alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapal Tiongkok Curi Ikan, Menteri Susi Ajak Mediasi
4.68 stars - based on 50 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54867b521a997517568b4570/kapal-tiongkok-curi-ikan-menteri-susi-ajak-mediasi

Kapal Tiongkok Curi Ikan, Menteri Susi Ajak Mediasi

Quote:


Sebelumnya udah bikin thread seperti ini, tapi hilang.

Apakah ada perbedaan sikap antara kapal Cina dg kapal negara lain? Karena kemarin Jokowi bilang begini:

Jokowi Perintahkan TNI Tenggelamkan Kapal Asing Pencuri Ikan

"Sudahlah nggak sudah tangkep-tangkepan. Langsung tenggelamkan saja," kata Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Selasa 18 November 2014.

Spoiler for Tulisan lain pendukung thread ini:
Diubah oleh middleware
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15
jongos sama majikan mana berani gan.... emoticon-Ngakak

berani nya cuma bakar perahu nelayan, itu pun tangkepan SBY tahun 2012 emoticon-Ngakak
Lho bentar nunduh antek mamarika, kacung ausie, sekarang nuduh jongos China

Mana yang bener sih?

emoticon-Cape d... (S)
Ya perlu mediasi lah. Negara gede jg perlu muka atuh.
Kalo mau tegas macam singapur ya boleh Aja tp belon SAATNYA.
Skrg Aja masih bnyk pengkhianat PANASBUNG dimana mana.
Diubah oleh moderator.nol
Itu namanya tau diriemoticon-Ngakak
menunggu konfirmasi para jongos nya jokowi
Hmmm
Tiongkok ya
Mana tahan
yg kemarin ga mediasi ya
Bakar saja... Cuma kapal aaj emoticon-army:
Quote:


ciri-ciri manusia munafik:
1. kalau dia berkata, maka dia berjokowi
2. kalau dia berjanji, maka dia menjokowi
3. kalau dia dipercaya, maka dia berjokowi

emoticon-Ngakak
tenggelemin sekalian napa sih?

yg

yg kmarin katanya kapal tangkp di thn lalu 2012

Quote:


Hati ke hati?
Noh ada forumnya tersendiri Sus di Kaskus..udah sono mojok aja.
kapal tiongkok bukan negara asing gan karena mereka bagian dari Indonesia jadi perlu mediasi dan perlu ketelitian oleh sebab itu lah gan kapal asing belum tentu punya negara asing kalau ikannya tetap punya WN Indonesia emoticon-Hammer2
Gan kemaren ane komen di trit kapal yg di bakar adalah sampan kenapa trit itu di tutup ya pdhl sumbernya ada dan jelas.
buat ts siap2 trit ini akan di close
Quote:


ras jongos takut ditabokin mama Panda gan emoticon-Ngakak
aah yg boneng Susi ajak mediasi ????
bukannya kirim nota protes ke Kedubes cina
masalahnya kalo surat2 izin kapalnya lengkap , mesti sidang dulu

pemerintah bisa dituntut balik seandainya mereka ngantongin izin PPKA ( perizinan pengoperasian kapal asing )

beda sama 3 kapal vietnam yg super bodong

ya seharusnya begitu sejak duluu ...
Mediasi atau nego

emoticon-Ngakak
Kaw gila aja kalau negara dng ekonomi terbesar loe jadiin musuh, malaysia atau singapura sih gpp diledukin. Gagah-gagahan juga liat-liat sikon lah emoticon-Ngakak
Diubah oleh halite
Quote:


Lha itu panglima tertinggi lho yg kasih instruksi, lagian kita nerapin hukum atas kedaulatan laut kita sendiri ndak ganggu pekarangan orang lain lho, masak menegakkan kedaulatan sendiri dianggap musuhin Tiongkok gan?
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di