alexa-tracking

Konflik PPP dan Golkar, Posisi Pemerintah Makin Sulit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/548673f112e257f17c8b456d/konflik-ppp-dan-golkar-posisi-pemerintah-makin-sulit
Breaking News! 
Konflik PPP dan Golkar, Posisi Pemerintah Makin Sulit
Konflik PPP dan Golkar, Posisi Pemerintah Makin Sulit

Posisi pemerintah akan sulit jika konflik dua partai yakni Partai Golkar dan PPP masih berlangsung.

Jakarta, Aktual.co — Posisi pemerintah akan sulit jika konflik dua partai yakni Partai Golkar dan PPP masih berlangsung.

"Karena itu, Golkar dan PPP disarankan islah alias berdamai dengan berupaya menyelesaikan sendiri konflik mereka," sebut pengamat politik LIPI Syamsuddin Haris lewat akun twitter @sy_haris, Selasa (9/12).

Syamsuddin juga menjelaskan pemerintah tidak akan memberikan solusi terbaik jika mengesahkan salah satu kubu di Golkar dan PPP.

"Jika pemerintah mengakui salah satu kubu konflik Golkar dan PPP sebelum mahkamah internal partai selesaikan konflik, dampak dan presedennya buruk," papar dia.

Seperti diketahui, Partai Gerindra hanya mengakui Munas yang digelar di Bali dengan terpilihnya Aburizal Bakrie (Ical) sebagai perhelatan yang sah sesuai ketentuan partai Golkar. Sedangkan, Munas Ancol yang dibuat Agung Laksono, disebut sebagai acara abal-abal.

source
image-url-apps
Biarn pada hancur sendiri
KMP pd kocar kacir....

KASKUS Ads
Konflik PPP & Golkar?

Konflik PPP dan Golkar, Posisi Pemerintah Makin Sulit
Kenapa sulit? Bukannya pemerintah tinggal duduk manis (sambil ngerjain yang lain) di samping nunggu berantemnya selesai...
konflik internal itu cuman akal-akalan elit golkar buat kabur dari KMP karena kalo tb2 lsg keluar KMP bisa kena gampar sama orang 'itu', nah kalo demokrat sekarang uda menyabet peluang buat hijrah ke KIH
image-url-apps
Quote:


dari 3 partai "abadi" zaman orde baru, baru PDI yang mengalami konflik internal parah hingga melahirkan PDIP cmiiw
nah, kali ini PPP dan Golkar sedang mengalami konflik internal
akankah terbentuk "PPP-P" dan "Golkar-P"? emoticon-Big Grin
pemerintah ga usah bingung..... udah,... bredel aja partai yg ngeyel.... Konflik PPP dan Golkar, Posisi Pemerintah Makin Sulit

eh jgn deh,... ntar malahan pemerintah yg di bredel.... emoticon-Traveller
Quote:


mungkin maksudnya DPR kali gan, bukan pemerintah. itu kan yg dibahas malah gerindra dukung munas Ical. emoticon-Malu (S)
kok bingung sih? kan pemerintah tinggal nunggu aja.

Lagian, tanpa Golkar dan PPP, KIH sudah menang sejak Demokrat dan PAN gabung terkait Perppu pilkada.

Pemerintah boleh bilang "bukan urusan saya" untuk kali ini.
Quote:


semoga tidak gan, jangan sampai sistemnya yg katanya ngakunya demokrasi tapi faktanya dinasti.. emoticon-Big Grin
Quote:



kalau PPP perjuangan ntar jadi P4 gan

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak....emoticon-Ngakak......emoticon-2 Jempol.kenapa mau ribut memang gw pikirin kagag usah di sah kan biar mereka perang sampek capek ntar pemerintah di bilang pro salah satu.....benar ngak?????
koalisi pernenen emoticon-Berduka (S)
Bukan sulit, tapi cukup pura2 bengong aja

daripada mereka dipakai buat ganggu emoticon-Big Grin
sulit apaan emoticon-Big Grin
kalo ga pecah malah berbahaya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yg pusing menkumhamnya, mending netral ajalah! Putusin 22nya benar emoticon-Big Grin
image-url-apps
ini kata nya koalisi solid emoticon-Ngakak (S)
biar aja kalau perlu sampe bunuh2an emoticon-Shutup
×