alexa-tracking

Tabungan Al Dihabiskan Ahmad Dhani

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54868d4532e2e6a33f8b4576/tabungan-al-dihabiskan-ahmad-dhani
Tabungan Al Dihabiskan Ahmad Dhani
Al Ghazali bisa dibilang artis muda yang kini bergelimang materi. Sebab bintang iklan, film hingga panggung musik terus dibabat habis Al.

Tapi sepertinya Al tetap tak bisa menikmati penghasilannya secara penuh. Sebab, Ahmad Dhani memantau terus pendapatan putranya itu. Bahkan ia mengaku kerap menghabiskan tabungan anak sulungnya itu.

"Tabungan Al saya pantau. Tapi ya habis sama bapaknya juga ha ha ha," ungkap Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12/2014).

Tak hanya Al yang kini laris. El pun juga mengingikuti jejak kakaknya dengan bermain di film 'Kampung Zombie' produksi Maxima Pictures. Menurut Dhani anak-anaknya tak pernah tahu bayaran hasil kerja mereka.

"Anak-anak nggak tahu bayarannya kan yang ngabisin ayahnya juga," ulangnya seraya tertawa.

Sumber

emoticon-Ngakak
bukan urusan saya
Quote:


ya gan itu urusan bapaknya
KASKUS Ads
image-url-apps
udah gitu doang emoticon-Malu

kayak jono peduli aja emoticon-Traveller



emoticon-rose
berita macam apaan ini?emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
al yang kerja, ayahnya yang ngabisin duitnya.

#SayaIkutPrihatin


emoticon-heartインドネシアジャヤ
kisah seputar selebritiiii

EGP

Tabungan Al Dihabiskan Ahmad Dhani
Quote:


ini juga bukan urusan saya
Quote:


ia ini juga bukan urusan saya

Tabungan Al Dihabiskan Ahmad Dhani
image-url-apps
I don't give a fuck. emoticon-Cool
image-url-apps
Serius??? Si Dhani kan artis juga.
image-url-apps
terus gw harus bilang ndasmu gitu?
Quote:


yah, dia mah kalo nda "jual" anak nda bisa kasi makan keluarga emoticon-Big Grin
#BODOAMAT
ntar tabungannya dihabisin buat nyari bini baru lho emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emang masih laku dia?
ora urus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Anaknya sendiri aja d peres
image-url-apps
pantesan si al smpai mau jual diri dgn iklan indomie yg main dj2an emoticon-Cape d...
image-url-apps
Mungkin besoknya tabungan ahmad dhani di habiskan Al emoticon-Embarrassment
×