alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
M Taufik Dukung Rencana Ahok Menggaji PNS Golongan Terendah Rp 12 Juta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486b845925233de358b456f/m-taufik-dukung-rencana-ahok-menggaji-pns-golongan-terendah-rp-12-juta

M Taufik Dukung Rencana Ahok Menggaji PNS Golongan Terendah Rp 12 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menyatakan mendukung rencana Gubernur Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama yang hendak menaikkan gaji PNS. Yang penting, kata dia, harus ada peningkatan kinerja dari PNS yang bersangkutan.

"Saya kira soal naik gaji semua orang kepengen lah pasti. Cuma masalahnya, apa yang ingin dicapai dengan kenaikan gaji tersebut. Jangan sampai dengan kenaikan gaji, terus produktivitasnya podo wae," kata Taufik, di Gedung DPRD DKI, Selasa (9/12/2014).

Taufik mengaku belum mendapat rincian mengenai rencana tersebut. Namun, kata dia, rencana untuk kenaikan gaji PNS akan menjadi salah satu topik yang akan dibahas oleh DPRD DK dan Pemerintah Provinsi DKI terkait rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) 2015. "Nanti pembahasannya ada di rincian APBD," ujar politisi Partai Gerindra itu.

Sebagai informasi, Ahok berencana mendongkrak gaji para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI demi mengoptimalkan pelayanan. [Baca: Ahok Janjikan Gaji Rp 12 Juta bagi PNS Golongan Terendah di Jakarta]

Ia berujar, nantinya PNS golongan terendah akan mendapatkan gaji sebesar Rp 12 Juta per bulan, sedangkaa pejabat level lurah akan menerima gaji Rp 25 Juta per bulan. [Baca: Ahok Akan Dongkrak Gaji Lurah hingga Rp 25 Juta]

"Kami ingin mendongkrak gaji lurah hingga Rp 25 juta per bulan. Mereka perlu gaji tinggi karena mengurusi orang mulai dari lahir hingga lansia. Sementara para kepala dinas akan diberi gaji Rp 60 juta per bulan," kata Ahok, dalam wawancara khusus dengan Kompas, Senin (8/12/2014).

sumber

Gpp lah ga boleh rapat di hotel & makan singkong.. yg penting gaji bisa bawa pulang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kok topig ngurusin ahok
bukannya gubernur topig ... bang oji emoticon-Sorry
Diubah oleh appple
enak ye pns di jakarta emoticon-Big Grin
lo pik bilangnya ngak punya gubernuremoticon-Ngakak
kalo urusannya duit....semua jadi sodara

gubernur tandingan gmn ne , plg2 minta sumbangan lagi emoticon-Ngakak
Quote:


enak dong,, makannya ke jakarta aja mumpung blm dilarang
Quote:


Pinter banget ko ahok
Di sogok duit kaing2 topigemoticon-Ngakak
Quote:


Enak disono
Lu gak punya skill ngemis bisa kaya
Giliran masalah duit aja ngedukung lu pig..


Ngomong" gubernur satunya bang roji mau naikin gaji pns juga ga? emoticon-Big Grin
do it for duit yo pig..emoticon-thumbsup
mendingan tuh duit buat subsidi bbm deh drpd naekkin gaji pns
THP kali bukan gaji
katanya ga ngakuin ahok sebagai gubernur pig emoticon-Embarrassment
Quote:


Topig muna
Quote:

naekin gaji panasbung iya gan emoticon-Malu (S)
Quote:


namanya juga toPIG gan . PIG makan tai juga ga bakal malu emoticon-Big Grin
Quote:


nubikon lenje goblok,.. emoticon-Nohope emoticon-fuck

ap hubungannya kenaikan gaji pns jakarta sama subsidi bbm??

subsidi bbm itu urusan pemerintah pusat goblok, duid duit mereka, jng lu campur2 sama duid pemprov emoticon-Gila

ngomong ko ga pake otak,.. emoticon-Nohope

nobikon kwonntoll!! emoticon-fuck
Quote:


intinya duit yg dibawa pulang apapun namanya
masa sih?
emang lo tau duit darimana pemprov beda sama pusat? emoticon-Embarrassment

Quote:


Buset deh manager di swasta aja 13jt ini pns bawah aja 12jt, ckck ahok pusing mau dihabiskan kemana anggaran yg gak keserap makanya bacot jgn digedein emang gampang ngurus jakarta
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di