alexa-tracking

Doa di Sekolah akan Direvisi, Yusuf Mansur Langsung Telepon Anies Baswedan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486b0011a997546628b4572/doa-di-sekolah-akan-direvisi-yusuf-mansur-langsung-telepon-anies-baswedan
Doa di Sekolah akan Direvisi, Yusuf Mansur Langsung Telepon Anies Baswedan
Quote:


Sumber : http://m.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/12/09/ngb1ol-doa-di-sekolah-dilarang-yusuf-mansur-langsung-telpon-anies-baswedan

Yusuf Mansur: Ya Allah, Doa di Sekolah Disebut Pemaksaan Agama

Quote:


Sumber : http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/14/12/09/ngaz1x-yusuf-mansur-ya-allah-doa-di-sekolah-disebut-pemaksaan-agama

Karena banyak yg bilang ustad YM asal bacot... ni gw tambahin asal mula masalahnya..

Menteri Anies Siapkan Aturan Berdoa Sebelum dan Sesudah Sekolah

Quote:


Sumber : http://m.liputan6.com/news/read/2141108/menteri-anies-siapkan-aturan-berdoa-sebelum-dan-sesudah-sekolah

UPDATE

Quote:


percaya kok sama sumber menjonru emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sumber apapun kalo beritanya bener ya ga masalah....apa kudu semua sumber punyaan antek2 pemerintah semua biar kredibel....

*abis ini nanya apa aja sumber berita antek pemerintah emoticon-Malu (S)....lalalalala
KASKUS Ads
Quote:


Katak dalam tempurung. Salah satu khasiat aer kobokan itu menghipnotis bahwa hanya pujian lah kata2 yang patut dipercaya.
image-url-apps
Jadi kalo misalnya berdoa sebelum pelajaran dimulai itu merupakan pemaksaan terhadap agama? #gagalpaham
image-url-apps
Duit uwa ane gmn,Sur? emoticon-Cool
Quote:


republika = jonru, lah kalau detik apa blok??

emoticon-Ngakak
gw SD di sekolah katolik pembukaan pake bapa kami , penutup pake salam maria

waktu SMP SMK baru doa menurut agama dan kepercayaan masing2 emoticon-Malu (S)
sebaiknya cari dulu keterangan yg jelas ttg yg sbenernya tu bagaimana, jangan dari katanya ini-itu ato dari media ini-itu..
image-url-apps
doa bersama bukannya dipersilahkan berdoa menurut ajaran agama masing2 terus menundukan kepala? mksdnya Anies doa yang kek gimana sih?
emangnya ada ya di sekolah negri doa bersamanya pake tuntunan agama islam? yang non islamnya gimana donk kalo kek gitu? cengenges2 doang? emoticon-Bingung
image-url-apps
Doa aja dalam hati, Tuhan dengar kok.
wah ini mah melanggar UUD nih untuk beribadah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


lha seinget ane, kata-katanya, ayo anak-anak sebelum belajar, kita berdoa sesuai agama masing-masing.
emoticon-Bingung (S)
Dulu sekolah berdoa menurut kepercayaan agama masing2...apa udah ganti ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


lha itu berita juga ga dimuat permasalahan yang di omongin. emoticon-Cape d... (S)
mana link beritanya yg dia baca?
Padahal belum dikonfirmasi apa yang akan dievaluasi oleh Mendiknas, Judul beritanya "DILARANG" (asu banget)

Ini ustad kok lebay ya, mbok konfirmasi dulu ke Mendiknas gimana evaluasinya, malah ngebacot dulu ditwitt yang ujung2nya bikin resah umat emoticon-Cape d... (S)

Dimana ya era kyai-kyai jaman dulu yang ngajarin kebaikan agama ya?
perasaan dari dulu kalo berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing2 deh emoticon-Bingung (S)
Kita tunggu aja hasil ngobrolnya Pak Anies dan Pak Yusuf. Dugaan saya sih ada yang memelintir kata-kata Pak Anies di media.

=----Edit Selasa 9 Des 2014 pukul 20.30 dari twitter Yusuf Mansur
https://twitter.com/Yusuf_Mansur/sta...92076868558849
Doa di Sekolah akan Direvisi, Yusuf Mansur Langsung Telepon Anies Baswedan
Quote:

=====

Dulu SD saya SD swasta Islam, pagi baca al-Fatihah & ayat kursy sebelum belajar. Sebelum pulang baca al-Ashr. Tapi ya murid sekolahnya Muslim semua.

Di SMP (negeri) dan SMA (negeri) kayaknya ga ada acara doa sebelum dan sesudah belajar. Pulang ya pulang aja abis bel berbunyi.

Ayo disharing pengalaman doa di sekolahnya, sekaligus diceritakan sekolahnya tipe apa (negeri/swasta/agama/dll)
image-url-apps
Susah emng klo urusan agma emoticon-Belo
×