alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54869cd9620881f5198b456f/ahmad-dhani-bolehkan-anak-jadi-mafia

Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia

Quote:


"Semua boleh selama positif"
kalo tes urin positif narkoba gimana?
kalo pacarnya positif hamil gimana?
katanya "Semua boleh selama positif"

mafia syariah ?
itu nemu dalil dari kitab apa ya..???
Diubah oleh hari.yanto
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
apple doesn't fall far from the tree emoticon-Ngacir
Diubah oleh thomasgabriel
MAFIA = MAnusia FIlihan Allah

emoticon-Ngakak
bukan urusan saya
ts tidak bisa membedakan hasil tes dgn kegiatan emoticon-Ngakak (S)
al masih perjaka gak? bawah gw katanya demen noh emoticon-Cool
Quote:

mau masuknya aja pake orang dalem.. klo prosesnya curang hasilnya konon juga harom bukannya syariah.
Diubah oleh Janqrique
Mafia syariah? Sumpah baru pertama denger! Sebutin nama suratnya donk, kl ga ad sesat ini!!
anaknya mafia wanita! xixixixi
Mafia syariah itu mungkin yg spt ini:

Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia

emoticon-Big Grin
mafia syariah apaan sih? mau makar yak?
njir,,, baru denger gw ada mafia syariah emoticon-Ngakak
Bagai amoeba membelah diri menjadi 3 bagian. AL eL duL.
Bener2 sampah masyarakat dimasa Akan datang
ini orang mabok mafia, bercita2 jadi mafia, nazi, org2 kayak dhani nih mirip bigdaddy org narsis yg pengen jadi bagian dalam sejarah sperti hitler sayangya gak kesampean
Diubah oleh samharris
jadi gigolo aja bing dijamin tarif atas emoticon-Recommended Seller
Don corleone n don micheal.. emoticon-Big Grin
mafia apa dan? mafia pangan, mafia tambang atau TALI MAFIA emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ape kata lu aje dhan, kan lo bapak nya emoticon-Smilie




emoticon-rose
mau jadi mafia? boleh
di sektor pemerintah atau swasta?
Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia
mafia syariah perumpamaannya itu sama dengan babi bisa jadi halal dimakan, jika babi nya sdh sunat dan potongnya pake basmallah..
bukan begitu pak dhani..!!???

emoticon-Hammer2
Diubah oleh bangmamat
itu di atas yang kompakan bahas mafia syariah, perasaan di kaskus udah biasa sarcasm. Dhani lu seriusin bodoh!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di