alexa-tracking

[SELLER SABU] Briptu Pirmansyah dibekuk polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486baa25a51634c4a8b4567/seller-sabu-briptu-pirmansyah-dibekuk-polisi
[SELLER SABU] Briptu Pirmansyah dibekuk polisi
Quote:

sumur

emoticon-Cape d... lain kli lebih hati2 lg ya pak, emoticon-Embarrassment
G tergoda ma orang tuanya emoticon-Embarrassment
Lbih canggih, biar tidak ketahuan emoticon-Thinking
Spoiler for iklan:
image-url-apps
Bli pertamax lebih kebut emoticon-Traveller
image-url-apps
Dalangnya mlh lum ktemu emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
polishit emoticon-Cape d... (S)
jiah,,, karena mertua emoticon-Cape d... (S)
duh riskan pak, cari duitnya..
tinggal berdiri di jalan saja dapat duit juga
amann dan tentram
image-url-apps
Org indo bener2 kaga Ada otaknyeee
gak enak hati ama mertua apa takut ama mertua? takut dipecat sebagai menantunya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Quote:

Faktor ewuh gan harap d mklumi ntr d pecat dr menantuy dong emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Sepertinya bisnis kluarga trun temurun emoticon-Ngacir
image-url-apps
Suppliernya siapa nih asal jangan dari gudang barang bukti....
image-url-apps
Makanya pilih pilih cameremoticon-Ngacir
image-url-apps
jualan ini memang enak duitnya emoticon-Cool
image-url-apps
Enkn mulusy ajah emoticon-Ngakak
ini mah fenomena gunung es emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



ane orang indo gan
emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Ya sama gue jg emoticon-Ngakak
Makanya Kita supaya ga dikata2in emang kudu jd org yg bener dah
image-url-apps
dimampusin aja kalo yang bginian emoticon-fuck2
Dihukum mati nih , mertua dan dia juga malu-maluin aja emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Wahh berat jg tuh gan emoticon-Embarrassment
×