alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sanksi Semprotan Cat untuk Wanita Aceh Bercelana Ketat
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548674c1c1cb179a3f8b456c/sanksi-semprotan-cat-untuk-wanita-aceh-bercelana-ketat

Sanksi Semprotan Cat untuk Wanita Aceh Bercelana Ketat

Sanksi Semprotan Cat untuk Wanita Aceh Bercelana Ketat

Lhoksukon,HanTer - Sebuah kelompok ulama di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, yang menamakan diri Tadzkiiratul Ummah gencar menyemprotkan cat terhadap perempuan dan pria bercelana ketat sebagai bagian dari penegakan hukum syariat. Alasan mereka melakukan razia ialah karena pemerintah tidak serius menegakkan syariat Islam di Aceh.

“Jika pemerintah benar-benar menegakkan syariat Islam, kami akan berhenti melakukan razia seperti ini,” kata Teungku Nurdin Usman, seorang pimpinan Tadzkiiratul Ummah.

Menurut Nurdin, pihaknya tidak pandang bulu dalam bertindak. “Siapa pun pelanggar syariat kami tindak. Laki-laki bercelana pendek, juga disemprot cat dan mereka malu sendiri kalau tertangkap. Malah, istri aparat keamanan juga kami semprot cat. Tujuannya agar mereka tak mengulangi lagi perbuatannya.”

Facebook

Pada awal-awal kegiatan razia celana ketat, dia mengaku memberikan kain sarung kepada perempuan yang celananya disita untuk dimusnahkan. “Tetapi kami kekurangan dana untuk membeli kain sarung, makanya sekarang kami semprot cat sehingga celana itu tak bisa digunakan lagi,” katanya dilansir BBC.

Tadzkiiratul Ummah juga mengunggah foto-foto kegiatan aksi menyemprot cat kepada perempuan dan pria bercelana ketat melalui akun Facebook, sejak 29 November lalu.

Ketua Nahdlatul Ulama Aceh, Teungku Faisal Ali, menyatakan bahwa kelompok masyarakat tidak dibenarkan menggelar razia terhadap pelaku pelanggaran syariat Islam karena hal itu merupakan kewenangan polisi syariat.

Menurut pria yang juga menjabat Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Provinsi Aceh itu, warga masyarakat hanya bisa memberi informasi kepada polisi syariat kalau terjadi pelanggaran syariat.

Razia celana ketat beberapa kali digelar di Aceh. Pada Oktober lalu, puluhan perempuan pengendara motor dihentikan polisi syariat atau Wilayatul Hisbah (WH) di Kabupaten Aceh Besar. Para perempuan itu dinilai berpakaian terlalu ketat.

Dalam razia yang dilakoni polisi syariat dibantu polisi umum dan polisi militer (PM) itu, sebanyak 60 perempuan pengendara dan pembonceng sepeda motor dihentikan.
 
(BBC)


http://www.harianterbit.com/m/welcom...ercelana-Ketat

emoticon-Bingung (S) emang salah pakai celana ketat
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Untung nggak disemprot sper**
Semprot Cat? Tak kira semprot pake yg itu ...emoticon-Ngacir
Post di bPLN ajalah gan. Bosen denger info aceh. Madesu emoticon-Cape deeehh
Quote:

Semangat bgt Pak Ustad nyemprotnya. Apalagi klo nanti ketemu yg kyk gini:

Sanksi Semprotan Cat untuk Wanita Aceh Bercelana Ketat

emoticon-Big Grin
Diubah oleh al.kafirun
idih yg bertugas ngawasi cabul juga tuh masak tiap cewek diplototi pantatnyaemoticon-Ngakak


emoticon-Ngacir2
wow semprot cat kalo siang , kayak anak sma baru lulus aja. emoticon-Ngakak

klo malam semprot ? emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Ngakak
Quote:

ya jelas salah gan...bikin celana jadi sempit
Quote:


celana jeans kan rata2 mmg ketat size nya.... jangan pemuka agama di aceh ada rencana mau melarang kaum hawa make celana jeans?? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh bigbullshit
ketika kebenaran dimonopoli oleh satu pihak.emoticon-Malu (S)
Quote:


salah sih engak, asal klo tiba2 di bawa ke pojokan trus di crotin jgn marah jg sih gpp ... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

tapi biasanya yg ngecrotin dipojokan itu kan kaumnya celana gantung emoticon-Malu

gimana dong emoticon-Malu

laki2 celana pendek emank masalahnya apa gan?

trus kalau cewe bukan muslim kena juga ya?

emoticon-Bingung
vandalism


emoticon-Matabelo
itulah mengapa aceh dan yogya disebut daerah istimewa, karna punya aturan tersendiri, di jogja kerajaan di aceh syariah CMIIW
ya yang nyemprot jangan usatatnya dong...
gak ada ibu2 atau perempuan apa
No komeng. Awak ini masih WNI bukan warga negara aceh. Apalagi awak ini, masih manusia berdosa bukan seperti rakyat aceh yang suci, manusia yang turun dari surga.
Quote:


Laki-laki bercelana pendek juga? Wow...
Merusak barang milik orang lain tanpa ijin itu namanya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Berduka (S) BPLN salah deh
Sanksi Semprotan Cat untuk Wanita Aceh Bercelana Ketat

emoticon-Matabelo

menonjol... emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di