alexa-tracking

Kasus Penyiksaan Kuswanto, Polda: Ada Keteledoran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486776ec2cb17741c8b4572/kasus-penyiksaan-kuswanto-polda-ada-keteledoran
Kasus Penyiksaan Kuswanto, Polda: Ada Keteledoran
Kasus Penyiksaan Kuswanto, Polda: Ada Keteledoran


Quote:



Berita Sebelumnya:

Quote:


Quote:


kalo emang bener kejadiannya, ane ngerasa ikut sedih banget gan.. emoticon-Sorry


Quote:
image-url-apps
minta arak trus dikasih?

keadaan mati lampu?

ini kayak keterangan detektif kogoro mouri (tanpa dibius conan)

pol.isi poll.asu


Quote:


ingin mengetahui apa yg terjadi? gak pernah dengar orang tersedak kali ya? prettt

emangnya tersedak itu gimana aja sih jenisnya? apa ada yg tersedak sampe buat heboh gitu, misalnya keluar api dari mulutnya atau taiknya keluar dari mulut? prettt polasu
image-url-apps
sundul aja deh gan.. emoticon-Takut (S)
KASKUS Ads
kasian kalo emang bener dia nggak salah emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Ngelesnya kok bego amat itu polkis nya
image-url-apps
jiakakakakkk lucu plokisnya

mosok iya nyalain pake korek, kayak jaman batu aja emoticon-Big Grin
jelas ada keganjilan, susah amat.... copot aja kapolrinya . titik ,sejak jamannya dia banyak keanehan di tubuh polri .
image-url-apps
Lucu bener!,!!
Ada tahanan minta arak, terus dikasih arak......
hahahahaha.............. alasan dibuat2
Quote:


eh tong... emoticon-Mad:
jangan sembarangan nuduh tanpa bukti, emoticon-siul:
ente jadi kayak si jonru dari partai sapi aja main fitnah... emoticon-Malu
kalo ada bukti kredibel yang memberatkan entu plokis silakan lapor ke propam, emoticon-army:
jangan belagak jonru deh macam panasbung aja...emoticon-Betty
emoticon-Ngacir
image-url-apps
ngelesnya ngak pake logika
duhh nasib-mu Kus emoticon-Berduka (S)
jadi berita cuma sekedar angin lalu, kecil kemungkinan akan dibela pemerhati HAM atau pengacara yg peduli kemanusiaan emoticon-Berduka (S)
coba kalo si Kus ini dari kerluarga tajir/orang terkenal, pasti udah banyak yg nuntut polisi emoticon-Berduka (S)
baru tau ane sekarang kalo tersangka boleh dapet hak minum alkohol emoticon-Ngakak
bantu sundul ..
itu pokis apa pedagang miras yak? emoticon-Malu
Jadi boleh minta arak pas ditahan polisi ya?

emoticon-Ngakak
yg ngomong sama2 polisi asu emoticon-fuck
image-url-apps
teledornya mntab
image-url-apps
tuntut aja 50 milyar dh, kalo polisi seenaknya cuma bilang teledor...
image-url-apps
polkisnya lagi mabok oplosan kali emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ga heran inilah indonesiaaa... Asal tangkap selesai kasusny....kalo ada duit bisa di atur jg hukumny....
×