alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jonan ke Direksi AP II: Listrik Bandara Gangguan 3 Hari Kok Tenang, Mau Diganti?
4.33 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486a3f912e25710378b4568/jonan-ke-direksi-ap-ii-listrik-bandara-gangguan-3-hari-kok-tenang-mau-diganti

Jonan ke Direksi AP II: Listrik Bandara Gangguan 3 Hari Kok Tenang, Mau Diganti?

Jakarta -Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menyindir Direksi PT Angkasa Pura (AP) II. Sindirian ini disampaikan karena terganggunya aliran listrik di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng selama 3 hari.

Jonan menilai, jajaran petinggi AP II kurang tanggap atas peristiwa tersebut. Padahal sangat merugikan pengguna jasa angkutan udara.

"Lihat Pak Rafi (Direktur Pengembangan Bandara & Teknologi AP II), kenapa listrik gangguan 3 hari kok masih tenang-tenang saja. Kenapa? Direksi takut diganti atau ingin diganti?" kata Jonan di kantor Kemenhub, Jakarta, Selasa (9/12/2014).

Jonan menegaskan, pihaknya akan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat atau pengguna jasa. Karena pasti masyarakat dirugikan seperti saat listrik bandara padam.

"Kita di regulator dukung publik kalau ada pertentangan," jelasnya.

Tidak hanya menilai pelayanan di bandara, Jonan juga menyoroti pelayanan navigasi udara yang dikelola oleh Perum Navigasi. Menurut Jonan, navigasi udara menurutnya sangatlah vital.

"Perum Navigasi menurut saya bahaya, dia investasi atau nggak. Kalau dibiarkan saja ada masalah besar," ujarnya.

Seperti diketahui, arus listrik di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta kembali normal pasca terbakarnya panel listrik pada Rabu, 3 Desember 2014. Karena kondisi ini pendingin udara atau AC tidak berfungsi penuh dan bandara terasa panas. Ini terjadi selama 3 hari lebih.
http://finance.detik.com/read/2014/1...ng-mau-diganti

Diganti saja bos sebaiknya aplg yg kerjanya cm planga plongo buang aj ke kandang singa

Diubah oleh: gabriel1101
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Quote:


ke kandang kuda aja emoticon-Ngakak (S)
kita tunggu gebrakan om jonan...
mampu kah beliau mengulang sukses di pt kai emoticon-Malu (S)
beberapa hari lagi liat aja pasti di ganti tu orang......
emoticon-I Love Indonesia (S)
dalem...
diganti aja masukin ke kandang kuda...
emoticon-Ngakak
Saatnya bersih2 Angkasa Pura.

emoticon-Big Grin
Disindir gitu yah bodo amat emoticon-Stick Out Tongue

Palingan cengar-cengir doank, udah gak ada rasa malunya emoticon-Embarrassment
Ada celetukan yg ane denger 2009 kemarin tentang kartelisasi di BUMN satu ini. BUMN yg kebal kritik, bebal dan minim perubahan

" Di AP mah, kambing dipasang jadi dirut jg, ga bakal kolaps itu perusahaan" emoticon-Ngakak
Quote:


buset dah, parah bener kalau gitu kondisinya gan
Ayo kerja kerja. Yg gak kerja dimakamkan saja
emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Disetiap negara didunia, Bandara itu pintu masuk representasi suatu negara. Apalagi Bandara Ibukota negara.

Nah, sekarang bandingkan Cengkareng ama KLIA/Saigon/Changi
Quote:


kl di AP orang dongo dipakein dasi banyak gan mknya kerjanya cm planga plongo .........tes aj gan kl nggak percaya.......ane pernh urusan proyek sm tempat mereka soalnya smpe ane disuruh nulis surat dgn Bhs Indonesia jgn dgn bhs Inggris emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Nunggu gebrakan Menteri BUMN karena yg punya kewenangan beliau, semoga lebih baek dari pak DI
Quote:


Cengkareng kalau dibandingin dengan mereka ya jelas ancurnya gan emoticon-Ngacir
Sekalian tuh yg suka membongkar dan mencuri isi koper pak!!!emoticon-Mad
Quote:


Quote:

Jangan salah, Gajinya gede lho kalo masuk sonoemoticon-Ngakak

Daripada elo semua ngehujat PNS, mending ini dah lo hujat, lebih pantes

Nah kalo sampe kartel ini bisa diobrak abrik ama JKW/Jonan, ane salut dah emoticon-Angkat Beer
Quote:


gmana gak dibilang kartel kl mau naik jbtan lbh tinggi aj kudu setor ke parte dl..............emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Quote:


ane bantu rate trit ini dah biar pada dirate banyak orang emoticon-Cendol (S)
Lngsng ngomong didepan orangnya nggak pakai basa basi lg
Quote:


partai mana tuh, luar biasa emoticon-Matabelo
ap bukannya BUMN.. emang ganti direksi BUMN wewenang Jojon ?

emoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di