alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(DPR minta di bully)Benarkah Menteri Susi Hanya Tenggelamkan Kapal Rongsokan?
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548679fe14088d96388b456d/dpr-minta-di-bullybenarkah-menteri-susi-hanya-tenggelamkan-kapal-rongsokan

(DPR minta di bully)Benarkah Menteri Susi Hanya Tenggelamkan Kapal Rongsokan?

Quote:


(DPR minta di bully)Benarkah Menteri Susi Hanya Tenggelamkan Kapal Rongsokan?

Yang kayak gini bu emoticon-Request

(DPR minta di bully)Benarkah Menteri Susi Hanya Tenggelamkan Kapal Rongsokan?
(DPR minta di bully)Benarkah Menteri Susi Hanya Tenggelamkan Kapal Rongsokan?
(DPR minta di bully)Benarkah Menteri Susi Hanya Tenggelamkan Kapal Rongsokan?
Urutan Terlama
Reserpret
Spoiler for Kapal atau perahu??:
seharusnya yg dihancurkan boos.nya ya gan, biar anak buahnya ilang dengan sendirinya.. emoticon-Hammer2
pusing banget ente ngurusin kapal gan?
pusing ama beda kapal ama perahu..
pusing ama ukurannya
pusing ama mesinnya ikut ditenggelamin atau tidak
pusing ikan hasil malingnya dikemanain


mending ente urusin ikan kita....
gimana cara nyetop maling, cara bikin mereka jera, cara buat nelayan kita dapat keadilan... dan untung

daripada ente cari2 salah pemerintah yg intinya cuma mau membela hak bangsa untuk kesejahteraan rakyatnya....


WAKE UP GAN,,, BUAT BANGSA ENTE SENDIRI
Sebentar lagi KMP (kapal merah putih) yang jadi rongsokan ditinggal PD dan PAN

#prihatinbukanurusansaya

emoticon-Ngakak
ndasco kacang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Tapi..berani ngga ntar sama pengawalnya yang galak galak itu emoticon-Matabelo


Quote:


ehh. boss, itu isyu dah lama, bentarnya kapan?? bukannay sejak "u know who dilantik kmp digadang bakal bubar??
Diubah oleh serka.joko
Quote:


Sekedar saran.... pake behel gan emoticon-Malu (S)

(DPR minta di bully)Benarkah Menteri Susi Hanya Tenggelamkan Kapal Rongsokan?
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
nunggu yg lain ah... emoticon-Embarrassment
Iya tuh kok cuma kapal rongsokan aja yg dibom, sekalian aja gedung DPR yg dibom aja gmn pak TNI? emoticon-Malu (S)

Itulah ngapain juga negara piara anggota DPR cuma bisa ngebacot tapi kerja nggak becus emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Kalo mau berfikiran positif emang ada benernya juga sih, kenapa cuma perahu (yg katanya kapal) yg ditenggelamin, kapal yg sebenarnya lah yg harusnya ditenggelamin kalo emang mau dibilang serius. Kalo menurut agan 3 yg ditengelamkan itu kapal apa perahu ?
Gw disini bukannya mau ngeledek ibu Dewi, tp mau ngeliat aja seberapa beraninyakah beliau dalam memerangi para pencuri ikan ini.
Berfikiran positif aja yaa gan, gak bermaksud untuk menyerang !
emoticon-I Love Indonesia
iya juga ya tu perahu kecil bukan kapal emoticon-Ngakak
apakah cuma berani ma ccere emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di