alexa-tracking

[Standar janda] Kapal Tiongkok Curi Ikan, Menteri Susi Ajak Mediasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54869f7aa09a395e3e8b4567/standar-janda-kapal-tiongkok-curi-ikan-menteri-susi-ajak-mediasi
[Standar janda] Kapal Tiongkok Curi Ikan, Menteri Susi Ajak Mediasi
Quote:


kok Standard janda?? apa karena menterinya janda makanya standard jadi janda gini?? ada apa dengan tiongkok?? atau kehabisan bomb??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kutunggu jandamu ..emoticon-Kiss

jadi harusnya diapain menurut sampeyan2
KASKUS Ads
Quote:


kalau kata dia kemaren sih diginiin gan

Quote:


jembuuut ternyata congore ndlower juga

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
#PencitraanTiadaHenti
#BukanUrusanSaya
#KeepMinumKobokanAer
^_^
ciut nyalinya susi,... emoticon-Ngakak
Quote:


Di "Yahkhont" kan tanpa ba bi bu...beres...
image-url-apps
kapal yg di tenggelamin itu bukan sembarang kapal, kapal ukuran besar dan masih baru ada prosedurnya.
kebijakan tanpa mikir ya kayak gini....gak bakal heran dah....

ini pemerintahan kayak tumpukan kartu disusun jadi segitiga ...tinggal nunggu runtuhnya....dari atas atau dari bawah emoticon-Cool
image-url-apps
kalo gak salah sih ada MoU nya
http://bisnis.liputan6.com/read/2018...ran-ri-asalkan

ngueng emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


itu kan MoU dari mentri sebelumnya yg mengatakan bahwa dilakukan kerjasama perikanan antara RI-China. kita tunggu kepastian hukumnya kapan ditenggelamkan... emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Kayaknya gitu gan pengecualian buat cina emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mungkin abis bomnya.


Edit.

ooo, ada MoUnya toh.
repost oiii emoticon-Repost
Quote:


ya kalau legal dan indonesia dapat untung kan ga masalah?
yang masalah itu yang ilegal alias maling

kalau itu kapal ternyata legal ya dilepas, kalau terbukti ilegal ya di bom habis lah sesuai janjinya
image-url-apps
Quote:

yah gitu deh, ane sendiri pun kurang tau isi MoUnya.
image-url-apps
cina stlooong emoticon-Big Grin
Quote:


kalo menurut ane sih om, bu Susi sampe nyamperin ke dubes berarti ada sesuatu yg abnormal atau menyalahi kesepakatn yg ada....so bisa dikatakan aktivitas para nelayan Tiongkok tersebut ilegal. klo ndak ilegal ngapain bus Susi nyamperin ke dubes nya segala. emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:

kita tunggu ajah kapan di tenggelemin, ane mah no comment ajah kenapa susi nyamperin Dubesnya, entah karena MoU atau yg lainnya emoticon-Embarrassment

langsung tenggelemin,ga ada kompromi,ato karena yg dihadapi Cina (Macan Asia sebenarnya) makanya rada jiper gtu.......
ditunggu aksinya
×