alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[RevolusiMental] Diperas atasan Rp 20 M, Brigadir Kumala buang seragam polisi
3.91 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486b35c32e2e613148b456c/revolusimental-diperas-atasan-rp-20-m-brigadir-kumala-buang-seragam-polisi

[RevolusiMental] Diperas atasan Rp 20 M, Brigadir Kumala buang seragam polisi

[RevolusiMental] Diperas atasan Rp 20 M, Brigadir Kumala buang seragam polisi

Quote:


sekedar pedoman
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

revolusi mentalnya mana nih,
ternyata selain suka malak masyarakat juga suka malak bawahannya,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Ramma64
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
lagi lagi polishitemoticon-Cape d... (S)
ane yakin bukan cuma ini doank, masih banyak yg ga ke ekspose
buset....
berarti harta itu brigadir lebih dari 20 M dong.... emoticon-Matabelo
tajir juga ya polisi pangkat cunguk kek gitu...

gimana caranya polisi cunguk bisa tajir kayak gitu emoticon-Big Grin
apalagi atasannya kali ya emoticon-Big Grin

ayo pak dhe berdayakan ppatk...
audit kekayaan semua anggota polri
tajir banget tu bisa bayar 20M.. malah muncul pertanyaan baru.. emoticon-Ngakak
plokiss oh plokis...
Sama2 busuk nya, lu bs setor 20M jg pasti hasil kejahatan jgn pura2 sucilah, klo lu bnr2 jujur knp ga sejak awal d mintai uang lapor aja k kpk knp mesti tgg smp 20M? Maling teriak maling
Quote:

BetuL. Biar mrk saling bunuh Aja emoticon-Big Grin
Gantian rakyat yg jd penontonnya
polisi kaya bnr bisa bayar 20 m,bayar perbulan 80 sampe 100 jt ????
bisnis apaan klo ada penghasilan sgt knp tetep jadi polisi yg penghsilannya minim ????

apakah harus tetep jadi polisi biar tetep dapt penghasian sekian ???
di peras susu nya emoticon-Genit
masalahnya duit, ngapain masi jadi polkis?
fasti ini salah jokowi emoticon-Matabelo
bunuh diri tuh briptu....
loe punya duit mpe 20M...darimana aja tuh kalo bukan malak juga

Gila cuy, masih bintara bisa setor 80-100 jutaan sebulan emoticon-Matabelo
tgg di wawancara tv oon ah emoticon-Ngakak
gilaaaa ...
Quote:


Quote:


Quote:



Dia menceritakan, pemerasan yang dialaminya bermula dari bisnis joint venture antara istrinya dengan Lumban Gaol. Sang atasan suntik dana awal Rp 30 juta dan bisnis berkembang.

Kemudian Lumban kembali menyuntikkan dana Rp 800 juta untuk menjalankan bisnis properti. Kali ini, istri Kumala mempercayakan kepada saudaranya bernama Tolzi Supriadi. Tapi modal besar tidak menjanjikan keuntungan. Usaha dengan sistem bagi hasil ini merugi.



kerjasama antara atasan dan bawahan,
bisa jadi jual beli barang bukti (sitaan) dr pelaku kriminal, Motor, Mobil, dll.

emoticon-Ngakak
Makin anti gua sama polishit.
yah...kirain kasus kek briptu rudy soik di ntt, ternyta rebutan duit panas lagi. ngapain ngadu ke jokowi..
seru nih kasus nya
Dari 2010 sampe sekarang 20 M, sebulan 80-100 jt *12 = 800jt-1M per tahun... Hitungan nya ada bunga juga kah bisa jadi 20M? Dari mana pula itu briptu dapat dana sampe bisa bayar 20M? emoticon-Bingung
rahasia umum..... bawahan harus setor ke atasan sejumlah yang diminta.

makanya polkis2 seneng bener meras rakyat. mencari2 kesalahan yang ujung2nya duit. demi setoran.
Quote:


doski anggota dir narkoba bray. uang melimpah disana. pinter2 nyari bandar aja.emoticon-Ngacir
Diubah oleh Dikira.maF1a
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di