alexa-tracking

Ahok 'Ketiban' Janji Jokowi Soal Persija

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54867d89bccb179c398b4570/ahok-ketiban-janji-jokowi-soal-persija
Ahok 'Ketiban' Janji Jokowi Soal Persija
TEMPO.CO, Jakarta - Joko Widodo pernah berjanji bakal membangun stadion untuk klub sepak bola Jakarta, Persija. Klub sebesar Persija, kata Jokowi sebelum menjadi Gubernur DKI Jakarta, semestinya punya stadion sendiri. "Masak, tidak punya stadion," kata Jokowi di Surakarta, Ahad, 23 September 2012. (Baca: Jokowi Janji Bangun Stadion untuk Persija)

Kini, Persija menagih janji tersebut. Lantaran Jokowi kini menjadi presiden, tanggung jawab merealisasikan janji pembangunan stadion untuk Persija beralih ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan, sebelum masuk ke janji membangun stadion, Pemerintah Provinsi DKI berencana membeli saham PT Persija Jaya. Pembelian ini merupakan langkah awal pembenahan klub sepak bola tersebut.

"Sahamnya diletakkan di anak perusahaan agar bisa kami kelola. Kalau tak mau dibeli, ya, susah," ujar Saefullah di Balai Kota, Senin, 8 Desember 2014. Saefullah menuturkan rencana tersebut timbul menyusul adanya tuntutan dari pengurus dan pendukung Persija untuk membangun stadion bagi klub yang dijuluki Macan Kemayoran itu.

Pada kesempatan yang berbeda, Ahok mengatakan pembelian saham merupakan prioritas karena klub sepak bola seharusnya menjadi badan usaha milik daerah. "Ini setelah berbentuk perseroan terbatas, saham Pemprov DKI kok malah tidak ada," ujarnya.

Ahok menuturkan kekacauan manajemen Persija bermula saat setiap pengurus mengklaim punya saham di klub tersebut. Mereka mengajukan klaim lantaran merasa sudah mengeluarkan uang pribadi untuk kepentingan klub. DKI, ujar Ahok, hanya akan terlibat dalam pengelolaan Persija jika Pemprov membeli sahamnya. "Silakan jual ke kami kalau ingin membesarkan Persija," kata Ahok.

LINDA HAIRANI

sumber

gimana ya sudah terlanjur janji

Ahok 'Ketiban' Janji Jokowi Soal Persija

mantap, ahok kena juga geetahnya ojo kuwi
Quote:


bukannya bersyukur? emoticon-Bingung (S)

KASKUS Ads
Quote:


mantap koh harus mempunyai prestasi jgn dimanja2 in pemain ...
image-url-apps
Ga usah urus itu dulu dah. Sepak bola cm makan duit dan bikin rese. Mending trus tuh proyek yg belon selesai semacam jembatan muara karang dan jembatan layang jembatan tiga Lah.
Ahok menuturkan kekacauan manajemen Persija bermula saat setiap pengurus mengklaim punya saham di klub tersebut. Mereka mengajukan klaim lantaran merasa sudah mengeluarkan uang pribadi untuk kepentingan klub. DKI, ujar Ahok, hanya akan terlibat dalam pengelolaan Persija jika Pemprov membeli sahamnya. "Silakan jual ke kami kalau ingin membesarkan Persija," kata Ahok

ayo diaudit dulu enak aje emoticon-Ngakak
oi the jack... lu mau persija punya stadion sendiri ? syaratnya gampang... noh paksa persija menjual sahamnya ke pemrpov DKI... emoticon-Cendol (S)
kalo ga mau djual biarinin aja lah
bikin aja stadionnya , ntar kalo persija mau pake ya harus bayar sewanya
paling ntar mewek lagi emoticon-Najis (S)
image-url-apps
bantuin hok.. kasian klub antah berantah ga punya duit, gaji pemain kaga di bayar, kasih lah stadion stadion mh.. tapi jangan megah megah, bikin aja yang kek lebak bulus WEKAWEKAWEKA
image-url-apps
Quote:


mending pake lapangan di GOR Ciracas aja. kalo manajemennya masih gk ada duit gak usahlah nyewa GBK (gaji pemain aja masih nunggak 4 bulan) emoticon-Ngakak

klub 'profesional' tagih janji kampanye nih
image-url-apps
manajemenya di perbaiki dulu jek...
image-url-apps
bikin badan hukum sendiri dong
ga punya stadion??
masa sichh emoticon-Hammer2