alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
( mesum tandingan ) Dua Remaja Dipergoki Warga Berbuat Mesum di Atas Motor
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486a80fa09a391b3e8b4572/mesum-tandingan--dua-remaja-dipergoki-warga-berbuat-mesum-di-atas-motor

( mesum tandingan ) Dua Remaja Dipergoki Warga Berbuat Mesum di Atas Motor

( mesum tandingan ) Dua Remaja Dipergoki Warga Berbuat Mesum di Atas Motor
Quote:


tribun

Quote:


Spoiler for wajib cendol:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
itu cuma pangku pangkuan di atas motor kog, tsnya saja yg piktor dan omes emoticon-Smilie

Quote:


harusnya niru ente ya gan, colay sembarangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh serka.joko
emang bisa mesum di atas motor, ukuran joknya kan terbatas ? emoticon-Bingung (S)
Quote:

emoticon-Ngakak

Quote:


bisa aja gan kalo dah niat sih emoticon-Malu (S)

si cewe tinggal merosotin bawahan nya ( celana/rok )
si cowo tinggal duduk santai, tar tinggal si cewe yg maen,, emoticon-Malu
Diubah oleh abdi.dongkap
Quote:


emoticon-Belomatabelo
Quote:


tapi kalo kekencengan geraknya bisa jatuh gan emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


ya ga lah gan, kan kaki si cowo yg sebelah kiri nahan motor emoticon-Shakehand2
apalagi kalo sambil dipeluk tuh cewe , ga mungkin jatoh emoticon-Malu
Quote:


Quote:


iyo, gimana enak nya ya.... sepeda motor kan jk di goyang2 agak kenceng bs modar ke tanah itu motor nya....?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


temen ane dah pernah dan ga jatoh, cewe nya sambil dipeluk ( katanya ) emoticon-Malu (S)

Bnyk jg ahli perzinahan diatas motor nih trit
Quote:


berarti cara penetrasi nya -> woles2 aja ya?? gak grasa grusu .... emoticon-EEK!
banyak munafikun dimari
emoticon-Cape deeehh
sok gak pernah di"onani"in cwe aja di atas motor
emoticon-Cape deeehh
Quote:


bisa jadi gan, orang juga liat tempat kalau mau ganas", jadi dibikin sesantai mungkin ( opini ) emoticon-Malu (S)
Cari kamar atuh !


emoticon-Cape d... (S) kuadrat
wah2, anak2 jaman skrg ck ck ck
Quote:


noob...

ane pernah ml sambil jalanin motor, dimana ada kemauan disitu ada jalan

emoticon-Cool
bodo amaatt beritanya..yg penting mulus nya brayemoticon-Kaskus Banget
Quote:


master kamasutra emoticon-2 Jempol
Quote:


Agan kek nya pengalaman banget nih emoticon-Ngakak boleh share gan ilmunya emoticon-Shakehand2
Quote:


ane juga masih katanya gan emoticon-Malu
Quote:


Keknya pengalaman pribadi y gan???? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di