alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Trit Damai] Nyanyi di Kafe, Audrey Calcia Sering Digoda Pria Nakal
4.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486b64214088d032a8b456e/trit-damai-nyanyi-di-kafe-audrey-calcia-sering-digoda-pria-nakal

[Trit Damai] Nyanyi di Kafe, Audrey Calcia Sering Digoda Pria Nakal

[Trit Damai] Nyanyi di Kafe, Audrey Calcia Sering Digoda Pria Nakal

Jakarta - Audrey Calcia mengenang masa lalunya kala dulu masih merintis karier sebagai penyanyi. Audrey memulai kiprahnya sebagai penyanyi di kafe.

Masa-masa itu dilalui Audrey tak mudah. Di luar keharusannya menghibur pengunjung lewat kemampuannya sebagai penyanyi, dirinya juga kerap menerima ajakan-ajakan 'nakal' dari pria hidung belang.

"Udah sering aku diajak tidur bareng, tapi nggaklah. Untungnya selama nyanyi aku nggak pernah sendiri," ungkap Audrey.

Yang terparah saat akhirnya ia pernah merasa dijebak untuk melayani kemauan pria-pria tersebut. Suatu ketika dirinya sempat diminta mendampingi tamu untuk menemani berkaraoke.

Nyatanya, Audrey tak cuma menemani saja. Ia diminta berbuat 'lebih'. Lantas, apa yang ia lakukan?

"Udah macem-macem dia waktu itu. Akhirnya aku tendang aja terus aku pergi," ujar Audrey seraya tertawa mengingat masa lalunya dulu.


EMBER BOCOR


Spoiler for "Penampakan":


Audrey Calcia itu siapa sih gan ?? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh oasukabeh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mulusnya kurang om emoticon-Malu

btw, baru denger ni orang emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak tar lagi jadi bintang iklan sosis emoticon-Hammer
wow mulus jg tuh emoticon-Kaskus Banget
gimana gak mo digodain...
mukanya aja dah muka kasur

Quote:


Spoiler for "Penampakan":


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


hahaha ... emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-2 Jempol

lumayan, itu artis bukan? koq baru liatemoticon-Ngakak
mesti mekinya bau kecing emoticon-Belo
Quote:


artis gan. . biasanya manggil media2 terkenal. kayanya sih doi mau launching album .

emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
ini siapa lagi ? artis wannabee ? nggak kenal
Quote:


jiahhh sama2 murah aje pura2 mahal emoticon-Cape d... (S)
TS sotoy...

ga cuma pria nakal x..
g yang alim jg mau godain... emoticon-Malu (S)

muka2nya badung nih
aseekk trit damai.....emoticon-Big Grin

cendol sent
subhanallah
emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus oleh KomodoJogging
Quote:


thank you gaaann emoticon-Cendol (S)
Menemani karaoke?? Grepe. Grepe ..
trit damai sepi gan emoticon-Matabelo
Quote:


sedaap,.. muke kompor kaya apaan bray emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di