alexa-tracking

FPI Siap Dukung TNI/Polri Bunuh Teroris OPM

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486bfde507410ef7b8b4568/fpi-siap-dukung-tni-polri-bunuh-teroris-opm
FPI Siap Dukung TNI/Polri Bunuh Teroris OPM
Pernyataan Menteri Luar Negeri Organisasi Papua Merdeka (OPM) Jacob Rumbiak yang menegaskan bahwa cepat atau lambat Papua akan melepaskan diri dari NKRI, memanaskan situasi politik Papua.

Menyikapi hal itu, Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) menyatakan siap mendukung TNI/Polri menumpas OPM. “FPI mendukung penuh TNI / POLRI memberantas dan membunuh Teroris Kristen OPM,” tulis akun resmi DPP FPI, @DPP_FPI.

Seperti diketahui, selama ini di Melbourne, Jacob Rumbiak menggalang dan menyerukan sokongan bagi kemerdekaan Papua. “Cepat atau lambat pasti kemerdekaan itu datang,” tegas Jacob Rumbiak, seperti dikutip merdeka.com (05/09).

Dalam wawancara khusus dengan merdeka, Jacob Rumbiak menegaskan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak akan mengkhianati perjuangan Soekarno. “Tapi kami harap beliau (Megawati) bisa mengerti sebenarnya kehancuran Indonesia itu ada kesalahan kebijakan dari partainya,” tegas Jacob.

Terkait isu bahwa Presiden Joko Widodo menjanjikan referendum untuk Papua, Jacob mengaku belum pernah mendengar dari Jokowi sendiri.

Jacob juga menyebut sejumlah hasil survei yang digelar NGO internasional ataupun dalam negeri. “Rata-rata (rakyat Papua yang ingin merdeka) sudah di atas 75 persen. Kalau ditanya apakah lewat pengakuan atau referendum, saya sarankan sebaiknya pengakuan karena sudah ada bukti dari sekitar lebih dari tujuh lembaga termasuk lembaga negara dan independen mengumumkan hasil surveinya sudah di atas 75 persen orang Papua ingin merdeka,” ungkap Jacob.

Sumber gan: http://goo.gl/6iV0RE
dan kelompok baboon berdaster itu dulu teriak2 menentang hukuman mati amrozi cs emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane juga mau ikutan basmi teroris yang ngatas namain islam dari muka bumi ini
KASKUS Ads
ke BALI yan cuma sebelahan dengan BANYUWANGI saja ndak mampu kok mau ke Papua....

mbacooooooooootnyaaaaaaa.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Menyikapi hal itu, Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) menyatakan siap mendukung TNI/Polri menumpas OPM. “FPI mendukung penuh TNI / POLRI memberantas dan membunuh Teroris Kristen OPM,” tulis akun resmi DPP FPI, @DPP_FPI.........

Ini bukti fpi emang yg memulai kericuhan agama dgn agama
Knp harus ada kata kristennya sih? sebut saja teroris cukup...emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Soalnya selama ini Teroris identik dengan agama Islam jadi begitu dapat celah langsung di blow-up sama FPI. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Mantaf emoticon-Big Grin
image-url-apps
fpi taik jgn sok2 an dh..... kebali aja dulu yg deketan.
image-url-apps
Ane dukung FPI kali ini emoticon-Smilie





Semoga ga gede bacot doank emoticon-Big Grin
udah merdekain aja
Fpi juga sekalian kasih pulau buat mereka bangun negara sendiri
idup pe'i
image-url-apps
Quote:


yg ane kuot indikasinya yg kabur duluan kl ada wamil dikirim buat trikora jilid 2 emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Ayo Fpi angkat senjataaaaaaaaa
loh sudah ada penghancuran tempat ibadah non kristen di papua ya emoticon-Bingung? daripada ikut perang orang mending berbenah diri dulu deh
image-url-apps
Quote:

salutt.. emoticon-thumbsup
Quote:


Loh PAPUA ini bukannya yang buat suara siluman waktu pemilu kemarin ?emoticon-Cape d... (S)

ayo FPI langsung berangkat ke Papua !!
image-url-apps
Quote:


comment of the day emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
pengen tau aja sih tadi..ternyata tetap bacot doang
×