alexa-tracking

Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54869cd9620881f5198b456f/ahmad-dhani-bolehkan-anak-jadi-mafia
Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia
Quote:


"Semua boleh selama positif"
kalo tes urin positif narkoba gimana?
kalo pacarnya positif hamil gimana?
katanya "Semua boleh selama positif"

mafia syariah ?
itu nemu dalil dari kitab apa ya..???
apple doesn't fall far from the tree emoticon-Ngacir
MAFIA = MAnusia FIlihan Allah

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
bukan urusan saya
ts tidak bisa membedakan hasil tes dgn kegiatan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
al masih perjaka gak? bawah gw katanya demen noh emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:

mau masuknya aja pake orang dalem.. klo prosesnya curang hasilnya konon juga harom bukannya syariah.
image-url-apps
Mafia syariah? Sumpah baru pertama denger! Sebutin nama suratnya donk, kl ga ad sesat ini!!
anaknya mafia wanita! xixixixi
image-url-apps
Mafia syariah itu mungkin yg spt ini:

Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia

emoticon-Big Grin
image-url-apps
mafia syariah apaan sih? mau makar yak?
njir,,, baru denger gw ada mafia syariah emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bagai amoeba membelah diri menjadi 3 bagian. AL eL duL.
Bener2 sampah masyarakat dimasa Akan datang
ini orang mabok mafia, bercita2 jadi mafia, nazi, org2 kayak dhani nih mirip bigdaddy org narsis yg pengen jadi bagian dalam sejarah sperti hitler sayangya gak kesampean
image-url-apps
jadi gigolo aja bing dijamin tarif atas emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Don corleone n don micheal.. emoticon-Big Grin
mafia apa dan? mafia pangan, mafia tambang atau TALI MAFIA emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
ape kata lu aje dhan, kan lo bapak nya emoticon-Smilie




emoticon-rose
mau jadi mafia? boleh
di sektor pemerintah atau swasta?
Ahmad Dhani Bolehkan Anak jadi Mafia
image-url-apps
mafia syariah perumpamaannya itu sama dengan babi bisa jadi halal dimakan, jika babi nya sdh sunat dan potongnya pake basmallah..
bukan begitu pak dhani..!!???

emoticon-Hammer2
×