alexa-tracking

[Made In China?] Datangkan Lima Drone, TNI Enggan Jelaskan Asal-Usulnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486c190becb1764248b4573/made-in-china-datangkan-lima-drone-tni-enggan-jelaskan-asal-usulnya
[Made In China?] Datangkan Lima Drone, TNI Enggan Jelaskan Asal-Usulnya
Quote:


http://nasional.news.viva.co.id/news...n-asal-usulnya

mana transparansinya?
image-url-apps
gambarnya ada gk gan? keknya bisa kelihatan asalnya dr mana melalui gambar...mudah2an dr negara2 sprti ,mamarika, rusia.
[Made In China?] Datangkan Lima Drone, TNI Enggan Jelaskan Asal-Usulnya

buatan philipina kok emoticon-Shutup
KASKUS Ads
drone dari filipin

case closed emoticon-army
image-url-apps
rahasia negara mau pake transparency..?
ente mau jadi rumpon nemenin kapal vietcong..?

buat FPI, tuh Indonesia beli drone dari israel, barang zionis nih..
ayo digrebek klo berani..?
mana bisa militer ditransparan ..
yang ada entar diitungin sama musuh ..
Quote:


speknya
di bawah heron bray emoticon-Cape d... (S),
tapi entah pembelian yang ke berapa emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


kalo ente brani, coba tampilin gambar drone yg disebelahnya ada perwira tni..?

selamat jadi rumpon..
ini drone yang namanya lulung lulung itu bukan?
image-url-apps
Quote:


hahaha....bisa aja ente emoticon-Big Grin
SENSORlah dari pilipine, kita jg punya, ngapain beli barang tanggung
yg canggih sekalian biar tolak ukurnya naik!!!!!!
image-url-apps
Itu pasti drone dari arab. Dijamin 100% holol. Tinggal distempel mui, untuk jaminan holol. Barang kafir, apalagi dari israel dilarang beredar di negeri suci ini.
Quote:


punya bais emoticon-Takut (S)
beda institusi tuh emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ya ya ya bisa jadi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gue bisa jamin, fpi mau gerebek sepanjang di drone tersebut terselip cewek bohay, yang aduhai...
Soalnya jauh lebih butuh barang itu daripada dronenya.
Gw jd heron ini berita kan udah lama emoticon-Ngakak
Quote:


emang tolak ukur drone yg canggih kyk gmn sih??? drone buatan dlm negri dibandingin drone dr "philipine" aja masih kalah jauuuhhh bgt.
Panasbung dan simpatisan plerkaes provokasi transparansi terkiat rahasia negara??

[Made In China?] Datangkan Lima Drone, TNI Enggan Jelaskan Asal-Usulnya
Quote:


Filipina rasa Israel gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

diiyain aja lah

emoticon-Ngakak