alexa-tracking

Beredar Video Siswa SD Nyanyi Lagu Parodi Kritik Tayangan Televisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486776ea3cb1733578b4570/beredar-video-siswa-sd-nyanyi-lagu-parodi-kritik-tayangan-televisi
Beredar Video Siswa SD Nyanyi Lagu Parodi Kritik Tayangan Televisi


Masuk TOP THREAD Juga Akhirnya
Beredar Video Siswa SD Nyanyi Lagu Parodi Kritik Tayangan Televisi


Quote:


Kritik yang Membangunemoticon-Recommended Seller
Seharusnya Malu tuhhh Pemilik TV di ejek sama anak SD emoticon-Ngakak



TS Sangat Mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Malu, ah, trit bagus begini gak ada yang komen.
BTW, pertamak kah? emoticon-Malu (S)

Bawah ane termasuk korban televisi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngakak ane dengernya gan,,,,, pasti pemilik TV pada dengerinnya jadi SAKITNYA TUH DISINI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Yah gan PERTAMAX emoticon-Kiss
image-url-apps
RCTI & sctv salah satu pelopor perusak generasi muda dlm hal pendidikan anak muda dan musik. hasilnya bnyk kaum bencong & anak alay sampah
image-url-apps
Sinetron irasional.. bener bgt ini emoticon-Big Grin kbanyakan cuma ngajarin org jd alay & lebay
Maaf nih gan ane mah pake tv cable dong buat anak ane lebih berbobot and lebih cerdas ......... palingan tipi lokal si wakwaw doangan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
gak usah nonton dek..

kalau pun mau nonton ya tv pemerintah aja..
metromini
wkwkwk lagu buat guru dibukin parodi.

gini gan, tv kan disitu harus disaring oleh kebijaksanaan orang tua. berarti kalo anak jadi salah pergaulan karena televisi berarti salah orang tua dong? kenapa gak ngawasi tontonan anaknya?
image-url-apps
buat anak2 programnya makin dikit
palingan Idol gak mutu

banyakin cerdas cermat / kuis seputar pelajaran sekolah..



image-url-apps
Sinetron makin merajalela
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak parah ente gan emoticon-Ngakak
TV pemerintah membuat gelap gulita,, TV pemerintah apa ya emoticon-Ngakak
Cuman TVRI aja yang masih berbobot siarannya. Cuman kurang menarik aja kemasannya.
image-url-apps
acara tv kayak ggs sampe sinetron yang ngak masuk akal semua produk tv nasional yg memprihatinkan . tapi ada juga yang bagus .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena deh yang punya tv...
seharusnya dibuat tv yang ramah untuk anak-anak..
image-url-apps
Youtube , jasa mu ada gak ? emoticon-Sorry
Quote:


jgn munak please!
sejauh ini metro masi layak ditonton.
- kick andy
- mario teguh
- mata naswa

dibandingkan yg lain
selain movie nya yg lain emoticon-Najisemoticon-Najis

Yang merusak itu sinetron2 yang gak jelas, apalagi yang mengeksploitasi orang yang memiliki kekurangan, tapi herannya itu dianggap lucu.
Quote:


dulu tv pemerintah TVRI sekarang Metro TV emoticon-Malu (S)