alexa-tracking

Yusril Pertanyakan Gaya Kepemimpinan Jokowi ke Followernya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5486731ea2cb17336e8b4571/yusril-pertanyakan-gaya-kepemimpinan-jokowi-ke-followernya
Yusril Pertanyakan Gaya Kepemimpinan Jokowi ke Followernya
08 Desember 2014 22:30 WIB

Yusril Pertanyakan Gaya Kepemimpinan Jokowi ke Followernya
Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Pengamat Tata Hukum Negara Yusril Ihza Mahendra mempertanyakan jenis pemimpin di bawah Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada followernya. Dalam akun Twitternya @Yusrilihza_Mhdn, Yusril mempertanyakan jenis kepemimpin Jokowi berdasarkan kriteria yang dijabarkan oleh almarhum Gus Dur.

“Kalau Jokowi bagaimana ya?” kata Yusril dalam akun Twitternya dengan tertawa. Yusril menceritakan tentang percakapannya dengan almarhum Gus Dur semasa mendiang hidup.

Menurutnya, Gus Dur pernah menyatakan ada tiga jenis pemimpin dunia yang berkaitan dengan kerja dan bicara. Pertama, tulis Yusril, di dunia ini ada pemimpin yang sedikit bicara tapi banyak bekerja. Menurut Gus Dur, kata Yusril, pemimpin yang temasuk jenis ini yaitu Perdana Menteri Jepang, Mori.

“Kedua, kata GD, pemimpin yang bicaranya banyak tapi kerjanya sedikit,” ujar Yusril di Twitternya. Contohnya, tulis Yusril, Perdana menteri India Vajpayee. Mendengar ucapan Gusdur tersebu, Yusril mengaku tersenyum.

Ketiga, pemimpin yang bicara dan kerjanya banyak. Menurut Gusdur, kata Yusril, Perdana Menteri Malaysia Mahatir masuk ke dalamnya.

Yusril menjelaskan dalam akunnya, ia mempertanyakan jenis pimpinan yang termasuk ke dalam diri Gusdur. “KalauAanda, Gus, masuk yang mana?" tulis Yusril. Ia menjelaskan Gus Dur menyataka dirinya termasuk ke dalam jenis pemimpin yang keempat.

“Lain yang dibicarakan, lain dikerjakan,” tulis Yusril. Menurut Yusril, Gusdur memasukan dirinya ke dalam jenis pemimpin tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, Yusril juga mulai menyindir Presiden Jokowi. Ia menanyakan kepada khalayak jenis pemimpin yang pantas disandang oleh Jokowi berdasarkan kriteria yang ia jabarkan di akun Twitternya itu.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...ke-followernya

Para jongosnya jongos kuwi pasti kebakaran jembut baca judulnya, padahal kan..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Republika. Memberitakan dunia maya...
Hehehee.. Kalo nanya lewat twitter berarti jawabnya juga (lewat twitter). Dampaknya (pun) hanya akan dirasakan di twitter (juga) dan nggak di dunia nyata (padahal Prof YIH guru besar di dunia nyata bukan di dunia maya). Hehehe.... Ada ada saja...
Kalo Gus Dur ikutan komentar dimari, mungkin beliau akan berkata:

Tinggal jawab! Gitu aja kok repot emoticon-Ngakak
You think who you are, Yusril ??emoticon-Cape d... (S)

halaah si yusril.... emang bs apa dia sih, modal bacot doang!!!!

wah parah ava lo...

Quote:


kalau Yusril sendiri termasuk tipe yang mana? emoticon-Malu
ini orang lagi cari popularitas kayaknya mau maju ya pak 2019emoticon-Ngakak
jokowi ... lain yang dibicarakan ... lain yang dikerjakan
gtu aja kok repot
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tuhkan jadi sewot, cuma nanya ini emoticon-Ngakak
Quote:


Tipe pengacara koruptor
Kalo menurut Pak Yusril sendiri Jokowi termasuk yang mana? emoticon-Malu (S)
Quote:


Jawaban jujur dr orang yg hatinya msh murni tanpa terikat dukungan pd orang munafik emoticon-2 Jempol
kayaknya masuk kategori ke 5 deh gan, banyak bicara, tapi nipu emoticon-Cendol (S), kalau salah mohon diperbaiki.... alias CMIIW
Koq cuma follower, dikira presiden twitter apa yak...emoticon-Ngakak (S)
Lama lama yusril mirip farhat abbas nih...
gaya kepemimpinan oke punya tuh emoticon-I Love Indonesia (S)
kasihan si yusril emoticon-Berduka (S)
di bully followernya dewa maha benar segalanya.. emoticon-Cape d... (S)
padahal cuma cuitan ringan..
Nalar Oh Nalar kemana engkau pergi?? emoticon-Bingung (S)
MIRROR COEG emoticon-Mad
yusril lama2 macam pengkritik makanan di blog yak emoticon-Ngakak