alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[JELAS NOLAKLAH] Doni Mengaku Bunuh Edi karena Kesal Diajak Berhubungan Sesama Lelaki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486a788925233ad778b4570/jelas-nolaklah-doni-mengaku-bunuh-edi-karena-kesal-diajak-berhubungan-sesama-lelaki

[JELAS NOLAKLAH] Doni Mengaku Bunuh Edi karena Kesal Diajak Berhubungan Sesama Lelaki

[JELAS NOLAKLAH] Doni Mengaku Bunuh Edi karena Kesal Diajak Berhubungan Sesama Lelaki
ilustrasi

Tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap Guntur Pamungkas alias Doni, pelaku pembunuhan terhadap Edi Supriyadi.

Doni merupakan teman dekat pria penyuka sesama jenis ini. Dia ditangkap di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah pada Minggu 7 Desember lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tatan Dirsan mengungkapkan, berdasar pengakuan tersangka, pembunuhan itu terjadi karena korban mengajak untuk melakukan hubungan intim namun ditolak oleh tersangka.

"Pengakuan tersangka, korban mengajak untuk melakukan hubungan intim dan ini ditolak oleh tersangka," ungkap AKBP Tatan Dirsan di Puskominfo bid Humas Polda Metro Jaya, Selasa (9/12).

Menurut AKBP Tatan Dirsan, awalnya pelaku dan korban sama-sama menonton film porno di kamar indekos korban di Jalan Cempaka Putih Timur 25 RT 14/03, No. 15, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis 4 Desember lalu, sekitar pukul 21.00 WIB.

Pelaku diajak bermain ke tempat kost korban. Sesampainya di sana, korban tersangka menonton film porno. Selanjutnya korban mengajak tersangka untuk melakukan hubungan intim namun ditolak oleh tersangka.

Tersangka pun berupaya kabur, namun tidak bisa karena pintu di kunci oleh korban. Karena kesal, tersangka kemudian menusuk korban sebanyak dua kali di bagian perut.

"Tersangka ini kesal dan menusuk korban sebanyak dua kali," ujarnya.

Menurut AKBP Tatan Dirsan Atmaja, pelaku sempat membawa lari handphone, laptop, dan uang milik korban.

"Ada 1 buah laptop, 1 buah dekorder Indovision, 1 buah HP Nexian, 1 buah modem bermerk Smartfriend, dan 1 buah tas gendong warna hitam. Usai membunuh, tersangka mengaku mencuri barang korban dan hendak dijual lantaran untuk ongkos mencari kerja. Namun tak sempat dilakukan tersangka," ucap AKBP Tatan.

Jasad Edi Supriyadi ditemukan di rumah kost di Jalan Cempaka Putih Timur 25 RT 14/03, No. 15, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, berhasil ditangkap tim Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Diketahui, kejadian terjadi lantaran ketidakmauan Guntur saat dipaksa Edi untuk diajak bersetubuh di kamar kostnya, Rabu (3/12/2014) malam lalu.

Lantaran dipaksa, percekcokan pun terjadi. Guntur yang berusaha menghindari ajakan Edi berusaha untuk kabur, namun pintu kamar dalam keadaan terkunci rapat.
Saat itulah, Guntur kesal dan gelap mata kemudian membunuh Edi.

Usai membunuh, Guntur kemudian membawa kabur sejumlah barang berharga Edi. Namun berkat kesaksian beberapa tetangga Edi, Guntur pun berhasil ditangkap di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah.

Atas perbuatannya, Guntur dikenai pasal 338 KUHP karena menghilangkan nyawa orang lain. Ia juga dikenai pasal 365 KUHP karena melakukan pencurian dengan kekerasan.

Sumber

---

Akhir dunia, semakin banyak penyimpangan nilai moral dsj emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ini sih salah si doni emoticon-Big Grin nonton pekob bareng kok sama batangan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh parkbench
Quote:


Mestinya gimana gan? emoticon-Big Grin
Mempertahankan prinsip laki2 sejati,

atau berniat ngerampok juga? emoticon-Bingung

Katanya karena kesal diajak ML, koq bawa lari laptop, hp, dan tas korban? emoticon-Bingung (S)

Jangan2 emang niat ngerampok trus alasannya karena mau dimahokan biar banyak yg simpati. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kayaknya dua-duanya ngaruh gan emoticon-Takut (S)
ada doni , guntur , edi

judul doni , tapi akhir cerita guntur
gak mudeng gw emoticon-Bingung (S)
Quote:

Nah ntu die.
Namanya aja maling tukang ngibul.
Quote:


Doski berubah gan jadi sangar ceritanya emoticon-Takut (S)
gak bisa dipercaya nih pengakuan tersangka. soalnya ada unsur pencurian
Quote:


Gak usah dipercaya gimana gan? emoticon-Bingung (S)
ga ada mulusnya? emoticon-Malu
Quote:



lagi kepengen ya?
Quote:


Ente gay gan? emoticon-Najis (S)
Doni merupakan teman dekat pria penyuka sesama jenis ini. Dia ditangkap di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah pada Minggu 7 Desember lalu.

aneh dah, penyuka sesama jenis, abis nonton bokep juga, masa iya ga nafsu,
logikanya sih si tersangka juga pasti pengen lepas isi si otong emoticon-Malu (S)

mungkin alesan doang kali tuh, alesan tersangka emang gitu biar ringan hukumannya,
Quote:


Alibi aja ya gan.
mungkin tawaran dari korban terlalu rendah, tp karena korban dah sangek berat makanya maksa banget pengen di genjot, ga pengen jatuh harga dan kesel akhirnya tersangka gelap mata menusuk perut korban emoticon-cystg





emoticon-rose
makanya nonton bokep jangan berjamaah emoticon-Busa:
Quote:


najis emoticon-Najis
Quote:


Kalo sama cewek gapapa bay emoticon-Kiss (S)
Tuh nyarinya dimana ya bokep emoticon-Betty? Di torrent adanya juga lesbong.
Diubah oleh mbahdien
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di