alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
"Saya yang Tadinya Jarang-jarang Naik KRL Jadi Lebih Sering"
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54869fc00d8b461c4e8b4571/quotsaya-yang-tadinya-jarang-jarang-naik-krl-jadi-lebih-seringquot

"Saya yang Tadinya Jarang-jarang Naik KRL Jadi Lebih Sering"

http://megapolitan.kompas.com/read/2....Lebih.Sering.

"Saya yang Tadinya Jarang-jarang Naik KRL Jadi Lebih Sering"

Quote:


Ayo kurangi pemakaian kendaraan pribadi, naiklah KRL dan kendaraan umum lainnya emoticon-Angkat Beer

Layanan KRL juga relatif lebih baik sebulan ini, jarang telat dan terasa lebih lega. Jumlah perjalanan di semua jalur juga baru bertambah.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
rumah ane ga ada di lewatin KRL gan stasiun terdekat 15 km,, itupun arahnya berlawanan dgn jalur arah kerja.. satu2nya kendaraan umum angkot2 busuk yg ngtemnya minimal 30 menit
posisi menentukan kenyamanan selama perjalanan,
tips:
- utk plg kerja jgn coba deket2 sama mas2 apalagi ibu2 plg belanja..sumpah baunya PAIIITTTTT!!!
- cobalah cari mbak2 kantoran, minimal ente agak ayem, tp ente jg kudu wangi kasian kl mbaknya wangi tapi bafan ente bau sampah
- setelah masuk, langsung ketengah jangan berdiri dekat2 pintu kecuali emg ente test body contact atu test hasil fitness.

Quote:


NKRI bagian saya jg jalur kereta warisan belanda, cm modif sana sini biar jadi bagus.

cb minta pemdanya bikin baru, jangan malah giliran mau dibikin tanah2nya malah udah di-ijon

emoticon-Najis
Diubah oleh Jatafest
NKRI bagian lainnya yang gak punya KRL gimana ?
Quote:


banyak berdoa gan... kalo perlu pindah kerja. haha emoticon-Malu (S)
Quote:


ya pemerintah sekarang harus dituntut buat menyediakan kereta commuter yang baik di wilayah lain
Quote:


Jangan kayak orang susah dong, kasihan buruh-buruh, pedagang, PSK nanti kagak kebagian gerbong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
naik KRL masih lebih murah. beruntunglah yg rumah-kantor masih terjangkau jalur KRL.

Malang bagi yang naik angkutan umum lainnya karena mahal di ongkos & efisien. 10 ribu buat bensin motor lebih efisien dibandingkan buat ngangkot yang ganti harus berkali-kali & suka ngetem busuk.

kerja berat buat jonan.
Diubah oleh wiry
sudah saatnya mengangkut human or barang pakai kereta emoticon-Cool

kalau di jkt mah emang pada pake kereta kalau masih bisa dijangkau..dari buruh ampe manajer..dari gaji 2 juta-50juta ada di KRL
Quote:


Mereka kebagian juga kok. Kadang-kadang kalau lagi berangkat dan pulang kerja saya lihat mereka. (Kecuali yang PSK ya, ga ketauan yang mana soalnya)
Quote:


makanya tinggal di samping rel emoticon-Malu (S)

#salahsendiri
#urusanucrit
#tinggalcrot
#2minggukelar
bagus deh. semoga krl semakin lancar dengan membangun jaringan , jembatan agar tidak sebidang dengan jalan umum.

dan keamanannya di jamin sepenuhnya sama kopasus. kalau polisi ane nyerah deh. no hope.
Quote:


kalo rumah deket rel/stasiun mending buka jasa parkir
atau jualan nasi emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


he he... lucu ya artikelnya
gak semua orang tinggal / atau mampu tinggal (beli rumah) dekat stasiun....
gak semua kantor dekat stasiun emoticon-Big Grin

lagian kok yg disorot cuma krl, ok lah pelayanan krl sekarang udah mendingan... tapi sarana angkutan umum lain bagaimana??? masih acakadut emoticon-Najis (S)

Quote:


Cari wartawan yang mau menyorot gan, biar enak ngebahasnya emoticon-Ngacir
Quote:


kalau gitu sorot saja angkutan umum lain yang memang masih berantakan, contoh : metro mini...
Quote:



mungkin maksudnya
kenaikan BBM justru membuat orang pindah ke transportasi massal

jadinya kenaikan BBM berdampak positif dan tidak menyusahkan rakyat
Quote:

he he... gak punya link gan emoticon-Big Grin
mungkin agan punya...
lagian
#bukanurusanane

Quote:

biar wartawan aja lah, ane bukan wartawan....
lagian apalah artinya ane yang cuma makhluk ucrit-ucrot gak jelas di dunia maya emoticon-Malu (S)

Quote:


he he... sorry kalau salah menafsirkan...
sepembacaan ane... secara tersurat artikel ini mau menyampaikan agar gak usah mewek bbm naik, toh masih ada krl. silahkan naik krl emoticon-Big Grin
cuma sayangnya belum semua terjangkau oleh krl emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


He he... Tidak sinkron...
Tadi mempermasalahkan angkutan yang lainnya, sekarang malah posting bukan urusan ane... He he
tambah penumpang ditambah lg dong gerbongnya , biar nyaman dan ngga kayak ikan pindang emoticon-Ngakak mudah mudahan bisa senyaman kayak naik mrt disingapur emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Bingung (S)
gw kritisi artikel di atas yg hanya fokus ke krl....
urusan sorot-menyorot masalah sosial biar wartawan aja, krn gw bukan wartawan jd ya emang bukan urusan gw
lagian kan gw udh bilang, apalah arti seorang kaskuser ucrit-ucrot macam ane yg bisanya cuma ngritik aja... emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di