi menyokong pemberontakan permesta tertangkap. Dan kemudian Presiden soekarno menggunakannya sebagai
bahan perundingan diplomatik.
“Ini seharusnya ditiru oleh Presiden
yang sekarang. Jangan sampai agen CIA yang tertangkap itu dibiarkan
begitu saja. Kita harus tunjukkan kekuatan dan kedaulatan Republik
ini. Disini nantinya akan terlihat, apakah benar Presiden kita itu
antek asing atau bukan. Kita tunggu saja bagaimanakah aksi yang akan dilakukannya,” tutup Aboebakar.
Penulis. : Pure Solihin
Editor. : Andrian Setyo


sumur bor : http://suarasenayan.com/politika/201...tek-asing.aspx



Quote:
jokowi kudu tegas minta tuker aja sama Sunny Leone
alen pope cuman buat tukeran pesawat hercules doang kayaknya...
Yang ngomong almukarom politisi partai suci emoticon-Ngakak

Agen CIA Ditangkap di Papua, Jokowi Harus Tegas!
kalo tegas syukurr
klo g tegas bisa buat bahan cercaan..

pinter mancing2nya.. emoticon-Ngakak
Quote:


kalau mata hati udah buta.. pasti cuma lihat sapa yg menyampaikan.. bukan apa yg disampaikan emoticon-Ngakak


kebanyakan pake software kobokan versi 1.1 sih ya emoticon-Malu (S)
bisa bebas nih orang
mana berani tegas sama mamarika, sama kapal china aja di nego

emoticon-Ngakak
Quote:


Kualitas anggota dewan sekarangemoticon-Big Grin
karung...... mana karung,.... emoticon-Bata (S)
Quote:


Yang taqlid buta bukannya para antek sapi gila? Ente trmasuk gak tuh? hehehe.

Lagian kalo orang PlerKaeS ngemeng mana pernah gue dengerin? Semuanya palsu, selalu ada hidden agenda, selalu siap pisau terhunus buat nikam..... Makanya ane bilang, mending antek plerkaes nggak usah peduli soal Indonesia deh.., urusin aja tuh Mesir ama Suriah emoticon-shakehand

Ngakak 
sama Cina aja ga berani

cuman diprotes doang,ga ditenggelemin..katanya ga ada kompromi untuk maling ikan

http://m.cnnindonesia.com/ekonomi/20...-ajak-mediasi/
informasi dapet darimana pak agen cia ktangkep

jangan2 dari pesan bbm berantaiemoticon-Big Grin
Quote:


lah ini buktinya ente blm apa2 udah meleduk aja pas liat sapa yg ngomong emoticon-Ngakak
tak kenal maka tak sayang...emoticon-Malu (S)
berani si jongos usik freport beneran lepas tuh papua
sparatis kek gini harusnya brimob yang hadapi bukan TNI
TNI harusnya fokus terhadap ancaman dari luar
wogh, sundul teros , bokmak dolo dah ...
bisa ilang ini nanti .. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Makanya.. mending kalian gak usah ngemeng soal Indonesia, apalagi Irian/Papua..., ente ente itu cocoknya cuma ngemeng soal Mesir ama Suriah doank. Fix! emoticon-shakehand

Hehehehe.. Nape? Mau ngajakin gue halaqoh or dauroh daurohan? Mau iming2in gue cewe cakep yang dijodohin sama murobbi/ah ente gan? hehehe. Nggak mempan gan.... Alhamdulillah ane udah dibekali Allah SWT sensor "anti plerkaes" emoticon-shakehand Fix! emoticon-Big Grin
Sundul lagi
Ayo di selidiki lagi siapa aja yg terlibatemoticon-Big Grin
Mossad kah m16?

Atao agen timor lesteemoticon-Big Grin
Ikutin Aja jurus soekarno minta tuker ama drone 10 biji dah. Dah cocok itu
Quote:


ya elah, ternyata org PKS ya yg ngomong emoticon-Big Grin

pantes ga jauh2 dari agen sionis, cia, mamarika, kfc, mekdonal emoticon-Ngakak